Berat Badan Rendah? Yuk Ikuti Langkah Mudah untuk Menambah Berat Badan Berikut!

Langkah Mudah untuk Menambah Berat Badan - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Tak hanya berat badan berlebih saja yang jadi masalah bagi sebagian orang, berat badan rendah pun juga kerap kali jadi masalah bagi mereka yang ingin tampil cantik dan proprosional. Walaupun pada dasarnya hal ini sedikit mengernyitkan dahi pada saat membaca judul diatas, akan tetapi faktanya ada banyak juga yang berjuang untuk menambah berat badan mereka. Banyak yang mengeluarkan mereka terlalu kurus ataupun underweight, hingga akhirnya mereka pun ingin menambah berat badan.

Tak jauh berbeda dengan menurunkan berat badan, menambah berat badan pun juga butuh waktu yang tak sedikit. Ini tidak akan bisa instan dalam satu malam saja. Sebab itu Anda juga harus sedikit lebih bersabar. Berikut kami informasikan kepada Anda beberapa hal yang harus disertakan dalam rutinitas sehari-hari Anda untuk mendapatkan berat badan yang diinginkan.

Langkah Mudah untuk Menambah Berat Badan

Langkah Mudah untuk Menambah Berat Badan - Ohayo.co.id 1

  • Silahkan awali hari Anda dengan bangun di pagi hari, lalu minta secangkir teh ataupun kopi dengan gula serta susu full fat sebelum sarapan antara jam 7 hingga 8 pagi.
  • Sarapan Anda di jam 8 hingga 9 pagi. Untuk sarapan yang sehat, Anda bisa konsumsi 2 potong roti multi grain dengan mentega ataupun keju serta telur rebus dan jus buah. Anda juga bisa konsumsi susu dan sereal.
  • Lalu untuk camilan di tengah harinya Anda sangat disarankan sekali untuk konsumsi satu gelas susu full fat atau minuman kesehatan, seperti whey protein di jam 10 hingga 11 pagi.
  • Makan siangnya dari jam 12 hingga jam 1. Anda bisa konsumsi nasi dengan kari atau mungkin 2 potong ayam yang direbus, telur ataupun ikan sesuai pilihan Anda. Selain itu, Anda juga bisa konsumsi salad yang cukup banyak dan semangkuk yoghurt.
Baca Juga

Langkah Mudah untuk Menambah Berat Badan - Ohayo.co.id 2

  • Snacks saat sore hari di jam 5 hingga 6 sore bisa berupa sandwich sayuran dengan keju ataupun mayonaise yang banyak.
  • Makan malamnya antara jam 8 hingga 9 dengan menu yang sama seperti makan siang. Tetapi lebih baik untuk menghindari konsumsi nasi. Sesekali Anda bisa makan pizza, burger, atau pasta. Minum susu sebelum tidur untuk lengkapi program penambah berat badan Anda.

Nah, itulah beberapa langkah mudah untuk menambah berat badan yang bisa kami informasikan. Semoga bermanfaat.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password