Lakukan Kelima Hal Berikut, Dijamin Pasanganmu Ingin Mengulang Honeymoon Lagi!

tips bulan madu

Ohayo.co.id – Seperti halnya tanaman, cinta pun butuh dipupuk agar senantiasa tumbuh dan mampu hidup dengan baik. Hal ini juga tentunya penting sekali bagi pengantin baru yang sudah mendambakan momen berbulan madu bersama dengan pasangan ke destinasi impian.

Selain itu, bulan madu juga salah satu kesempatan untuk mengembalikan kesegaran tubuh dan pikiran setelah hari pernikahan yang tentunya melelahkan. Nah, agar suasana bulan madu berjalan dengan baik, ada baiknya kamu dan pasanganmu juga memperhatikan hal-hal berikut, ya!

 

1. Hindari Honeymoon Saat Musim Libur

Momen berbulan madu merupakan kesempatan sekali seumur hidup. Pasti Anda enggan, bukan, apabila kesempatan berdua dengan pasangan menjadi rusak karena terganggu oleh banyaknya rombongan wisatawan yang berlibur di tempat yang sama? Selain itu, harga tiket serta akomodasi juga biasanya ikut melonjak tajam saat musim liburan. Nah daripada bulan madu kamu jadi rusak gara-gara hal konyol seperti itu, sebaiknya berbulan madu saat musim liburan sudah lewat.

Baca juga: 6 Pilihan Tempat Wisata Bulan Madu Terbaik di Dunia

 

2. Perhatikan Barang Bawaan Selama Bepergian

Ada baiknya Anda menyusun daftar barang-barang yang akan dibawa sebelum berangkat guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan selama perjalanan. Hal ini bertujuan agar ketika perjalanan nanti, Anda dan pasangan tidak membawa barang terlalu banyak hingga akhirnya menjadi kelelahan. Belum lagi setelah selesai berbulan madu biasanya Anda akan banyak membeli barang untuk sanak keluarga, kan? Jadi sebaiknya tak perlu banyak-banyak membawa barang sebelum berangkat.

 

3. Rencanakan Agenda Sebelum Berangkat

Bagi pasangan yang sedang berbulan madu biasanya ingin segala sesuatunya terlihat sempurna dan romantis. Pastikan tempat tinggal yang Anda pesan bersama dengan pasangan tersebut memiliki pemandangan yang bagus dan bebas dari gangguan orang-orang yang tidak berkepentingan, sehingga Anda dan pasangan juga memiliki privasi khusus.

Tidak ada salahnya juga menyiapkan candle light dinner yang diatur hanya untuk berdua saja sembari diiringi musik yang romantis. Dijamin kesan pertama selama bulan madu akan selalu teringat.

 

4. Manfaatkan Waktu Berdua Dengan Meminimalisir Gadget

Sebagai momen sekali seumur hidup dan ingin dikenang hingga tua nanti, ada baiknya mengabadikan momen saat berbulan madu dengan pasangan menggunakan gadget, namun jangan sampai berlebihan. Ada baiknya jauhkan diri anda dan pasangan dari gadget dan sosial media yang biasa sehari-hari digunakan. Ingat, saat berbulan madu yang diutamakan adalah waktu yang berkualitas bersama dengan pasangan, agar satu sama lain tetap terjaga moodnya dengan baik.

Baca juga: Tips Seru Traveling Bersama Pasangan, Sudah Mencoba?

 

5. Siapkan Kejutan Untuk Pasangan

Kejutan, baik kecil maupun besar bisa membuat pasangan anda semakin terpikat kepada anda. Misalnya menyiapkan hadiah yang sudah lama didambakan seperti Lexus LC-500. Bagi pasangan muda yang baru saja berbulan madu, menikmati waktu berdua, apalagi dengan mobil Lexus LC-500 dirasa sangat cocok, karena Lexus LC-500 sangat lincah dalam menjelajah segala medan.

Lexus LC-500 dilengkapi dengan performa mesin yang tidak cepat panas ditambah fitur rear wheel steering yang membuat ban belakang ikut berbelok ketika tikungan. Tidak dipungkiri bahwa Lexus senantiasa berinovasi menciptakan mobil yang mewah dan elegan. Mobil mewah ini tentu sangat cocok untuk pasangan yang sedang berbulan madu. Dijamin pasangan Anda tidak akan melupakannya seumur hidup!

Sumber gambar: bripoin, quora, gamaholiday, focusonthefamily, ochefesoueu, lexusasia

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password