Lexus Rilis Iklan ke Super Bowl Berkat Bantuan Film Black Panther

Lexus Rilis Iklan ke Super Bowl Berkat Bantuan Film Black Panther

Ohayo.co.id – Lexus rilis iklan ke Super Bowl dengan bantuan film Marvel Black Panther. Produsen mobil tersebut menjalankan iklan 30 detik yang mengudara selama kuartal ketiga Super Bowl LII yang diadakan pada 4 Februari 2017.

Versi komersial 60 detik yang diperluas dan dibuat bersamaan dengan film Black Panther yang dibuka di bioskop pada tahun 2018. Disebut “Long Live the King,” iklan ini menampilkan fitur Black Panther, dimainkan oleh Chadwick Boseman yang sedang mengendarai Lexus LS 500 F Sport. Chadwick mengendari Lexus LS 500 F Sport dalam rangka mencoba untuk memulihkan vibranium yang dicuri.

Adegan yang diarahkan oleh Samuel Bayer ini dilakukan di pusat kota Los Angeles. Di dalam iklan tersebut termuat rekaman asli dari adegan film lengkap dengan kostum yang digunakan. Lexus LC 500 yang kita lihat di film juga muncul dalam iklan tersebut.

Lexus Rilis Iklan ke Super Bowl Berkat Bantuan Film Black Panther

Iklan Kolaborasi Lexus dengan Film

Iklan Kolaborasi Lexus dengan Film - Lexus Rilis Iklan ke Super Bowl Berkat Bantuan Film Black Panther

Iklan tersebut hanyalah salah satu bagian dari kolaborasi yang jauh lebih besar antara Lexus dan media berupa film. Juli 2016, Lexus menyelenggarakan acara bertema Black Panther di Comic-Con International dan menciptakan sebuah novel grafis asli berjudul Black Panther: Soul of a Machine dengan bantuan Marvel Custom Solutions.

Menjelang SEMA pada bulan Oktober, Lexus meluncurkan mobil produksi Seri Inspirasi LC edisi terbatas 2018 yang dijual di musim semi t2018 dengan jumlah unit yang terbatas, hanya 100 unit. Pada kesempatan itu Mobil konsep khusus yang disebut Black Panther Inspired LC coupe juga diluncurkan.

Lexus ES terus menjadi pilihan populer di segmen sedan mewah entry-level berkat kombinasi ruang, kehandalan performa, dan tempat duduk yang nyaman untuk lima penumpang. Juga tersedia sebagai bahan bakar hibrida yang efisien, Lexus ES didasarkan pada pengembangan dari sedan Toyota, Avalon.

Baca juga : Alasan Film Black Panther Pilih Lexus LC 500 Jadi Mobil Andalan

Ikhtisar Model Lexus ES

Lexus - Lexus Rilis Iklan ke Super Bowl Berkat Bantuan Film Black Panther

Awal memulai debutnya sebagai sedan mewah pada tahun 1989, Lexus ES generasi pertama hanya di produksi sampai tahun 1991. Mobil tersebut dilengkapi dengan mesin bertenaga 156 tenaga kuda, 2.5 liter V6 juga dipasangkan bersama transmisi manual lima kecepatan atau empat kecepatan otomatis .

Lexus memperkenalkan ES generasi kedua pada tahun 1991 sebagai model tahun 1992. Dari generasi ini hingga kelima, ES mulai berbagi fondasi dengan Toyota Camry, memindahkannya ke kelas sedan menengah.

Untuk model tahun 1996, Lexus menambahkan Edisi Pelatih khusus dari ES yang menampilkan aksen interior khusus kulit. Model generasi ketiga, menampilkan desain eksterior yang evolusioner dan V-6 3,0-liter yang disetel yang kini kapasitas tenaga mesinnya ditingkatkan menjadi 200 tenaga kuda.

Baca juga : Ini Karakter Sifat Berdasarkan Mobil Pilihanmu!

Ikhtisar Model Lexus ES - Lexus Rilis Iklan ke Super Bowl Berkat Bantuan Film Black Panther

Lexus juga menambahkan varian hibrida untuk pertama kalinya di ES, menampilkan powertain yang sama dari Camry Hybrid, yang menggabungkan mesin berbahan bakar BBM dengan motor listrik untuk total tenaga keluaran sebanyak 200 tenaga kuda. Lexus memperbarui ES generasi saat ini untuk model tahun 2016, menambahkan lampu depan yang diperkuat dengan lampu LED yang tersedia, desain grille yang direvisi, sasis yang ditingkatkan kekuatannya, lebih banyak isolasi suara, dan Lexus Safety System + suite fitur keselamatan aktif.

Berkat bekerjasama dengan film Black Panther dari Marvel, Lexus ES semakin agresif untuk menembus pasar yang kian luas. Mengingat Lexus ES kini eksklusif, nampaknya Anda harus bergegas untuk memesan mobil dengan model yang kian banyak peminatnya ini

Sumber gambar : www.lexus.com/models/LC

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password