Kempeskan Jerawat Secara Cepat dengan Minyak Kayu Putih

Kempeskan Jerawat Secara Cepat

Ohayo.co.id – Siapa sih ladies yang tak kenal dengan jerawat? Pastinya semua sangat mengenalinya kan? Ya, jerawat memang bisa saja menghampiri siapa saja, mulai dari remaja, dewasa, hingga orang tua tentu pernah alami masalah yang namanya jerawat, baik itu di wajah, ketiak atau punggung.

Jerawat ini pasti saja menjadi masalah bagi banyak orang dan tidak jarang membuat kesal sebab beberapa jerawat bisa sangat susah sekali untuk disembuhkan dan dikempiskan. Ada banyak sekali penyebab munculnya masalah jerawat tersebut dan terkadang sabun wajah pun tidak bisa menolong banyak.

Akan tetapi, ada banyak sekali bahan alami pilihan yang sebenarnya bisa Anda manfaatkan untuk kempeskan jerawat secara cepat, salah satunya adalah dengan minyak kayu putih. Walaupun ini terbilang aneh, tetapi pada kenyataannya memang minyak kayu putih tak hanya berguna untuk meredakan masuk angin dan perut kembung, tetapi juga bisa membantu mengempeskan jerawat meradang.

Baca Juga : Atasi jerawat Dalam 15 Menit Saja, Beneran Bisa Gak Sih?

Salah satu alasan kenapa minyak kayu putih ini bisa dijadikan sebagai obat jerawat adalah karena minyak kayu putih memiliki kandungan yang memang sangat efektif menghilangkan jerawat secara alami dengan cepat. Selain itu, minyak kayu putih juga bersifat anti inflamasi atau anti radang dan anti bakteri, sehingga bisa membunuh bakteri pada jerawat.

Kempeskan Jerawat Secara Cepat dengan Minyak Kayu Putih

  • Cara mengempeskan jerawat secara depat dengan minyak kayu putih ini sangat mudah sekali, cukup bersihkan wajah menggunakan sabun muka dan lap dengan handuk bersih yang lembut.
  • Setelah itu, ambil minyak kayu putih dan oleskan pada jerawat dengan cotton bud.
  • Biarkan sampai minyak kayu putihnya mengering dan oleskan lagi 2 – 3 kali bila minyak mengering.

Minyak kayu putih ini bisa membantu membunuh bakteri dipermukaan dan di dalam pori – pori, membantu redakan bengkak merah pada jerawat yang meradang dan membantu keringkan jerawat secara cepat. Pastikan untuk tidak sering – sering memencet ataupun menggaruk jerawat supaya cepat sembuh dan tak meninggalkan bekas luka.

Demikian informasi tentang kempeskan jerawat secara cepat dengan minyak kayu putih. Semoga bisa bermanfaat.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password