Ini Dia Kesalahan Saat Mendekor Ruang Keluarga yang Harus Dihindari

Ini Dia Kesalahaan Saat Mendekor Ruang Keluarga yang Harus Dihindari

Ohayo.co.id – Tahukah Anda bahwa, urusan mendekor ruangan di dalam rumah tinggal Anda pada dasarnya bukan perkara yang mudah. Faktanya hingga sekarang masih ada banyak orang yang salah dalam mendekor ruang di rumahnya, khususnya untuk ruang keluarga. Atas dasar itulah, pada postingan kali ini kami akan menginformasikan kepada Anda tentang beberapa kesalahan saat mendekor ruang keluarga yang pastinya harus banget Anda hindari.

Walaupun ada pepatah yang mengatakan bahwa tak ada yang pernah salah dalam hal mendekorasi ruang keluarga di rumah, akan tetapi pada kenyataannya ada beberapa unwritten rules atau peraturan tak tertulis mengenai hal-hal apa saja yang seharusnya tak boleh dilakukan. Sekarang Anda pastinya tak perlu khawatir lagi, sebab selain tidak sulit peraturannya, berikut ini akan kami bagikan sedikit bocorannya, yakni setidaknya ada 4 peraturan yang harus Anda patuhi. Penasaran? Langsung saja simak ulasan selengkapnya di bawah ini.

Ini Dia Kesalahan Saat Mendekor Ruang Keluarga yang Harus Dihindari

Semua harus serba matching

Ini Dia Kesalahaan Saat Mendekor Ruang Keluarga yang Harus Dihindari

Memang jika dipikir-pikiri lagi barang-barang yang serba matching itu terlihat keren atau pun cute, akan tetapi sebenarnya ini yang justru harus dihindari, lho. Sebab, ruang keluarga di rumah Anda akan tampak lebih menarik dan keren jika rule yang satu ini dihindari. Lebih baik Anda bermain dengan motif serta teksture, hal tersebut nanti akan membantu Anda dalam menghilangkan kesan membosankan di ruang keluargamu.

Baca juga : Inspirasi Dekorasi Serba Kayu Terbaik untuk Ciptakan Nuansa Hangat di Rumah

Semuanya harus serba kecil atau minimalis

Ini Dia Kesalahaan Saat Mendekor Ruang Keluarga yang Harus Dihindari

Pada dasarnya warna dan gaya atau style dari aksesoris rumah jadi salah satu hal yang paling penting sekali, akan tetapi ukuran dari aksesoris yang dipilih ternyata jauh lebih penting dari segalanya. Bayangkan saja jika Anda pilih barang-barang yang ukurannya terlalu kecil. Pastinya akan terlihat sangat aneh sekali, kan? So, pastikan barang-barang yang Anda pilih memang benar-benar pas dengan ukuran ruang keluarga Anda.

Susunan bantal sofa yang sangat membosankan

Ini Dia Kesalahaan Saat Mendekor Ruang Keluarga yang Harus Dihindari

Ya, bantal sofa memang jadi salah satu barang yang paling difavoritkan oleh banyak orang, sebab bisa jadi senjata utama untuk bermalas-malasan sembari menikmati camilan atau pun menonton film kesukaan. Kira-kira rule apa sih yang harus Anda hindari dalam menata bantal-bantal tersebut? Apa susunannya? Menata dan meletakkannya di bagian ujung-ujung sofa hanya akan ciptakan kesan kaku dan sangat membosankan. Sebagai alternatifnya, silakan tata bantalnya di tengah-tengah sofa dengan ukuran yang berbeda, yang demikian tersebut nanti akan ciptakan kesan tampilan yang chic dan fresh.

Baca juga : Zyo Jeju Series Terbaru, Furniture Minimalis untuk Rumah dan Apartemen

Mengabaikan si perusak estetika

Ini Dia Kesalahaan Saat Mendekor Ruang Keluarga yang Harus Dihindari

Baik itu meja ruang tamu yang terlalu besar, atau pun karpet di ruang tamu yang justru kekecilan, ini semuanya bisa merusak estetika ruang keluarga di rumahmu. Seperti yang sudah kami sebutkan pada rule sebelumnya, perhatikan saja aksesoris atau furniture yang ukurannya pas atau sesuai dengan ruang keluarga di rumah Anda. Kurang suka berantakan? Cari saja organizer untuk jadi penyelamatnya.

Nah, itu tadi beberapa kesalahan saat mendekor ruang keluarga. Buat Anda yang kebetulan sedang mencari aksesoris, furnitrue atau organizer terbaik, kami sarankan agar Anda membelinya melalui AKULAKU. Sebab, hanya AKULAKU-lah yang akan memberikan Anda voucher belanja total senilai Rp 700 ribu rupiah, misalnya saja dengan memanfaatkan kode “AIDIA 1”.

Demikian informasi tentang kesalahan saat mendekor ruang keluarga yang harus dihindari. Semoga informasi di atas bisa bermanfaat dan menginspirasi.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password