Langkah Mudah Memutihkan Leher yang Aman Bisa Anda Coba

Langkah Mudah Memutihkan Leher yang Aman Bisa Anda Coba

Ohayo.co.id – Warna wajah sudah terlihat putih dan bersih, tetapi leher masih terlihat gelap atau hitam? Tentu yang demikian ini bisa jadi masalah yang cukup serius bagi wanita. Apalagi buat Anda yang ingin selalu terlihat cantik sempurna setiap harinya. Mungkin saja Anda bisa mengakalinya dengan cara menutupi leher menggunakan pakaian atau pun aksesoris, tetapi tak berarti hal tersebut akan menyelesaikan masalah ini. Solusi terbaiknya adalah dengan menjadikan kulit leher memiliki warna yang sama dengan wajah Anda. Di bawah ini akan kami bagikan beberapa langkah mudahnya memutihkan leher yang aman bisa Anda coba nanti.

Langkah Mudah Memutihkan Leher yang Aman Bisa Anda Coba

Langkah Mudah Memutihkan Leher yang Aman Bisa Anda Coba

Menggunakan tabir surya

Yang harus Anda lakukan di sini adalah dengan membiasakan diri untuk selalu mengenakan tabir surya pada saat sebelum pergi keluar ruangan, khususnya di bagian leher.

Lebih rajin melakukan scrubbing

Silakan buat pasta dari yoghurt dan kenari halus. Anda bisa menggunakannya sebagai scrub dengan mengaplikasikan secara merata ke leher. Ini bertujuan untuk menghilangkan kotoran serta lapisan kulit gelap di leher Anda.

Menghindari penggunaan perhiasan imitasi

Jangan pernah sekali – kali menggunakan perhiasan imitasi, sebab rentan menimbulkan iritasi yang akhirnya mengakibatkan kulit jadi gelap di sekitar leher.

Langkah Mudah Memutihkan Leher yang Aman Bisa Anda Coba

Menggunakan jus lemon segar

Nah, untuk menghilangkan noda leher yang gelap, langkah mudah lainnya yang bisa dicoba adalah dengan menggunakan jus lemon segar. Sebab, di dalam buah lemon ini terdapat kandungan vitamin E yang cukup banyak.

Menggunakan ramuan untuk memutihkan leher

Silakan Anda ambil 1 sendok tepung buncis, setelah itu campurkan saja dengan beberapa tetes susu murni, beberapa tetes jus lemon segar, dan sejumput bubuk kunyit. Campurkan jadi satu, lalu oleskan campuran ini di leher Anda secara merata. Bila sudah biarkan selama 30 menit, setelah itu bilas dengan air hangat.

Nah, itulah beberapa langkah mudah memutihkan leher yang aman bisa Anda coba. Namun, untuk lebih mudah dan praktisnya Anda bisa memutihkan leher dengan menggunakan produk krim pemutih leher yang bisa Anda temukan di berbagai toko online yang ada. Silakan temukan krim pemutih leher yang original dan terbuat dari bahan alami serta sudah terdaftar BPOM agar lebih terjamin keamanannya. Jika sudah menemukan produk pemutih lehernya silakan lakukan pembayaran melalui AKULAKU untuk bisa memanfaatkan pembayaran dengan cicilan tanpa kartu kredit.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password