Agar Makin Ganteng Saat Tarawih di Hari Pertama, Pakai Kemeja Lengan Panjang Ini!

Agar Makin Ganteng Saat Tarawih di Hari Pertama Pakai Saja Kemeja Lengan Panjang Ini!

Ohayo.co.id – Beberapa minggu lagi bulan suci Ramadhan akan segera menyapa kita. Selain berpuasa, sholat Tarawih pastinya jadi momen yang paling ditunggu-tunggu selama bulan penuh berkat tersebut datang. Kira-kira apa saja yang sudah Anda siapkan untuk sholat Tarawih nanti? Selain peci dan sarung, kemeja lengan panjang juga harus Anda siapkan, ya! Berikut ini kami pilihkan beberapa kemeja lengan panjang pria yang pastinya pas sekali digunakan saat hari pertama Tarawih nanti, bahkan bisa membuat Anda tampil makin ganteng. Langsung saja intip satu per satu!

Kemeja Lengan Panjang Pria Untuk Tarawih di Hari Pertama Agar Makin Ganteng!

Papercut Men Cliff Formal Shirt

Papercut Men Cliff Formal Shirt - Kemeja Lengan Panjang Pria Untuk Tarawih di Hari Pertama Agar Makin Ganteng!

Kemeja lengan panjang satu ini cocok sekali buat Anda yang tak terlalu suka menggunakan kemeja putih polos yang terlihat membosankan. Dibuat dari katun yang sangat adem dan di desain casual dalam full pattern dengan front button opening, pointed collar, dan button of cuff yang nyaman banget digunakan saat hadiri acara formal atau non formal, tak terkecuali untuk tarawih.

A&D Mens Long Sleeve

A&D Mens Long Sleeve - Kemeja Lengan Panjang Pria Untuk Tarawih di Hari Pertama Agar Makin Ganteng!

Tak hanya cocok dibuat sholat Tarawih, kemeja lengan panjang ini juga cocok banget lho Anda kenakan untuk menemani bekerja sehari – hari. Walaupun berlengan panjang, tetapi kemeja tersebut tetap adem ketika digunakan sebab dibuat dari material katun berkualitas. Silakan Anda pilih warna netral yang cocok dipadankan dengan berbagai celana dengan warna apapun.

Johnwin Slim Fit Formal

Johnwin Slim Fit Formal - Kemeja Lengan Panjang Pria Untuk Tarawih di Hari Pertama Agar Makin Ganteng!

Buat Anda yang sudah mulai bosan dengan warna – warna netral, silakan pilih saja kemeja berlengan panjang Johnwin ini. Dibuat dari bahan katun sebagai bahan utamanya juga sangat halus sekali, sehingga bisa membuat pemakainya nyaman berlama – lama di dalam masjid.

Nah, itu tadi beberapa pilihan kemeja lengan panjang agar makin ganteng saat Tarawih di hari pertama. Untuk Anda yang kebingungan kemana harus mencari koleksi kemeja berlengan panjang pria tersebut tak perlu khawatir, sebab di AKULAKU sudah tersedia pilihan kemeja lengan panjang terbaru yang bisa Anda pilih. Bahkan di AKULAKU, Anda juga bisa mendapatkan kemeja lengan panjang dan berbagai macam produk fashion pria dengan cicilan tanpa kartu kredit. Dapatkan juga voucher belanja total senilai Rp 700 ribu dengan menggunakan kode promo “AIDIA 1”.

Dapatkan promo menarik dari AkuLaku Indonesia.

Caranya mudah, isi form dibawah ini dengan lengkap!

*
*
*

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password