Langkah Mudah Mengupas Kulit Telur Rebus dengan Alat Ini

Langkah Mudah Mengupas Kulit Telur Rebus dengan Alat Ini

Ohayo.co.id – Apa Anda pernah mendengar jika ternyata alat pengupas telur ini  sudah eksis di dunia? Anda bahkan bisa mendapatkannya dengan mudah, misalnya saja melalui toko online terbaik seperti Bukalapak, Lazada, atau lainnya. Selain itu, Anda juga bisa melakukan pembayaran dengan cicilan melalui AKULAKU. Salah satu gunanya sudah pasti untuk memudahkan Anda mengeluarkan telur yang sudah direbus dari cangkangnya. Tanpa alat tersebut, Anda akan buang cukup banyak waktu hanya untuk mengupas kulit telur rebus.

Cara menggunakan alat penguas kulit telur rebus ini juga mudah sekali. Tetapi sebelum menggunakannya, ada baiknya Anda ikuti cara yang benar ketika merebus telurnya agar cangkang jadi lebih mudah untuk dikupas. Di bawah ini ada langkah – langkah mudahnya.

Langkah Mudah Mengupas Kulit Telur Rebus dengan Alat Pengupas

Rebus telurnya

Langkah Mudah Mengupas Kulit Telur Rebus dengan Alat Pengupas - Ohayo.co.id

Pertama rebus telurnya terlebih dulu, pastikan telurnya benar – benar matang sempurna. Hal tersebut agar telur tidak pecah saat kulit telurnya dikupas dengan menggunakan alat pengupas kulit telur.

Tambahkan cuka

Cuka - Langkah Mudah Mengupas Kulit Telur Rebus dengan Alat Pengupas - Ohayo.co.id

Sembari menunggu telur matang, Anda bisa memasukkan cuka ini ke dalam rebusan air. Cukup tuangkan 1 sendok makan cuka saja. Apabila Anda tidak memiliki cuka, silakan ganti dengan garam secukupnya. Hal ini agar putih telur tetap utuh jika terjadi keretakan pada cangkang telur.

Celup rebusan telur ke dalam air dingin

Langkah Mudah Mengupas Kulit Telur Rebus dengan Alat Pengupas - Ohayo.co.id

Apabila telurnya sudah matang, silakan lanjutkan dengan mematikan kompornya lalu diamkan selama 15 menit. Kemudian celupkan telur dalam air dingin gar cangkangnya semakin mudah dibuka.

Mengupas telur dengan alat pengupas telur

Terakhir, silakan masukkan telurnya ke dalam alat pengupas. Lalu ikuti petunjuk dari alat pengupas kulit telur tersebut agar mendapatkan hasil maksimal. Telur pun akhirnya bisa terkupas dengan mudah dan mulus hanya dalam hitungan detik saja.

Bagaimana sangat mudah sekali kan mengupas kulit telur rebus dengan alat pengupas tersebut? Mulailah untuk menggunakan alat pengupas telur ini untuk mendapat hasil maksimal tanpa harus buang banyak waktu. Semoga informasinya bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password