Biar Tak Mati Gaya, Lakukan 5 Hal Ini Saat Akan Menghadiri Pesta Mewah

menghadiri pesta mewah

Ohayo.co.id – Mempersiapkan diri untuk datang ke pesta mewah memang gampang-gampang susah, bahkan tak jarang menimbulkan tekanan tersendiri.

Kenapa? Menghadiri sebuah pesta terutama pesta formal yang mewah, artinya kita akan bertemu dengan banyak orang dalam satu tempat, sehingga tentunya penting agar bisa tampil sempurna dan tak mati gaya.

Nah, supaya tidak mati gaya, berikut ini ada 5 tips yang bisa Anda lakukan saat akan menghadiri pesta mewah. Sudah ada yang Tahu?

 

1. Tentukan Dulu Apa yang Harus Dibawa

Persiapan untuk menghadiri pesta mewah pernikahan dibanding dengan pesta reuni atau jenis pesta lainnya tentu berbeda.

Ketika pergi ke acara pesta pernikahan misalnya, pastikan Anda mempersiapkan hadiah untuk diberikan kepada pengantin.

Atau jika Anda menghadiri pesta yang lebih santai seperti undangan makan malam di rumah tetangga, maka Anda juga bisa membawa bingkisan kecil seperti kue atau minuman untuk dinikmati bersama.

Pastikan bahwa Anda mengetahui jenis pesta seperti apa yang akan Anda hadiri, dan jangan lupa cek juga undangannya apakah ada hal yang harus dipersiapkan, seperti dress code atau yang lainnya.

Baca juga: Padu Padan Sneakers Saat Akan Pergi ke Pesta

 

2. Lakukan Perawatan Diri agar Tampil Lebih Segar

Menghadiri pesta mewah tentu siapa pun ingin tampil fresh dan maksimal. Salah satu kuncinya adalah dengan beristirahat cukup sebelum menghadiri acara pesta. Dengan demikian, istirahat dapat memberikan energi positif keesokan harinya sehingga bisa tampil lebih segar.

Selain istirahat, Anda juga bisa melakukan perawatan wajah sederhana seperti menggunakan masker rumahan atau pergi ke salon. Nah, jika pesta yang akan dihadiri kemungkinan selesai hingga semalam suntuk, maka sebelum pergi ke pesta tak ada salahnya anda minum minuman yang mengandung kafein terlebih dahulu.

 

3. Supaya Tidak Terlihat Kaku, Siapkan Bahan Obrolan

Jika Anda menghadiri suatu pesta, coba prediksikan siapa saja kira-kira relasi yang akan Anda temui. Agar tidak terkesan kaku ketika bertemu di acara pesta, maka cobalah siapkan rencana topik obrolan sebelum datang ke pesta sesuai dengan relasi yang akan Anda temui.

Misalnya saja berbagi kisah menarik di kehidupan Anda atau sekedar bertukar pikiran tentang isu terkini yang sedang happening. Hal ini akan sangat membantu agar bisa menjalin komunikasi yang interaktif dengan lawan bicara sehingga Anda tidak akan mudah jenuh ketika hadir ke pesta.

Selain itu, membawa pasangan juga ternyata sangat membantu membuat Anda tidak terlihat kikuk ketika berada di pesta. Tidak perlu lawan jenis, Anda bisa juga membawa sahabat atau kerabat dekat.

 

4. Pilih Pakaian yang Sesuai

Seperti sudah disinggung pada poin pertama, ketika menghadiri pesta pastikan Anda mengetahui jenis pesta seperti apa yang akan dihadiri. Salah satu yang paling penting adalah mengenai pakaian yang akan dikenakan.

Perhatikan petunjuk yang tertera pada undangan mengenai dress code nya. Jika tidak ada, Anda bisa bertanya dengan menghubungi penyelenggara acara atau bisa juga dengan mengenakan pakaian yang nyaman dan sopan sesuai dengan gaya Anda.

Baca juga: 5 Langkah Membuat Diri Terlihat Lebih Berkelas

 

5. Tampil Praktis Tapi Elegan

Ketika menghadiri pesta, usahakan Anda tidak terlalu banyak membawa barang bawaan. Untuk hadir ke pesta pernikahan misalnya, tamu perempuan cukup membawa sling bag kecil atau pouch berisi barang-barang penting seperti handphone, kartu ATM, sedikit uang, parfum kecil, cermin mini, dan lipstik untuk touch up.

Sementara itu untuk tamu pria, biasanya cukup membawa dompet yang disimpan di saku celana. Dengan tampil praktis seperti ini maka tentu akan semakin menonjolkan kesan elegan pada penampilannya di acara pesta.

Demikian 5 tips ampuh yang bisa membantu Anda agar tidak mati gaya saat menghadiri pesta mewah. Selain lewat sejumlah tips di atas, Anda juga bisa memaksimalkan gaya penampilan glamor saat mendatangi acara pesta dengan berkendara Lexus LS 500.

Tampilan luarnya yang stylish nan modern, pastinya akan membuat Anda tampak semakin mewah dan berkelas. Lexus LS 500 menyuguhkan desain interior yang dirancang menggunakan material berkualitas dengan sangat teliti.

Tentu kenyamanan dan estetika Lexus LS 500 akan membuat mata banyak orang akan tertuju pada Anda. Kini saatnya tunjukkan kemewahan dan gaya modern Anda bersama Lexus LS 500.

Sumber gambar: eventa, shutterstock, suwalls, imgur, airmax90ice, pixabay, caranddriver

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password