Rekomendasi Laptop Terbaik yang Cocok untuk Kebutuhan Kerja Freelancer

Rekomendasi Laptop Terbaik yang Cocok untuk Kebutuhan Kerja Freelancer - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Ya, seperti yang kita tahu bersama, bahwa sebagai seorang freelancer yang bisa dengan bebasnya memilih jam dan tempat untuk bekerja, Anda pasti saja juga bisa lebih sering lagi bepergian dan menjelajahi tempat-tempat yang baru. Baik itu untuk bekerja, atau pun untuk urusan bertemu dengan klien, mobilitas sudah menjadi ciri khas dari seorang freelancer. Oleh sebab itulah, freelancer butuh sebuah laptop yang tipis untuk mendukung semua kegiatannya.

Tapi, yang jadi pertanyaannya di sini adalah apa ada laptop yang tipis, ringan, mudah dibawa-bawah, dan pastinya juga bisa mendukung aktifitas pekerja lepas? Tentu saja ada dong! Berikut ini adalah beberapa rekomendasi laptop terbaik untuk freelancer harus Anda simak terlebih dulu.

Rekomendasi Laptop Terbaik Untuk Freelancer

Asus VivoBook E203NAH

Asus VivoBook E203NAH - Rekomendasi Laptop Terbaik Untuk Freelancer - Ohayo.co.id

Laptop tipis terbaik pertama yang hadir khusus untuk kebutuhan kerja freelancer adalah Asus VivoBook E203NAH. Laptop tersebut dirancang khusus berdasarkan pertimbangan mobilitas para penggunanya. Laptop tipis dan ringan satu ini berukuran 11.6 inch, alias jauh lebih kecil dari selembar kertas A4, dan hanya memiliki bobot yang tidak sampai 1 kg. Pengguna tidak perlu khawatir akan kesulitan dalam mengoperasikan laptop tersebut, sebab touchpadnya 17 persen lebih besar daripada laptop yang ada pada umumnya. Tidak hanya itu, baterai yang tersemat pada laptop ini juga sangat tipis sekali, dan tahan hingga 10 jam penggunaan. Konektifitas untuk digunakan bersamaan dengan proyektor maupun perlengkapan lain juga semakin mudah, sebab ada port HDMI, USB 3, USB-C, dan MicroSD.

Baca juga : 4 Merk Laptop Terbaik dan Terawet yang Bisa Jadi Teman Harianmu Guys!

Asus A442UR

Asus A442UR - Rekomendasi Laptop Terbaik Untuk Freelancer - Ohayo.co.id

Ini adalah laptop khusus buat Anda yang punya pekerjaan lebih rumit dan sering sekali harus berhadapan dengan berbagai format data. Walaupun segala sesuatunya dibuat lebih praktis lewat internet, akan tetapi kadang kalanya klien Anda bisa saja memberikan daya dalam bentuk CD atau pun SD Card. Untungnya sekarang kedua media penyimpanan tersebut bisa dibaca oleh laptop satu ini, yakni Asus A442UR. Tidak hanya cukup ringan dan praktis, juga tipis, laptop ini bahkan bisa membaca berbagai media penyimpanan, sebab sudah dilengkapi dengan generasi kedelapan dari prosesor i5. Selain itu, laptop ini juga dibekali dengan teknologi IceCool, sehingga Anda juga bisa bekerja yang lebih lama lagi tanpa harus takut mesinnya jadi panas.

Baca juga : 5 Laptop yang Bagus untuk Mahasiswa Harga 2 Jutaan Terbaik 2018

HP Spectre X360 13

HP Spectre X360 13 - Rekomendasi Laptop Terbaik Untuk Freelancer - Ohayo.co.id

Hanya memiliki berat sedikit di atas 1 kg, laptop terbaik dari HP ini mampu memberikan performa dan kenyamanan yang maksimal, buat Anda yang sering sekali bekerja berlama-lama di luar. Tidak hanya dilengkapi dengan prosesor yang sudah i7, akan tetapi laptop HP Spectre X360 13 tersebut juga memiliki RAM 8GB yang bisa membuka berbagai aplikasi hanya dalam satu waktu saja. Jika dilihat dari segi kemudahan penggunannya, laptop tipis dari HP ini memiliki engsel yang bisa bergerak hingga 360 derajat. Dipadukan dengan layar Touch Screen dan Stylus Pen, sehingga pengguna bisa mengerjakan tugas desain dengan lebih leluasan dan sesuai selera.

Nah, itulah beberapa rekomendasi laptop terbaik untuk freelancer. Selain jauh lebih ringan dari laptop pada umumnya, laptop yang kami pilihkan di atas juga memiliki fitur yang berbeda. Hal ini bisa Anda sesuaikan dengan jenis pekerjaanmu. Gimana? Anda sudah tahu harus memilih yang mana? Jika sudah, segera beli sekarang juga dengan cicilan via AKULAKU agar pekerjaan freelancermu jadi lebih lancar. AKULAKU adalah salah satu aplikasi kredit terbaik yang tidak hanya bisa digunakan untuk membeli berbagai barang-barang yang Anda butuhkan dengan cicilan tanpa kartu kredit, tetapi AKULAKU juga bisa jadi aplikasi kredit uang terbaikmu. Jangan lupa agar belanja dengan cicilan lebih hemat, pakai kode “AIDIA 1” untuk dapatkan voucher belanjanya senilai Rp 700 ribu rupiah.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password