Gimana Jadinya Jika Kentut Bisa Bawa Kita ke Bulan?

Kentut Bisa Bawa Kita ke Bulan Penjelasan

Ohayo.co.id – Kentut bisa bawa kita ke bulan? Gimana bisa ya??? Memang sih pertanyaan satu ini sekilas tampak sangat konyol sekali, akan tetapi benar tidak sih kentut bisa membawa kita sampai ke bulan? Lantas, apa yang akan terjadi pada saat Anda jadi astronot dan pakaian Anda dilengkapi dengan corong khusus untuk salurkan kentut Anda ke luar angkasa?

Mungkin saja sekilas Anda akan jadi salah satu makhluk aneh, sebab bagaimana mungkin kentut bisa membawa Anda ke bulan? Anda mungkin akan beranggapan ini sebagai lelucon saja dan tak percaya jika kentut bisa membawa Anda hingga ke bulan. Akan tetapi tunggu dulu, simak ulasan selengkapnya di bawah ini ya untuk mengetahui jawaban yang sebenarnya!

Kentut Bisa Bawa Kita ke Bulan, Benar Gak Sih?

Kentut Bisa Bawa Kita ke Bulan

Jika Anda masih bertanya-tanya “bisa gak sih kentut membawa diri Anda sampai ke bulan? Lalu berpa lama ya waktu yang dibutuhkan untuk sampai ke bulan dengan kentut?” Channel PBS Space Time di Youtube memiliki jawabannya.

Baca Juga : Celana Berlumpur Ini Dijual Seharga Rp 5,7 Juta

Sebetulnya pada saat Anda kentut di area hampa udara dan tanpa adanya gravitasi menggunakan pakaian khusus yang seperti itu, pastinya Anda akan mendapat dorongan yang cukup kuat. Tapi, karena rata – rata kentut setiap orang hanya terdiri dari 1 gram saja dalam 1 harinya, maka akan terasa sangat sulit sekali mendorong tubuh Anda hingga sampai ke bulan. Bisa sih, akan tetapi yang pasti membutuhkan waktu yang tak sedikit. Anda perlu 300.000 tahun lamanya dengan kecepatan daya tolak atau recoil yang hanya mencapai 15 cm per jam.

Dalam channel PBS Space Time di Youtube menjelaskan berbagai macam kemungkinan yang telah terjadi di luar angkasa, juga mengkomparasikan situasi jika Anda memang ingin dorong tubuh Anda dengan buang air kecil atau bersin. Dan rupanya air kencing Anda bisa buat Anda menjelajahi angkasa dan tiba ke bulan 500 sampai 700 kali lebih cepat dibandingkan harus kentut, sebab kecepatan keluarnya yang lebih besar, serta masa yang lebih berat.

Demikian informasi tentang kentut bisa bawa kita ke bulan yang bisa kami bagikan. Semoga bisa bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password