Bosan Jomblo Terus? Simak Yuk Kiat Berburu Jodoh via Aplikasi Online Ini

Berburu Jodoh via Aplikasi Online apps

Ohayo.co.id – Tak hanya bisa beli tiket pesawat, ternyata cari jodoh pun bisa dilakukan via online lho. Ini tentu sangat pas sekali untuk Anda yang kurang percaya diri saat mengungkapkan perasaan pada seorang wanita secara langsung dan sudah lama menjomblo.

Seperti yang kita tahu bahwa sudah ada banyak banget aplikasi mencari jodoh yang mudah didapatkan, mulai dari Tinder, Badoo, Match, dan lain – lain. Tapi memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa cari jodoh itu tak semudah membalikkan telapak tangan bagi sebagian orang. Perlu trik khusus agar yang terjadi tak hanya sampai kenalan saja, tetapi juga berlanjut hingga ke pertemuan dan bahkan sampai jenjang pernikahan.

Khususnya nih untuk yang ingin mencoba berburu jodoh via aplikasi online, di bawah ini ada beberapa kiat – kiat dasar sebelum memulai petualangan Anda menemukan calon pendamping sehidup – semati.

Kiat Berburu Jodoh via Aplikasi Online

Berburu Jodoh via Aplikasi Online

Sabar

Ini adalah kunci sukses dalam mencari pasangan sehidup – semati. Setiap orang yang mendaftar di aplikasi online berburu jodoh pastinya termotivasi untuk mendapat pasangan. Berbagai upaya dilakukan, termasuk halnya memasang foto yang jauh dari keaslian wajahnya. Lalu bagaiman kiatnya? Tidak perlu berharap yang terlalu tinggi, Anda mencari jodoh bukanlah mencari model pemotretan kok. Pilih seseorang yang pose dan wajahnya tak mencurigakan.

Memperhatikan kata-kata yang terucap

Apabila Anda memang sudah mendapat seorang teman berbicara, silahkan perhatikan kata – katanya, mulai dari cara dia menyapa hingga dia terlibat dalam sebuah obrolan. Cari seseorang yang bisa Anda ajak ngobrol dengan enak atau bisa membuat Anda tertawa lepas baca candaannya.

Baca Juga : Laudya Cynthia Bella Bicara ‘Belum Nikah, Belum Jodoh’

Bertemu secara langsung

Jangan lupa ajak calon jodoh Anda untuk bertemu langsung. Jika memang dia serius, pastinya akan langsung menanggapinya dengan baik. Tetapi jika masih bertele – tele, mungkin memang seperti itu sifatnya, ada banyak alasan. Ketemuan langsung merupakan cara untuk kenal lebih dekat dengan seseorang yang selama ini hanya ditemui dari layar smartphone saja.

Mengawali dari pertemanan

Tak perlu buru – buru pacaran. Mulailah dengan berteman agar Anda bisa tahu sifat dia dan apa dia juga lebih nyaman untuk awali informasi yang lebih mendalam. Lagi pula jika membikin penasaran, pasti hubungan akan jadi lebih menyenangkan bukan?

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang kiat berburu jodoh via aplikasi online. Semoga bisa bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password