Ini Lho Kelemahan iPhone yang Buat Orang Enggan Beli!

Ini Lho Kelemahan iPhone yang Buat Orang Enggan Beli! - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Memang brand menentukan kualitas dan untuk brand iPhone sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya. Bahkan semakin baik suatu brand tentu akan menjadikan kasta di tengah masyarakat semakin membaik. Akan tetapi nyatanya tidak semua orang suka dengan suatu brand tertentu karena masing-masing orang memiliki pemikiran dan minat yang berbeda-beda.

Untuk iPhone, mungkin pecintanya tidak akan sadar dengan kelemahan tersebut. Namun beberapa orang yang merasa enggan membeli iPhone, merasa bahwa iPhone punya beberapa kelemahan. Apa saja kelemahan iPhone yang menjadikan orang-orang enggan untuk membeli? Disini kami akan berikan informasi selengkapnya untuk Anda!

Kelemahan iPhone yang Buat Orang Enggan Membeli

Harga iPhone yang jauh lebih mahal dibandingkan android

Ini Lho Kelemahan iPhone yang Buat Orang Enggan Beli!

Bagi Anda pengguna iPhone tentunya harga iPhone sangat menguras kantong. Semua ini memang wajar karena iPhone memiliki OS yang dibuat oleh Apple sampai terdapat suatu teknologi top yang tertanam pada perangkat ini seperti halnya fitur Siri dan teknologi top lainnya yang Anda tak bisa temukan di ponsel android kebanyakan.

Hanya saja nyatanya teknologi yang ditanamkan di iPhone tersebut yang menjadikan harga iPhone dibanderol dengan harga yang benar-benar mahal. Jika kita bandingkan dengan harga android standar, satu buah iPhone bahkan bisa membeli 3 sampai 4 buah android. Jadi inilah yang menjadi bahan pertimbangan orang-orang enggan membeli iPhone karena kelemahan iPhone dari segi harga ini.

Baca juga : iPhone XS Max, Smartphone terbaru yang Bawa Kamera Terbaik di Dunia

Aplikasi yang dimuat pada iPhone

Ini Lho Kelemahan iPhone yang Buat Orang Enggan Beli!

Kalau bicara mengenai aplikasi, tentu kita harus bersikap objektif. Bahwa aplikasi bawaan milik Google tidak akan terkalahkan. Hal ini juga karena Google Play Store sudah memiliki aplikasi yang jauh lebih banyak kalau kita bandingkan dengan Apple Store. Selain itu dukungan Google dengan Cloudnya menjadikan para pengguna tak perlu merasa khawatir kehilangan data karena adanya sinkronisasi.

Sehingga berbagai macam data aplikasi sosial media secara otomatis sudah tersimpan di cloud milik Google. Tentu saja hal ini masih belum terdapat dan belum kita bisa temukan di iPhone. Selain itu banyaknya aplikasi yang berbayar di iPhone juga menjadikan orang banyak yang berpikir ulang untuk membelinya.

Kamera pada iPhone

Ini Lho Kelemahan iPhone yang Buat Orang Enggan Beli!

Apple memang boleh saja berbangga hati karena iPhone miliknya memiliki hasil jepretan kamera yang bening. Akan tetapi kalau kita bandingkan dengan ponsel android sekelas Samsung, seperti Galaxy S6 maka kamera iPhone masih kalah. Kelemahan dari kamera utama iPhone yang paling mendasar adalah resolusi yang minim. Fitur kamera yang minim pada iPhone juga mengurangi salah satu keunggulan dari iPhone, khususnya di mata orang yang tidak pernah menggunakan iPhone.

Baca juga : Iphone Terbaru yang Rilis di 2020 Bakal Usung Era Jaringan Seluler 5G?

Itulah beberapa kelemahan iPhone yang menjadikan orang enggan membelinya. Namun jika Anda punya pertimbangan lain untuk membeli iPhone, segera saja beli! Semua tergantung Anda. Tapi jangan lupa untuk mendapatkan berbagai aksesoris ponsel termasuk iPhone, Anda bisa cari di AKULAKU.

Yuk temukan semua yang Anda butuhkan di AKULAKU. Selain Anda bisa beli berbagai produk dengan sistem cash, AKULAKU juga menawarkan paket pembelian melalui cicilan dengan bunga 0%.

Walaupun belum menjadi aplikasi pinjaman kredit terbaik yang memberikan pinjaman tunai secara langsung, namun AKULAKU senantiasa berusaha terdepan dan menambah fasilitas-fasilitas yang diberikan untuk setiap pelanggan setianya. Salah satu fasilitas baru dari AKULAKU yang diberikan adalah AKULAKU kredit offline yang memungkinkan untuk pelanggan setia AKULAKU berbelanja di berbagai toko yang sudah bekerjasama dengan AKULAKU.

Menariknya, AKULAKU hadir dengan memberikan diskon up to 700.000 dengan kode voucher AIDIA1. Jadi belanja di AKULAKU akan semakin banyak kejutan menarik yang bisa Anda dapatkan. Selamat berbelanja!

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password