Kolaborasi EMC Group Dengan Gramedia Digital Nusantara Memberikan Inovasi Dalam Penggunaan Influencer Marketing

Kolaborasi EMC Group Dengan Gramedia Digital Nusantara Memberikan Inovasi Dalam Penggunaan Influencer Marketing

Ohayo.co.id – EMC Group kembali menyelenggarakan Seminar pada tanggal 20 Agustus 2019 di Jakarta. Mengambil tema “Ultimate Shocking Guide To Influencer Marketing”, EMC Group memberikan kesempatan kepada para marketing enthusiast untuk memahami konsep dan keuntungan penggunaan Influencer Marketing jika dijalankan menggunakan Programmatic Media Buying.

Sebagai perusahaan Data-Driven Digital Marketing and Consulting Firm, EMC Group terus mengembangkan bisnisnya dan menyesuaikan diri untuk bisa unggul dalam persaingan di dunia digital dengan selalu memberikan layanan terbaik serta menghadirkan produk-produk yang inovatif. Melihat trend digital saat ini mengarah ke programmatic media buying, maka EMC Group memanfaatkan kesempatan ini untuk memperluas pilihan beriklan di internet.

Baca juga : Teknologi AI (Artificial Intelligence) Terbaru Penunjang Digital Marketing Campaign

Dalam event kali ini, Beny Ardy M selaku Director Tama juga ikut sharing mengenai trend influencer marketing saat ini. “Saya percaya bahwa menentukan influencer yang tepat dan memberikan kebebasan influencer untuk berkreasi dalam membuat konten adalah kunci dalam mensukseskan campaign influencer marketing” Ujar Beny Ardy.

Kolaborasi EMC Group Dengan Gramedia Digital Nusantara Memberikan Inovasi Dalam Penggunaan Influencer Marketing

Adapun guest speaker dalam event ini yaitu Lingga Wastu selaku VP Digital Marketing dari Gramedia Digital Nusantara yang berbagi pengalamannya dalam menjalankan influencer untuk strategi marketing dan memberikan beberapa tips bagaimana mengidentifikasi influencer yang sesuai dengan yang dibutuhkan.

Kolaborasi EMC Group Dengan Gramedia Digital Nusantara Memberikan Inovasi Dalam Penggunaan Influencer Marketing

Baca juga : Cara Jitu EMC Group Meningkatkan Jumlah Prospek Kampus Melalui Digital Marketing

“Masih dalam rangka launching produk baru EMC, seminar kali ini kami akan lebih membahas mengenai produk Influencer Powered Ads and Strategic Ways to Use Influencers with Programmatic Buying” Ujar Chris Reskaza, VP Sales EMC Group

“Influencer Power Ads adalah perpaduan dari kekuatan influencer dan lokal premium publisher, untuk menciptakan banner yang powerfull yang bisa memberikan dampak yang kuat dan menaikan brand trust, engagement dan even sales” Ujar Chris Reskaza, VP Sales EMC Group.


Tentang EMC Group

EMC provides a full-stack package of complex AdTech solutions for digital advertisers, publishers, and ad agencies worldwide. Our innovative products help businesses to achieve impressive results across all channels, devices and ad formats. Finding new possibilities within artificial intelligence and Big Data analytics, we are reshaping the future of programmatic advertising, making it surprisingly simple for every client.

www.emc.group

Untuk info lebih lanjut, silahkan hubungi:
Atikah Luthfiyyah (PR & Marketing Manager)
[email protected]
0822 999 888 70

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password