Jadi, Ini Kesalahan Pada Rambut Bisa Buat Kamu Kelihatan Tua?

Kesalahan Pada Rambut

Ohayo.co.id – Tak hanya jadi mahkota bagi wanita, rambut juga akan sangat mempengaruhi setiap penampilan seseorang. Jika Anda salah dalam memilih model rambut, maka yang demikian ini justru akan membuat penampilan anda kurang memukau atau bahkan juga bisa membuat Anda terlihat lebih tua dari usia Anda yang sebenarnya. Pasti tak mau kan terlihat tua padahal usia Anda masih terbilang muda? Makanya penting sekali bagi Anda untuk mengetahui beberapa kesalahan pada rambut yang bisa buat Anda terlihat tua berikut ini.

Ini Kesalahan Pada Rambut Bisa Buat Kamu Kelihatan Tua

Model poni yang terlalu turun

Model poni

Kesalahan pertama yang bisa membuat Anda terlihat lebih tua dari usia yang sebenarnya adalah menggunakan model poni yang terlalu turun. Ingat, tak semua poni yang seperti ini bisa membuat Anda terlihat muda seperti gadis remaja, sebab ada kalanya justru memberi kesan mata Anda jadi kecil dan kusam. Nah, untuk menjadikan Anda tampak lebih muda, lebih baik memilih model poni yang lebih tinggi, tepatnya di atas kening dengan gaya menyamping.

Baca Juga : Cara Sederhana Menjaga Kesehatan Rambut Secara Alami

Rambut yang terlalu kaku

Kesalahan Pada Rambut Tua

Baik itu rambut Anda keriting atau pun lurus, jangan pernah membiarkan ia tampil megar dan menakutkan. Berikan saja sedikit tambahan pelembut rambut atau pun pelembab yang bisa menjadikan penampilannya tampak lebih cantik dan tak berantakan. Dengan begitu Anda pun juga bisa terlihat lebih feminim.

Rambut yang terlalu banyak konsep

Rambut yang terlalu kaku

Alih – alih membuat penampilan Anda tampak lebih muda, akan tetapi yang demikian ini justru membuat Anda tampak semakin tua. Rambut yang terlalu banyak konsep akan membuatnya tampak klimis atau pun menor. Kesan inilah yang akan menjadikan penampilan Anda terlihat lebih tua. Jika Anda memang ingin melakukan updo rambut atau curly, silahkan pilih gaya rambut yang tidak terlalu kaku, sehingga Anda pun akan terkesan lebih lembut dan manis.

Nah, itulah tadi beberapa kesalahan pada rambut bisa buat kamu kelihatan tua yang bisa kami informasikan. Semoga bisa bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password