Ternyata Ini Kesalahan Gaya Tamu Undangan Ketika Hadiri Acara Pernikahan, Jangan Lakukan Ladies!

Kesalahan Gaya Tamu Undangan Ketika Hadiri Acara Pernikahan - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Acara pernikahan memang sebuah acara undangan yang mengharuskan kita untuk tampil perfect. Banyak wanita yang ingin tampil perfect di acara undangan pernikahan tersebut. Akhirnya bahkan mencari baju – baju yang dapat menjadikan penampilannya benar – benar bisa perfect ketika menghadiri acara pernikahan tersebut. Untuk Anda yang juga ingin menghadiri acara pernikahan dan ingin tampil perfect, pilih busana yang tepat untuk Anda.

Jangan pernah salah memilih. Karena ada lho beberapa gaya tamu undangan yang nyatanya salah ketika menghadiri acara pernikahan. Bukannya keren malah bisa membuat penampilan jadi gubrak. Berikut beberapa kesalahan gaya tamu undangan ketika hadiri acara pernikahan yang Anda harus terapkan. Cek informasinya yuk dan jangan sampai salah pilih!

Kesalahan Gaya Tamu Undangan Ketika Hadiri Acara Pernikahan

Outfit serba putih, salah?

Outfit serba putih Kesalahan Gaya Tamu Undangan Ketika Hadiri Acara Pernikahan - Ohayo.co.id

Sebenarnya menggunakan pakaian, sepatu dan membawa tas berwarna putih ketika menghadiri acara pernikahan bukan sebuah kesalahan. Akan tetapi jangan sampai kemudian Anda menggunakan semuanya putih karena hal ini akan terlihat membuat Anda terkesan hilang. Dengan pakaian berwarna serba putih bisa jadi Anda dianggap akan menyaingi pengantin yang merupakan ratu pesta di malam tersebut. So, hindari ya ladies!

Ke pesta, pakai celana jeans?

pakai celana jeans Kesalahan Gaya Tamu Undangan Ketika Hadiri Acara Pernikahan - Ohayo.co.id

Memang sih ke kondangan nggak harus pakai gaun. Akan tetapi Anda juga perlu memilih bawahan yang tepat. Jangan sampai malah Anda menggunakan celana jeans yang terkesan santai ke acara semeriah acara pesta pernikahan. Baiknya jika memang Anda kurang suka dengan gaun atau rok, gunakan celana – celana kain yang sekarang ini sudah banyak pilihannya untuk menunjang penampilan Anda.

[su_box title=”Baca Juga” box_color=”#fe914a”]

[/su_box]

Aksesoris yang berlebihan

Aksesoris yang berlebihan Kesalahan Gaya Tamu Undangan Ketika Hadiri Acara Pernikahan - Ohayo.co.id

Jangan sekali – kali Anda menggunakan aksesoris yang berlebihan karena hal ini selain akan membuat Anda terkesan terlalu effort juga akan terlihat lebay maksimal. Jadi Anda harus ingat hal ini ketika menghadiri acara pernikahan.

Pilih busana yang tepat dan padukan dengan konsep yang tepat agar Anda bisa tampil lebih maksimal di acara pernikahan tanpa kesalahan. Semoga menjadi informasi yang bermanfaat.

 

[Form id=”48″]

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password