Daftar Lemari Es Terbaik Hemat Listrik Pilihan Para Ibu Rumah Tangga Jaman Now

Daftar Lemari Es Terbaik Hemat Listrik Pilihan Para Ibu Rumah Tangga Jaman Now

Ohayo.co.id – Merek lemari es hemat listrik saat ini memang sering sekali dijadikan pilihan bagi para ibu rumah tangga jaman now. Hal tersebut tak lain karena fitur ini bisa menekan biaya listrik mereka di setiap bulannya. Tetapi hemat listrik saja tentu tidaklah cukup. Selain hemat, ada banyak para ibu rumah tangga yang juga mempertimbangkan pilihan lemari es yang akan mereka beli dengan pertimbangan kualitas, material, dan harga yang ekonomis.

Walaupun sebetulnya Anda tidak perlu memusingkan masalah harga pada saat membeli lemari es hemat listrik tersebut, sebab melalui AKULAKU kredit offline ini Anda bisa membelinya dengan cicilan 0%, dan tanpa kartu kredit serta dengan tenor mulai dari 1 bulan – 12 bulan. Untuk rekomendasi lemari es hemat listrik terbaiknya, Anda bisa langsung simak daftarnya di bawah ini.

Daftar Lemari Es Terbaik Hemat Listrik Pilihan Para Ibu Rumah Tangga Jaman Now

Sharp SJ-M165F-FW Kirei Flower

Daftar Lemari Es Terbaik Hemat Listrik Sharp SJ-M165F-FW Kirei Flower

Rekomendasi lemari es hemat listrik terbaik yang pertama bisa Anda pilih adalah Sharp SJ-M165F-FW Kirei Flower. Produk lemari es satu ini merupakan lemari es hemat listrik yang berkualitas bagus, sebab tidak hasilkan bunga es. Itu berarti Anda tak perlu repot – repot untuk membersihkannya. Tidak hanya memiliki kualitas yang mumpuni, lemari es dari Sharp tersebut juga punya tampilan yang indah, dengan corak bunga dan warna yang cerah.

LG GN-Y201SL

Daftar Lemari Es Terbaik Hemat Listrik LG GN-Y201SL

Rekomendasi lemari es terbaik hemat listrik yang selanjutnya ini adalah LG GN-Y201SL. Lemari es tersebut hadir dengan kapasitas sebesar 170 L, sehingga memungkinkan pemiliknya bisa menyimpan banyaknya makanan atau pun minuman sekaligus dalam satu tempat. Lemari es ini bahkan juga sudah membawa teknologi mumpuni, yakni semi auto deforst yang hanya akan konsumsi listrik 87 watt saja pada saat dinyalakan.

Polytron PR-16BGR

Daftar Lemari Es Terbaik Hemat Listrik Polytron PR-16BGR

Selain lemari es di atas, rekomendasi berikutnya yang juga layak banget Anda pilih adalah Polytron PR-16BGR. Lemari es ini punya pintu yang dibuat dari material temperred glass sehingga dinilai lebih kuat terhadap benturan yang cukup keras, dan jauh lebih kokoh di bagian bawahnya. Lemari es tersebut bahkan punya tampilan menarik. Selain hal tersebut, keunggulan lainnya dari lemari es ini adalah tidak butuh daya listrik yang besar, yakni hanya 143 watt saja.

Baca juga : Tips Merawat Lemari Es Agar Awet dan Tak Cepat Rusak

Samsung RT43H5251

Daftar Lemari Es Terbaik Hemat Listrik Samsung RT43H5251

Untuk produk lemari es hemat listrik dari Samsung yang berikut ini merupakan lemari es berwarna silver terbaik, yang menawarkan beberapa kelebihan, seperti ukuran serta kapasitasnya yang cukup besar, tetapi desainnya tetap menarik dan kekinian. Lemari es dua pintu tersebut bahkan punya handle pintu yang sangat nyaman sekali, sehingga bisa memberikan kemudahan bagi para penggunanya pada saat membuka atau pun menutup pintu.

Baca juga : 3 Lemari Es Mini Terbaik 2018 yang Paling Direkomendasi untuk Anak Kos

Sharp SJ-P471NLV

Daftar Lemari Es Terbaik Hemat Listrik Sharp SJ-P471NLV

Jika Anda sedang mencari lemari es dua pintu dengan desain unik dan menarik, maka lemari es yang terakhir ini harus banget Anda pilih. Sharp SJ-P471NLV hadir dengan dua pilihan warna, yakni abu – abu dan hitam. Apabila dilihat dari segi ukuran, lemari es tersebut punya dimensi 68 x 64 x 167 cm dengan berat 68 kg. Kapasitasnya adalah 420 L dan dengan daya listrik yang digunakan sangat sedikit sekali, yakni hanya 128 watt saja.

Nah, itulah tadi daftar lemari es terbaik hemat listrik yang kerap kali jadi pilihan bagi para ibu rumah tangga jaman now. Oh iya, jika Anda ingin lebih hemat saat membeli lemari es via AKULAKU kredit offline, Anda bisa mencoba untuk memanfaatkan kode voucher satu ini, yakni AIDIA 1. Sehingga Anda bisa mendapatkan voucher belanja senilai Rp 700 ribu rupiah dari AKULAKU.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password