Kredit di JD.ID dengan AKULAKU, Cicilan Tanpa Kartu Kredit!

Kredit di JD.ID dengan AKULAKU, Cicilan Tanpa Kartu Kredit! - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Kabar terbaru datangnya dari JD.ID yang mana kini e-commerce tersebut ternyata telah memperluas metode pembayaran melalui AKULAKU. So, ini artinya konsumen akan bisa dengan mudah berbelanja dengan skema kredit di JD.ID dengan AKULAKU, tanpa harus memiliki kartu kredit terlebih dulu.

Sekadar informasi saja, bahwa menurut Teddy Arifianto, Head Of Corporate Communications & Public Affairs JD.ID mengatakan, bahwa JD.ID pastinya akan selalu menilai konsumen sebagai yang paling utama. Apa yang dilakukan pihak JD.ID berorientasi pada konsumen. Sebab itu dilakukannya kerjasama yang baik dengan AKULAKU untuk mengakses belanja lebih baik, nyaman, dan cepat.

Selain hal tersebut, ia juga mengatakan bahwa sebagai pemain e-commerce, JD.ID tentu saja akan selalu berupaya mendorong literasi keuangan digital dengan sebaik-baiknya. Seiring dengan perkembangan teknologi, perilaku konsumen bergerak dari offline ke online.

Kredit di JD.ID dengan AKULAKU, Cicilan Tanpa Kartu Kredit!

Kredit di JD.ID dengan AKULAKU, Cicilan Tanpa Kartu Kredit! - Ohayo.co.id

Sekadar informasi saja, bahwa konsumen yang tinggal di kota-kota besar, seperti di Jawa tentu saja berbeda dengan konsumen yang ada di luar Jawa yang mana masih belum memiliki kartu kredit. Makanya, JD.ID berupaya agar bisa membuat konsumen dapat mengakses pembayaran cicilan tanpa kartu kredit dengan kerjasama dengan AKULAKU.

AKULAKU adalah salah satu aplikasi kredit online terbaik saat ini yang pastinya tak akan mempermudah konsumen pada saat melakukan proses pembayaran dengan cicilan tanpa kartu kredit. Akan tetapi dengan AKULAKU pastinya semua akan jadi lebih mudah, praktis, dan cepat seperti yang diinginkan kebanyakan orang masa modern. Selain hal tersebut, di AKULAKU Anda tak hanya bisa melakukan cicilan tanpa kartu kredit, akan tetapi Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan banyak sekali promo-promo menarik lainnya. Salah satu contohnya adalah voucher belanja senilai Rp 700 ribu rupiah dengan menggunakan kode voucher “AIDIA 1”.

Baca juga : Ini Petunjuk Cara Belanja dengan Akulaku di JD.id

Kredit di JD.ID dengan AKULAKU, Cicilan Tanpa Kartu Kredit! - Ohayo.co.id

Dengan voucher belanja sebesar itu, maka Anda bisa bebas memilih barang-barang yang Anda inginkan. Menariknya, di AKULAKU Anda juga bisa memilih sendiri limit cicilan mulai dari Rp 500 ribu rupiah-Rp 2 juta rupiah dengan tenor 3 bulan, 6 bulan, 9 bulan, dan 12 bulan. Beda halnya dengan aplikasi cicilan tanpa kartu kredit lainnya, sebab di AKULAKU Anda bisa melakukan pendaftaran dengan syarat-syarat yang tak terlalu rumit. Bahkan bisa dibilang, untuk melakukan pembayaran dengan cicilan tanpa kartu kredit di AKULAKU Anda hanya butuh KTP saja.

AKULAKU memang sudah sejak lama ada di beberapa kota-kota besar di Indonesia dengan market share atau pangsa pasar terbesar di wilayah Jabodetabek. Akan tetapi diluar Pulau Jawa market share ini juga cukup merata. Teknologi yang tidak ada batasannya ini yang pada akhirnya membuat JD.ID bekerjasama dengan industri e-commerce AKULAKU.

Baca juga : Tata Cara Belanja dengan AKULAKU di Bukalapak

Kredit di JD.ID dengan AKULAKU, Cicilan Tanpa Kartu Kredit! - Ohayo.co.id

Lalu, bagaimana cara pembayaran AKULAKU tanpa kartu kredit di JD.ID? Perlu Anda tahu nih bahwa, pada saat Anda akan melakukan pembayaran , Anda bisa pilih metode pembayaran cicilan tanpa kartu kredit, kemudian silakan Anda pilih multifinance yang diinginkan, yakni AKULAKU. Perusahaan multifinance pun akan segera menghubungi pembeli untuk informasikan pengajuan kredit online tanpa kartu kredit. Pembeli kemudian harus mengisi pengajuan kredit dan mengeklik tombol Submit.

Jangka paling lama untuk persetujuan kredit online dari pihak AKULAKU ini adalah 1 x 24 jam. Sementara itu proses pembayaran DP atau cicilan bisa dilakukan dengan sangat mudah lewat ATM BCA, Mandiri, dan Indomart.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang kredit di JD.ID dengan AKULAKU, cicilan tanpa kartu kredit! Semoga bisa bermanfaat dan menginspirasi.

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password