Keliling Bangkok-Pattaya Selama 3 Hari dengan Budget 1,4 Jutaan? Ini Triknya!

Tips Keliling Bangkok-Pattaya Selama 3 Hari dengan Budget 1,4 Jutaan - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Berkunjung ke Negeri Gajah Putih atau Thailand dapat dijadikan sebagai pilihan buat kamu yang saat ini sedang merencanakan kegiatan liburan nanti. Thailand terkenal dengan berbagai destinasi wisata yang menarik dan tidak pernah mengecewakan setiap pengunjung yang datang.

Travelling keliling Bangkok-Pattaya biasanya menjadi opsi favorit bagi wisatawan Thailand karena kedua kota ini memiliki tempat bersejarah dan indah untuk memanjakan mata. Jika ingin berlibur keliling Bangkok-Pattaya tetapi hanya memiliki budget 1,4 jutaan kamu tidak perlu khawatir, pasalnya tiga trik ini bisa kamu lakukan dengan budget tersebut.

Keliling Bangkok-Pattaya Selama 3 Hari dengan Budget 1,4 Jutaan? Ini Triknya!

1. Temukan Tempat Penginapan Murah 

Temukan Tempat Penginapan Murah - Tips Keliling Bangkok-Pattaya Selama 3 Hari dengan Budget 1,4 Jutaan - Ohayo.co.id

Kamu tidak perlu khawatir saat travelling keliling Bangkok-Pattaya hanya dengan budget 1,4 jutaan. Pasalnya disana banyak tersedia penginapan dengan harga sangat terjangkau. Kamu hanya perlu mencarinya dengan jeli untuk menemukan harga penginapan terbaik, misalnya lewat situs via.id/hotels.

Sawasdee Bangkok Inn terletak di 126/2 Khaosan Rd., Banglamphu, Pranakorn, Bangkok, Bangkok Area, Thailand yang bisa dijadikan sebagai pilihan terbaik. Kamu bisa mendapatkan fasilitas lengkap mulai dari kamar AC, Wi-Fi, dan breakfast. Hotel ini dibanderol dengan harga mulai dari 240 ribu rupiah.

Grand Pinnacle Suvarnabhumi juga bisa menjadi alternatif lain. Hotel yang terletak di Soi 11/5 Ladkrabang Road 1666/1, Bangkok, Bangkok Area, Thailand ini menawarkan fasilitas lengkap mulai dari double bed, kamar AC, makan, hingga kolam renang. Hotel ini dipatok mulai dari harga 270 ribu rupiah per malam.

Baca juga : Ngeri! Ini 5 Makanan Ekstrem khas Bangkok yang Siap Menggelitik Lidah

2. Kunjungi Destinasi Gratis

Kunjungi Destinasi Gratis - Tips Keliling Bangkok-Pattaya Selama 3 Hari dengan Budget 1,4 Jutaan - Ohayo.co.id

Saat travelling keliling Bangkok-Pattaya, kamu juga perlu mengunjungi berbagai destinasi wisata gratis. Terdapat sejumlah destinasi gratis khas Thailand yang tentunya membuat travelling kamu terasa semakin lengkap.

Saat di Bangkok, kamu bisa berkunjung ke Royal Grand Palace, Wat Phra Kaew, Wat Arun, Chao Phraya, Bangkok Art and Culture Centre, Asiatique The Riverfront, dan sebagainya. Sementara saat berada di Pattaya, kamu bisa datang ke Floating Market, Wat Phra Yai, Walking Street, Wat Yansangwararam, Pattaya View Point, dan lain-lain.

Asiatique The Riverfront merupakan pasar malam yang berada di tepi Sungai Chao Phraya. Wisata ini dibuka mulai jam 5 sore hingga 12 malam. Untuk sampai kesana kamu akan dibawa oleh shuttle boat gratis dari dermaga Sathorn.

Baca juga : Trik Dapatkan Penginapan Murah Tapi Berfasilitas Mewah di Bangkok

3. Street Food Thailand

Street Food Thailand - Tips Keliling Bangkok-Pattaya Selama 3 Hari dengan Budget 1,4 Jutaan - Ohayo.co.id

Jangan lupa juga, meskipun dengan budget minim kamu tetap bisa menikmati street food khas Thailand untuk memanjakan lidah. Berbagai makanan khas mulai dari Mango Sticky Rice, Durian Sticky Rice, Khanom Buang, Tod Mun PLa Krai, Kanom Jeeb, dan sebagainya biasanya ditawarkan dengan harga yang sangat terjangkau. Jika memerlukan makanan halal, terdapat sejumlah makanan halal seperti Som Tam, Pla-Meuk, Tom Yam Seafood, Pulut Mangga, Khao Mok Gai, maupun Tab Tim Krop.

Tiga trik diatas bisa kamu lakukan saat travelling keliling Bangkok-Pattaya dengan budget sekitar 1,4 jutaan. Untuk menemukan tempat penginapan murah di sekitar Bangkok-Pattaya, kamu bisa mengunjungi situs via.id/hotels. Banyak tempat penginapan yang ditawarkan dengan harga merakyat dan fasilitas sangat lengkap. Tidak hanya itu, di situs via.id kamu juga bisa menemukan berbagai harga tiket penerbangan yang sangat terjangkau dan tidak menguras kantong.

Bahkan ada sejumlah promo penerbangan ke Bangkok, salah satunya promo penerbangan bersama Royal Brunei dengan rute Jakarta-Bangkok yang ditawarkan dengan harga mulai dari IDR 1,7 jutaan di situs https://www.via.id/offers/Royal-Brunei-Amazing-Promo-Aug-2018. Jika kamu tidak sempat mencari tempat penginapan juga tidak tahu destinasi di Bangkok-Pattaya, kamu bisa memilih paket liburan hemat ke Bangkok-Pattaya selama tiga hari hanya dengan budget IDR 1,4 jutaan dari via.id/holidays. Yuk lengkapi liburan kamu hanya dengan via.id.

Sumber gambar : thailandholiday, unsplash

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password