Kabar Baik! Kursi Gaming Predator Thronos Bakal Masuk Indonesia

kursi gaming predator

Ohayo.co.id – Acer merupakan salah satu brand elektronik yang terkenal di kalangan masyarakat. Produk yang paling umum dijumpai dari brand ini adalah laptop dan handphone. Nama Acer pun sudah tidak diragukan lagi kualitasnya karena merupakan brand ternama. Dan di tahun 2019 mendatang, Acer akan merilis produk untuk bermain game terbaru yang bernama Predator Thronos.

Seperti namanya, kursi game ini merupakan kursi gaming yang akan memberikan pengalaman kenyamanan luar biasa dalam bermain game. Predator Thronos ini merupakan inovasi yang baik untuk memulai tahun 2019 mendatang. Selain itu, kursi gaming ini menjadi kursi most wanted yang sering di review oleh para gamers. Berikut merupakan kelebihan dari kursi keren bagi para gamers ini :

Kursi Gaming Predator Thronos Akan Masuk Indonesia

  1. Serba otomatis

Kabar Baik! Kursi Gaming Predator Thronos Bakal Masuk Indonesia

Sesuai dengan namanya, Predator Thronos mempunyai fitur yang sangat fantastis. Kamu tidak perlu repot – repot untuk mengoprasikannya secara manual. Kamu hanya cukup menekan tombol – tombol yang tersedia pada control panel di sisi kiri sandaran tangan kursi. Kemudian, sistem otomatis di kursi akan membuatmu semakin mudah dalam bermain game. Contohnya seperti layar serta monitor yang bergerak otomatis mendekatimu sewaktu duduk dan kamu tidak harus bergerak terlalu banyak untuk bermain.

  1. Desain yang simple untuk pengalaman gaming yang tak terlupakan

Kabar Baik! Kursi Gaming Predator Thronos Bakal Masuk Indonesia

Baca juga : 5 Rekomendasi Game Memasak Offline di Android Terbaik

Tentunya selain fitur sistem otomatisnya, Predator Thronos ini juga memiliki kelebihan lain, yaitu desainnya yang simple dan tidak ribet. Kamu bisa mengatur segala yang posisi ternyaman yang kamu mau pada control panel. Lewat control panel, kamu bisa duduk maupun berbaring bahkan kursi ini dapat dimiringkan sampai 140 derajat. Sehingga ketika kamu dapat mengaturnya di posisi ternyamanmu, pasti membuatmu semakin fokus dalam adu skill di game. Hal tersebut akan membuat pengalaman dalam bermain game kamu menjadi tidak terlupakan.

  1. Dilengkapi dengan tiga monitor lebar

Kabar Baik! Kursi Gaming Predator Thronos Bakal Masuk Indonesia

Baca juga : 5 Pilihan Game Nintendo Terbaik Sepanjang Masa Wajib Dimainin

Meski Predator Thronos menggunakan sistem otomatis, ia pun tak melupakan performanya. Produk dari Acer ini membuat perpaduan performa yang keren dengan visual yang bagus. Visual bagus tersebut terbentuk karena ia menyajikan game dengan 3 monitor lengkung sekaligus. Dengan layar masing – masing berukuran sebesar 27 inci, membuat performanya sungguh mantab. Para gamers pun akan dimanjakan oleh fitur – fitur dari kursi gaming ini sehingga akan betah bermain selama berjam – jam.

  1. Audio yang dilengkapi dengan efek getaran

Kabar Baik! Kursi Gaming Predator Thronos Bakal Masuk Indonesia

Baca juga : Spesifikasi dan Harga GameSir Z1, Keyboard Terbaik untuk Main PUBG Mobile

Kelebihan dari Predator Thronos lainnya ialah memiliki audio yang dilengkapi dengan efek getar. Perpaduan tersebut tentunya akan membuat game lebih realistis seperti ketika anda menonton bioskop 4D. Hal tersebut dikarenakan audionya yang seperti mengelilingi kamu saat bermain plus sensor getar yang menjadikannya semakin nyata. Untuk suaranya, kamu tidak perlu khawatir karena audionya menghasilkan suara yang jernih. Petualanganmu dalam bermain saat menembak pun akan lebih terasa dengan kursi gaming ini.

  1. Waktu rilis di Indonesia

Kabar Baik! Kursi Gaming Predator Thronos Bakal Masuk Indonesia

Yang paling ditunggu – tunggu oleh para gamers tentunya waktu rilis Predator Thronos ini di Indonesia. Tenang saja, produk dari Acer ini akan segera hadir pada tanggal 14 sampai 20 Januari 2019. Lokasinya bertempat di Electronic Center Pondok Indah Mall 1. Selain itu, ia akan hadir pada tanggal 25 sampai 27 Januari 2019 pada event final Indonesia Predator League 2019. Untuk eventnya sendiri berlokasi di Mall Taman Anggrek.

Nah, itu dia review singkat tentang Predator Thronos yang memiliki beragam fitur yang menarik, khususnya buat kamu para gamers. Untuk mencobanya, jangan lewatkan launching pertamanya agar kamu dapat merasakan pengalaman berbeda dalam bermain game!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password