Kuat Merekat! 5 Produk Lem Sepatu dan Sandal Paling Bagus di Pasaran

Kuat Merekat! 5 Produk Lem Sepatu dan Sandal Paling Bagus di Pasaran

Ohayo.co.id – Saat sedang hangout dengan teman, tiba-tiba sandal atau sepatu terlepas, alhasil kalian akan merasa bingung dan malu. Akibatnya, kalian akan memilih untuk membuang sepatu atau sandal yang rusak tersebut. Dari pada membuangnya, akan lebih baik bila kalian memperbaikinya. Tanpa membeli yang baru, kalian masih bisa menggunakan sandal atau sepatu yang telah rusak tadi.

Cara yang dapat kalian lakukan yaitu cukup dengan menggunakan lem. Lem yang dipilih tentu harus lem yang paling bagus. Lem sepatu dan sandal paling bagus untuk merekatkan sandal sepatu yang lepas tidak boleh sembarangan. Ada beberapa lem tertentu yang bagus mudah ditemui di pasaran, apa saja?

5 Produk Lem Sepatu dan Sandal Paling Bagus di Pasaran

1. Lem Alteco

Lem alteco merupakan lem yang sudah dikenal oleh masyarakat dengan tingkat kerekatannya yang tinggi. Lem sepatu dan sandal ini memiliki ukuran mini tetapi mampu merekatkan berbagai jenis benda seperti kulit yang terdapat pada sepatu dan sandal. Lem alteco memiliki ciri fisik bertekstur cair dan bening serta mudah sekali mengering. Penggunaan lem ini cukup diaplikasikan pada bagian yang sobek atau terlepas saja, hal ini dikarenakan lem alteco ini mudah sekali menetes pada tangan dan susah untuk membersihkannya.

2. Lem G Korea

Lem sepatu dan sandal yang memiliki daya rekat tinggi yaitu lem G atau dikenal juga sebagai lem korea. Lem G korea ini memiliki ciri fisik yang hampir sama dengan lem alteco tetapi dengan kemasan yang lebih besar. Lem G korea ini harus segera ditutup guna menghindari lem kering, seperti yang kita ketahui lem ini mudah sekali mengering jika terkena angin.

3. Lem FOX Kuning

Lem FOX kuning dapat direkomendasikan sebagai lem sepatu dan sandal paling bagus. Kalian yang ingin menggunakan lem FOX kuning ini hanya perlu mengoleskannya pada bagian sandal atau sepatu yang rusak. Dibandingkan dengan lem FOX putih, lem FOX kuning ini memiliki daya rekat lebih kuat. Sama seperti lem sandal dan sepatu lainnya dalam menggunakan lem ini harus berhati-hati jangan sampai terkena tangan, karena akan susah membersihkannya.

4. Lem UHU Contact Liquid

Baca juga : Langkah Tepat Memilih Sepatu Anti Lecet yang Anda Harus Tahu

Lem UHU mungkin dikenal oleh sebagian orang sebagai lem kertas. Tetapi saat ini perusahaan yang sama tekah mengeluarkan produk terbaru yang cocok sebagai lem  sepatu dan sandal yang paling bagus. Lem ini bernama Lem UHU Contact Liquid. Lem ini dirancang untuk merekatkan sol pada bagian sepatu dan sandal. Tidak perlu ragu akan daya rekatnya, lem ini sudah terbukti kuat untuk menempelkan bagian sol sepatu yang rusak atau bahkan terlepas.

5. Lem Castol

Baca juga : Intip Keunikan Sepatu Nike Viale yang Bakal Muluskan Aktifitasmu

Lem sepatu dan sandal paling bagus selanjutnya adalah lem castol yang juga telah dikenal oleh masyarakat luas. Lem multifungsi ini dapat digunakan pada barang apa saja termasuk sepatu dan sandal serta kertas. Lem castol ini sudah terjual bebas di Indonesia dan memiliki harga yang sangat terjangkau oleh masyarakat.

Itu tadi beberapa review lem sepatu dan sandal paling bagus di pasaran untuk digunakan bila sepatu atau sandal kalian terlepas. Lem sepatu dan sandal ini tentunya memiliki tingkat perekat yang berbeda-beda tergantung bagaimana kalian menggunakanya.

Kini bila sepatu atau sandal kalian putus, tak perlu risau. Jangan terburu untuk membeli yang baru, coba beli lem dahulu. Rekatkan kembali dan sepatu atau sandal tadi akan bisa digunakan lagi. Selamat mencoba.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password