Jangan Lakukan 3 Hal ini Saat Merancang Paket Wisata Murah

Jangan Lakukan 3 Kesalahan ini Saat Merancang Paket Wisata Murah - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Memilih menjadi pebisnis dalam bidang wisata tidaklah sepenuhnya mudah. Anda membutuhkan waktu dan langkah-langkah tertentu untuk mendapatkan kepercayaan konsumen agar tidak segan menggunakan produk jasa terkait. Ketika Anda hendak membuat paket wisata murah sebagai salah satu strategi pemasaran terbaik, Anda sangat perlu memperhatikan beberapa hal penting agar penawaran mampu menembak konsumen tepat sasaran.

Berikut adalah tiga kesalahan yang sebaiknya Anda hindari saat merancang paket wisata murah.

Jangan Lakukan 3 Kesalahan ini Saat Merancang Paket Wisata Murah

1. Hanya Sebatas Keinginan untuk Keuntungan Semata

Hanya Sebatas Keinginan untuk Keuntungan Semata - Jangan Lakukan 3 Kesalahan ini Saat Merancang Paket Wisata Murah - Ohayo.co.id

Bisnis yang didasari pada kesukaan atau passion akan memiliki peluang lebih besar untuk sukses. Hal tersebut tidak lepas dengan rasa cinta dan senang pada sebuah bidang sehingga para pelakunya ini akan bersemangat dalam menjalankan usaha dengan sepenuh hati.

Ketika Anda berkecimpung di dunia bisnis traveling, sangat disarankan untuk mencintai kegiatan ini agar bukan saja fokus mendapat keuntungan, tapi totalitas dalam memberikan pelayanan. Hal ini akan menjadikan Anda memberikan harga paket wisata murah sesuai dengan kebutuhan dan kepuasan konsumen.

Baca juga : Ini 3 Kemudahan yang Ditawarkan Aplikasi VIA.com-Agent!

2. Melayani Konsumen Sekadarnya

Melayani Konsumen Sekadarnya - Jangan Lakukan 3 Kesalahan ini Saat Merancang Paket Wisata Murah - Ohayo.co.id

Ketika Anda memilih bisnis berbentuk produk jasa terkait beragam fasilitas untuk memudahkan perjalanan konsumen, pelayanan tidak dapat dianggap sebelah mata. Anda dituntut untuk dapat  melayani konsumen dengan sebaik mungkin sebagai cara untuk bisa menjadikan bisnis travel online sukses.

Pelayanan memang selalu menjadi fokus perhatian konsumen apapun bentuk bisnisnya. Apabila Anda memang ingin penawaran paket wisata murah mendapatkan respon baik dari publik, sangat disarankan untuk memaksimalkan pelayanan. Dalam hal ini, Anda dapat memberikan layanan customer service untuk meminimalisir konsumen menunggu terlalu lama saat mereka ingin mendapatkan jawaban dari permasalahan atau pertanyaan yang disampaikan.

Baca juga : Aneka Kemudahan Dan Keuntungan Berbisnis Agen Perjalanan Bersama Via Indonesia

3. Menawarkan Promo Terlalu Banyak

Menawarkan Promo Terlalu Banyak - Jangan Lakukan 3 Kesalahan ini Saat Merancang Paket Wisata Murah - Ohayo.co.id

Menjamurnya bisnis agen travel menjadikan Anda harus cerdas menangkap dalam menangkap peluang sehingga dapat menarik konsumen secara optimal. Kondisi ini menjadikan bisnis di dunia travel tidak lepas dari suasana kompetitif.

Banyak dari pebisnis juga akan menawarkan paket wisata murah sehingga diperlukan strategi marketing agar dapat memenangkan persaingan yang ada. Dalam hal ini, Anda dapat menawarkan promo menarik untuk memberikan nilai berbeda di hadapan konsumen.

Namun, Anda tak lantas harus memberikan diskon besar-besaran kepada konsumen hanya karena ingin memenangkan hati para penikmat produk jasa dari bidang travel ini. Ketika Anda terlalu besar dalam memberikan potongan harga, maka sangat berpeluang berdampak pada kualitas produk atau servis.

Anda sangat disarankan untuk pandai dalam menentukan harga jual disesuaikan dengan kemampuan dan dana operasional yang dikeluarkan.

Penawaran harga menjadi utama yang akan dipertimbangkan oleh konsumen Anda. Bukan saja hanya terpaku kepada destinasi impian tanpa memahami kondisi konsumen. Anda dapat menanyakan terlebih dahulu keinginan serta budget yang mereka telah siapkan, sehingga paket perjalanan dapat menembak konsumen secara tepat.

Baca juga : Yuk Tingkatkan Penjualan Bisnis Agen Travel Bersama Via.com

Apabila Anda membutuhkan mitra untuk memudahkan dalam mendapatkan informasi paket, id.via.com dapat menjadi pilihan. Via Indonesia Agent merupakan perusahaan travel online terlengkap dan paling menguntungkan dengan 12 tahun pengalaman serta telah hadir di berbagai negara di Asia, seperti India, Filipina, Indonesia, Singapura, Oman, Dubai & UEA. Akses id.via.com akan memberikan kemudahan Anda dalam merealisasikan liburan konsumen.

Bukan hanya itu, id.via.com juga menyediakan berbagai pilihan maskapai GDS maupun LCC dan rute penerbangan domestik hingga internasional. Via Indonesia Agent telah bekerjasama dengan lebih dari 12 maskapai domestik dan 900+ maskapai internasional, dengan komisi full dari maskapai diberikan untuk agen mitra.

Anda dapat mengatur harga (markup), harga NTA terendah, dan juga pemesanan lebih dari 15 tiket, tersedia dengan sistem reservasi group. Bermitra dengan id.via.com tidak hanya memberikan Anda banyak keuntungan, Via Indonesia Agent juga akan mendorong bisnis agen travel terkait untuk terus berkembang.

Anda tidak akan menemukan keuntungan berlipat ini di agen travel lainnya. Yuk tunggu apalagi? Segera daftarkan agen travel Anda sebagai mitra bisnis terpercaya hanya di id.via.com.

Sumber gambar : techinasia, smartercx, thiagoconcer, skybirdtravel

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password