Alasan Film Black Panther Pilih Lexus LC 500 Jadi Mobil Andalan

Keunggulan Lexus LC 500 yang Menjadi Alasan Film Black Panther Memilihnya Jadi Mobil Andalan 

Ohayo.co.id – Ingin tampil cool dengan mobil mewah ala superhero Marvel? Keinginan Anda bisa diwujudkan melalui seri mobil teranyar dari Lexus yakni Lexus LC 500. Bagi penggemar seri film Marvel tentunya sudah menyaksikan keseruan Black Panther di mana salah satu adegan favorit para penonton adalah ketika Black Panther menaiki sebuah mobil mewah berwarna biru metalik sambil beraksi melawan musuhnya. Tidak hanya muncul dalam film, kini mobil keluaran Lexus LC 500 bisa Anda miliki karena sudah mulai dijual untuk umum.

Wah, pastinya penasaran dong seperti apa sih keunggulan LC 500 sampai-sampai terpilih menjadi kendaraan ikonik superhero Black Panther? Simak keunggulan-keunggulan yang hadir pada Lexus LC 500 Coupe berikut ini.

Keunggulan Lexus LC 500 yang Menjadi Alasan Film Black Panther Memilihnya Jadi Mobil Andalan

1. Memiliki Warna Struktural Blue, Terinspirasi dari Kupu-kupu

Memiliki Warna Struktural Blue, Terinspirasi dari Kupu-kupu - Keunggulan Lexus LC 500 yang Menjadi Alasan Film Black Panther Memilihnya Jadi Mobil Andalan 

Sumber gambar : www.pinterest .co.uk

Saat menonton film Black Panther, beberapa penonton mungkin dibuat salah fokus ketika melihat adegan Black Panther mengejar musuh dengan naik di kap mesin mobil Lexus LC 500. Bagaimana tidak? Dilihat sekilas saja mobil ini memang tampak seksi dengan warna Structural Blue. Nah, warna eksotis nan elegan tersebut katanya terinspirasi dari warna salah satu jenis kupu-kupu tercantik dan terbesar di dunia yakni kupu-kupu Blue Morpho.

Satu hal yang cukup menarik dari proses pemberian warna Blue Morpho pada Lexus LC 500 ya. Meskipun terlihat jelas warnanya seperti biru dengan nuansa kehitaman, namun ternyata Lexus justru mengklaim tidak ada unsur warna biru pada cat yang mereka gunakan. Warna biru tersebut ternyata muncul dari struktur nano pada kandungan cat yang merefleksikan cahaya kebiruan, seperti kupu-kupu Blue Morpho. Wah, tentunya pemberian warna cat ini bukan proses yang mudah bagi Lexus. Tak heran, proses pembuatan Lexus LC 500 ini terbilang cukup lama karena dalam sehari hanya dibatasi 2 unit saja yang diproduksi.

Baca Juga : Mobil Anti Peluru Termewah di Dunia Tahun Ini

2. Cocok dengan Karakter Black Panther

Cocok dengan Karakter Black Panther - Keunggulan Lexus LC 500 yang Menjadi Alasan Film Black Panther Memilihnya Jadi Mobil Andalan 

Sumber gambar : www.autobreakingnews .com

Sebagai tokoh fiksi seorang raja dari kota termaju di dunia Wakanda, Black Panther hadir menjadi sosok yang gagah dan lihai seperti harimau kumbang. Lexus LC 500 Coupe dipilih sebagai ikon mobil Black Panther karena cocok dengan karakter yang gerakannya agresif dan supercepat namun tetap tampil elegan dan mewah.

3. Digadang-gadang sebagai Mobil Tercepat di Dunia

Digadang-gadang sebagai Mobil Tercepat di Dunia - Keunggulan Lexus LC 500 yang Menjadi Alasan Film Black Panther Memilihnya Jadi Mobil Andalan 

Sumber gambar : www.carmagazine .co.uk

Dibekali mesin berskala 4.969 cc V8 dengan transmisi 10 percepatan otomatis, Lexus LC 500 Coupe digadang-gadang sebagai mobil paling cepat atau world’s fastest shift change. Tak hanya itu, mobil ini juga dilengkapi dengan fitur canggih rear wheel steering, di mana dalam fitur ini membuat pengendara lebih mantap saat bermanuver. Kenapa? Karena bagian belakang ban mobil ikut berbelok ketika bermanuver.

Baca juga : Saat Luna Maya Tunggangi Mobil Mewah Rp 64 Miliar

4. Limited Edition

Limited Edition - Keunggulan Lexus LC 500 yang Menjadi Alasan Film Black Panther Memilihnya Jadi Mobil Andalan 

Sumber gambar : www.oto .com

Melihat keunggulan ciamik pada Lexus LC 500 Coupe, sayangnya mobil mewah ini produksinya terbatas alias limited edition. Kualitas berbanding lurus dengan harga, Lexus LC 500 dibandrol sekitar Rp 4,29 Milyar. Harga yang dipatok tentu sepadan dengan spesifikasi canggih. Nah, tentunya bagi Anda yang berminat tampak keren seperti King T’Challa atau Black Panther dalam film Marvel, jangan sampai kehabisan seri Lexus LC 500 Coupe.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password