Aneka Kemudahan Dan Keuntungan Berbisnis Agen Perjalanan Bersama Via Indonesia

Keuntungan Berbisnis Agen Perjalanan Bersama Via Indonesia - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Tidak perlu bimbang dan ragu untuk memulai berbisnis di bidang agen perjalanan karena kini kita bisa bekerjasama dengan perusahaan yang akan memberi aneka kemudahan dan komisi yang menguntungkan. Jika kita sudah bekerjasama dengan suatu perusahaan agen perjalanan, maka kita akan menjadi sub-agen perjalanan.

Keuntungan Berbisnis Agen Perjalanan Bersama Via Indonesia

Keuntungan Berbisnis Agen Perjalanan Bersama Via Indonesia - Ohayo.co.id 3

Pada dasarnya, pekerjaan sub-agen dan agen perjalanan sama, hanya saja sub-agen bertindak sebagai individu. Seperti halnya agen perjalanan, sub-agen menjual tiket perjalanan, baik itu perjalanan dengan pesawat, kereta maupun bis. Termasuk di dalamnya adalah penjualan paket-paket wisata atau liburan.

Banyak orang memilih menggunakan agen perjalanan karena bisa mendapatkan pilihan harga yang bervariasi termasuk harga-harga promo menarik. Selain itu, menggunakan agen terbilang lebih mudah dan tidak repot karena tidak perlu antre untuk mendapatkan tiket.

Keuntungan Berbisnis Agen Perjalanan Bersama Via Indonesia - Ohayo.co.id 2

Adapun untuk menjadi sub-agen perjalanan, langkah pertama yang harus dilakukan adalah mendaftarkan diri pada perusahaan agen perjalanan yang menyediakan peluang usaha sub-agen. Kita pun dituntut cermat dalam memilih perusahaan demi mendapatkan pelayanan dan fasilitas terbaik serta komisi yang menguntungkan sehingga bisnis yang kita jalankan bisa lancar.

Salah satu agen perjalanan terpercaya yang ada di Indonesia saat ini adalah via.com. Via.com melalui Via Indonesia hadir untuk menjadi mitra berbisnis para agen perjalanan di Indonesia. Adapun via.com merupakan jaringan agen perjalanan terkemuka di Asia yang memberikan solusi terbaik dalam hal tumbuh kembangnya usaha agen perjalanan. Berbisnis agen perjalanan bersama Via Indonesia akan mendapatkan berbagai kemudahan dan keuntungan.

Keuntungan Berbisnis Agen Perjalanan Bersama Via Indonesia - Ohayo.co.id 1

Ada beberapa keunggulan menjadi sub-agen dari Via Indonesia. Pertama, sub-agen akan mendapatkan komisi dan insentif lebih besar untuk beberapa maskapai penerbangan yang tersedia. Kedua, kemudahan akses sistem yang dijalankan karena via Indonesia menggunakan deposit layar tunggal untuk semua produk baik penerbangan, kereta api, hotel maupun perjalanan wisata. Selain itu, layanan customer service tersedia dalam 24 jam dan sistem dapat diakses melalui PC maupun smartphone. Keunggulan dan komitemen Via Indonesia di bidang agen perjalanan pun telah dibuktikan dengan beberapa penghargaan, seperti Top 5 Selling Agent dari Philippine Airlines pada tahun 2018, Top Contributor International Flight Ticket dari Sabre (2017) dan Top Agent dari Lion Air pada tahun 2016.

Jadi, apa lagi yang perlu dirisaukan untuk memulai bisnis agen perjalanan? Mendaftarlah sebagai sub-agen perjalanan Via Indonesia dengan melalui id.via.com dan mulailah berbisnis dengan peluang mendapatkan keuntungan yang besar.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password