Berburu Kuliner Halal di Hong Kong? Kunjungi 3 Kedai Makanan ini!

Berburu Kuliner Halal di Hong Kong, Kunjungi 3 Kedai Makanan ini! - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Hong Kong merupakan salah satu kota yang populer di kalangan wisatawan. Tak hanya kaya destinasi wisata, Hong Kong juga memiliki segudang fasilitas penunjang kenyamanan bagi para wisatawan yang datang. Bahkan, Hong Kong juga memiliki Komunitas Muslim, yang berperan dalam pemberian predikat halal bagi kedai-kedai makanan di Hong Kong.

Jadi, bagi Anda yang tengah berburu kuliner halal di Hong Kong tentunya tidak perlu khawatir, karena di kota ini sudah tersedia berbagai kedai makanan halal. Berikut adalah tiga kedai makanan halal yang siap memanjakan lidah dan perut Anda setelah seharian penuh menjelajah Hong Kong.

Berburu Kuliner Halal di Hong Kong? Kunjungi 3 Kedai Makanan ini!

1. Lee Keung Kee North Point Egg Waffles

Lee Keung Kee North Point Egg Waffles - Berburu Kuliner Halal di Hong Kong, Kunjungi 3 Kedai Makanan ini! - Ohayo.co.id

Egg waffles merupakan salah satu kuliner asli Hong Kong. Namun, Anda perlu jeli dalam menentukan kunjungan ke kedai yang menyajikan cita rasa orisinil dari egg waffles. Apabila Anda berminat mencicipi egg waffles bercita rasa orisinil, sangat disarankan untuk mengunjungi Lee Keung Kee North Point Egg Waffles.

Dipatok dengan tarif yang cukup terjangkau, yakni 18 HKD atau sekitar IDR 34.000, Anda bisa mencicipi kudapan terlezat di Hong Kong ini. Tak hanya itu, di Lee Keung Kee North Point Egg Waffles juga terdapat potret selebriti papan atas Hong Kong yang pernah mencicipi kuliner tersebut. Tidak sulit menemukan kedai makanan halal ini, karena letaknya tidak jauh dari pusat kota yaitu di King’s Road, North Point.

Baca juga : Liburan ke Hongkong Kurang Afdal Tanpa Cicipi 5 Kuliner Khas Ini

2. Green Common, Harbour City

Green Common, Harbour City - Berburu Kuliner Halal di Hong Kong, Kunjungi 3 Kedai Makanan ini! - Ohayo.co.id

Salah satu destinasi populer para pelancong saat berlibur ke Hong Kong adalah atraksi Symphony of Light di Ocean Terminal Deck, Harbour City. Tepat di lantai dasar bangunan ini, terdapat kedai makanan Green Common yang menyediakan menu makanan halal dan lezat.

Tidak hanya itu, Green Common juga khusus menghidangkan kudapan bagi para vegetarian atau pecinta sayuran. Kendati demikian, soal cita rasa tentu tidak perlu diragukan. Bahkan, salah satu menu andalan Green Common yaitu The Beyond Burger menyajikan cita rasa burger yang mirip seperti rasa daging pada umumnya. Tertarik mencoba?

Baca juga : Jelajah Seru Wisata Muslim di Hongkong Bersama Via.com yuk!

3. A1 Tofu Company di Sham Sui Po

A1 Tofu Company di Sham Sui Po - Berburu Kuliner Halal di Hong Kong, Kunjungi 3 Kedai Makanan ini! - Ohayo.co.id

Ingin menjajal cita rasa lokal dari Hong Kong? Saatnya mencicipi kembang tahu khas Hong Kong di area Sham Sui Po. Sham Sui Po merupakan kawasan pecinan yang kental dengan nuansa lokal Tionghoa. Namun, Anda tidak perlu khawatir akan tersedianya menu makanan halal di kawasan ini, karena terdapat salah satu kedai makanan halal yang menjajakan kembang tahu di Sham Sui Po, yaitu A1 Tofu Company.

Sekilas tak ada beda antara kembang tahu khas Sham Sui Po dengan tahuwa khas Indonesia. Namun, di sini Anda bisa memesan kembang tahu dalam keadaan panas atau dingin, dengan berbagai topping berbeda. Dijamin ketagihan!

Itu lah tiga kedai makanan halal yang bisa dikunjungi oleh wisatawan yang ingin berburu kuliner halal di Hong Kong. Untuk melengkapi perjalanan Anda yang berkesan, tak ada salahnya mempersiapkan detail akomodasi liburan bersama via.com. Situs via.id menyediakan berbagai akomodasi pendukung, seperti tiket pesawat, kereta api, hotel, penginapan, hingga paket wisata.

Sempurnakan perjalanan Anda ke Hong Kong dengan promo penerbangan bersama Malaysia Airlines mulai dari IDR 10 jutaan ke Hongkong (PP) untuk kelas bisnis hanya di situs via.id. Menarik, bukan? Tunggu apalagi, segera rancang liburan berkesan Anda ke Hong Kong hanya bersama via.com.

Sumber gambar : squarespace, orstatic, thetravelintern, digitaloceanspaces

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password