Akulaku dan Bukalapak Bekerjasama Menyediakan Solusi Pembayaran Cicilan lewat Fitur BukaCicilan

Akulaku dan Bukalapak Bekerjasama Menyediakan Solusi Pembayaran Cicilan lewat Fitur BukaCicilan - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Akulaku bekerjasama dengan Bukalapak menghadirkan solusi pembayaran lewat fitur BukaCicilan. Kehadiran fitur satu ini memberikan solusi untuk pengguna ketika ingin melakukan pembelian produk atau pembayaran cicilan barang tanpa kartu kredit. Fasilitas ini dapat digunakan pengguna untuk membeli semua jenis barang di Bukalapak.

“Pengguna tidak perlu membayar uang muka untuk pembelian barang barang dengan nominal dibawah dua ratus ribu rupiah. Tawaran bunganya juga kompetitif, mulai dari 1,5% per bulan”, kata Destya Danang Pradityo, Head of Payment and Financial Services Bukalapak.

Limit kredit yang ditawarkan oleh Akulaku untuk pengguna Bukalapak beragam, mulai dari 3 juta hingga 25 juta rupiah. Syarat pengajuan kredit pun sangat mudah dan pengguna tidak memerlukan waktu lama untuk memperoleh barang yang diinginkan.

“Tenor pembayaran yang ditawarkan pun beragam, mulai dari 1,2,3,6, dan 12 bulan,” tambah Syeki Liang, Direktur Akulaku Finance Indonesia.

BukaCicilan mengharuskan Pengguna Memiliki akun Akulaku

BukaCicilan-mengharuskan-Pengguna-Memiliki-akun-Akulaku - Akulaku dan Bukalapak Bekerjasama Menyediakan Solusi Pembayaran Cicilan lewat Fitur BukaCicilan - Ohayo.co.id

Pengguna dan konsumen bisa memanfaatkan fitur BukaCicilan melalui aplikasi Android maupun iOS. Namun untuk memanfaatkan fitur tersebut, pengguna atau konsumen diharuskan memiliki akun Akulaku, atau meregistrasikan akun baru bila belum memilikinya. Dengan menggunakan akun Akulaku, pengguna bisa memperoleh barang impian apapun yang diinginkan, selama masih berada dalam limit kredit yang ditentukan.

Syeki menambahkan beberapa syarat lain yang mesti dipenuhi pengguna akun Akulaku yang ingin memanfaatkan fitur BukaCicilan. Pertama, konsumen harus memiliki akun Bukalapak dengan nomor ponsel yang sudah terverifikasi. Kedua, pengguna harus berstatus sebagai Warga Negara Indonesia dengan rentang usia 21 – 50 tahun. Ketiga, pengguna harus berdomisili di Pulau Jawa dan memiliki penghasilan bulanan yang tetap.

Umumnya ketiga syarat tersebut mudah dipenuhi oleh konsumen. Apalagi pengguna tidak perlu direpotkan dengan persyaratan tambahan lainnya. Setelah pengguna memastikan ketiga syarat terpenuhi, Akulaku siap membantu konsumen mendapatkan fasilitas cicilan barang yang diinginkan.

Baca juga : Cara Melakukan Pembayaran di Bukalapak Menggunakan AKULAKU

Fitur BukaCicilan Mempermudah Konsumen membeli Barang Impian

Fitur-BukaCicilan-Mempermudah-Konsumen-membeli-Barang-Impian - Akulaku dan Bukalapak Bekerjasama Menyediakan Solusi Pembayaran Cicilan lewat Fitur BukaCicilan - Ohayo.co.id

Fitur BukaCicilan pertama kali diperkenalkan pada bulan Agustus 2018, dan sejak itu terus mendapatkan respon positif dari masyarakat. “Keuntungan yang dirasakan oleh pengguna Akulaku juga sangat besar”, kata Syeki menutup pembicaraan.

Sejak diperkenalkan pertama kali pada bulan Juni 2016, Akulaku sudah melayani kredit untuk 10 juta pengguna. Tidak hanya di Indonesia, Akulaku juga telah berkembang di Vietnam dan Filipina. Penggunaannya yang mudah dan langsung dari gadget pengguna, serta proses pendaftaran akun yang tidak ribet, membantu pesatnya pertumbuhan Akulaku dalam dua tahun belakangan.

Kerjasama antara Akulaku dan Bukalapak yang terwujud melalui fitur BukaCicilan jadi angin segar bagi pengguna, sekaligus memanjakan konsumen yang ingin memiliki barang yang sudah lama diidamkan.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password