Kenali JENNIFER V5, Apa Saja Keunggulannya?

Keunggulan JENNIFER V5 Dibanding Produk APM Lainnya - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Penggunaan application performance management (APM) sudah mulai banyak dimanfaatkan. Pasalnya, APM tidak hanya menunjukkan apa yang pengguna ingin ketahui, namun juga memantau dan menganalisis performa dari aplikasi. Meski demikian, tidak semua APM memberikan fitur terbaik dan mudah digunakan.

APM yang patut Anda coba adalah JENNIFER V5. Produk dari JENNIFERSOFT Korea tersebut merupakan upgrade terbaru dari produk sebelumnya, JENNIFER V4,5. Apa yang menjadi keunggulan JENNIFER V5 dibanding produk APM lainnya?

Keunggulan JENNIFER V5 Dibanding Produk APM Lainnya

Keunggulan JENNIFER V5 Dibanding Produk APM Lainnya - Ohayo.co.id 1

  • Memiliki fitur role based dashboard view

Dashboard JENNIFER mengatur data penting yang diperlukan untuk memantau operasi sistem. Dengan demikian, Anda bisa membuat penilaian efektif terhadap kinerja sistem, kegagalan/ kesalahan, dan sistem pengguna dan sumber daya sistem yang tepat pada waktunya. Berbeda dari produk lainnya, JENNIFER menyediakan dashboard role based untuk administrator sistem, manager bisnis, dan administrator sistem dengan skala besar yang akan lebih memudahkan Anda.

  • Monitoring lebih efisien

JENNIFER mendukung monitoring N-Screen melalui HTML5. Pengguna dapat melakukan monitoring lebih efesien. Anda tidak perlu memasang aplikasi terpisah di browser web atau perangkat mereka (PC, perangkat seluler, komputer tablet), tetap dapat melakukan pemantauan.

Keunggulan JENNIFER V5 Dibanding Produk APM Lainnya - Ohayo.co.id 2

  • Mendukung berbagai macam platform

JENNIFER secara efisien mengelola sistem TI yang kompleks dan beragam yang berfokus pada aplikasi web (Java, .NET dan PHP).

  • Fitur arsitektur terkini

Fitur arsitektur JENNIFER berbeda dengan arsitektur konvensional. Fitur ini tidak seperti komposisi yang tersusun dari agen dan server, namun JENNIFER menawarkan arsitektur terkini. Inovasi tersebut dikembangkan karena adanya peningkatan pada sistem web, sehingga APM diharuskan untuk dapat menyimpan lebih banyak sistem dan data. Oleh karena itu untuk memenuhi persyaratan tersebut, JENNIFER telah mengadopsi arsitektur yang dibagi menjadi server pengumpulan data dan server pada tampilan. Ketika Anda menggunakan JENNIFER, Anda akan menyadari kapasitas server data sedang mengembang bersamaan peningkatan dalam monitoring skala besar. Kemudian data yang dikumpulkan dari server yang berbeda dapat dilihat di server tampilan secara terpadu.

Itulah beberapa keunggulan JENNIFER V5 dibanding APM lainnya. Penasaran dengan keunggulan yang lain? Coba JENNIFER sekarang juga!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password