Inilah Kelebihan dan Kekurangan Oppo F7 yang Wajib Anda Ketahui

Ohayo.co.id – Ya, tak butuh waktu lama bagi Indonesia untuk merasakan hadirnya perangkat terbaru yang dikeluarkan oleh brand Oppo, yang mana beberapa waktu lalu sudah diriliskan secara global. Produsen smartphone asal Tiongkok tersebut memang secara resmi hadirkan Oppo F7 ke tanah air beberapa bulan yang lalu. Tentu saja sejumlah peningkatan ditawarkan perangkat ini dibandingkan pendahulunya yang akan memanjakan pengguna.

Oh iya, perlu Anda tahu juga khususnya bagi Anda yang memiliki jam kerja cukup padat, tentu saja sebuah smartphone pastinya akan memiliki peranan cukup penting yang harus Anda miliki. Karena dengan smartphone Anda tentunya akan jadi lebih produktif lagi saat bekerja. Smartphone bisa Anda gunakan untuk urusan berkomunikasi, menyimpan data-data penting pekerjaan Anda, dan masih ada banyak lagi lainnya. Oppo F7 sepertinya akan jadi jawaban terbaik bagi Anda yang sedang membutuhkan sebuah smartphone yang bisa membantu Anda untuk bekerja lebih produktif.

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Oppo F7 yang Wajib Anda Ketahui - Ohayo.co.id

Apalagi di hari kemerdekaan ini ada promo – promo menarik yang bisa Anda dapatkan jika membeli Oppo F7 via AKULAKU. Pakai saja kode voucher “AIDIA 1”, maka Anda akan mendapatkan voucher belanja total sebesar Rp 700 ribu rupiah. Namun sebelum membelinya ada baiknya Anda harus ketahui terlebih dulu beberapa kelebihan dan kekurangan Oppo F7 berikut ini.

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Oppo F7 yang Wajib Anda Ketahui

Kelebihan Oppo F7

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Oppo F7 yang Wajib Anda Ketahui - Ohayo.co.id

  • Performa bertenaga. Smartphone terbaru Oppo F7 dibekali dengan Chipset MediaTek Helio P60 Octa Core 2.2GHz, dan dengan RAM sebesar 4GB serta 6GB, juga storage internal dengan pilihan 64GB dan 128GB yang masih bisa ditambahkan lagi dengan microSD. Dengan perpaduan tersebut maka akan memungkinan smartphone bisa jalankan berbagai game – game berat.
  • Kamera depan 25MP + AI. Kamera depan yang dihadirkan pada smartphone ini memang terbilang cukup mumpuni, sebab kameranya bisa hasilkan foto selfie atau wrefie super keren.
  • Kamera belakang 16MP + AI. Kemudian untuk kamera belakang pada smartphone ini punya resolusi 16MP dengan Aperture f/1.8 dan LED Flash yang bisa hasilkan foto dengan hasil yang sangat bagus. Bahkan AI yang disematkan pada kamera tersebut akan mampu deteksi 16 scene sekaligus.
  • Android 8 Oreo. Smartphone Oppo F7 sudah pakai ColorOS 5.0 yang berbasis sistem operasi Android Oreo versi 8.0 dengan berbagai fitur menarik, mulai dari efisiensi konsumsi daya baterai hingga picture in picture.
  • Face Unlock. Sebagai alternatif dari sensor Fingerprint, smartphone baru Oppo berbekal Face Unlock yang akan memungkinkan penggunanya bisa membuka kunci smartphone hanya dengan menghadapkan wajah di bagian depan smartphone tersebut.
  • Sensor Fingerprint. Walaupun sudah ada Face Unlock, tetapi Oppo tak lupakan sensor Fingerprint sebab memang bisa membuka kunci smartphone dengan sangat cepat hanya menyentuh jari di bagian pemindai serta dideteksi dalam hitungan detik saja.
  • Layar penuh berponi. Ikuti trend saat ini, Oppo F7 dihadirkan dengan layar penuh 6.23 inch dengan resolusi Full HD+, berteknologi IPS, dan mendapat perlindungan kaca anti gores dari Corning Gorilla Glass 5, serta beraspek rasio 19 : 9.

Baca juga : Oppo A3s Sudah Melenggang, Ini Informasi Spesifikasi dan Harga Banderolnya

Kekurangan Oppo F7

Inilah Kelebihan dan Kekurangan Oppo F7 yang Wajib Anda Ketahui - Ohayo.co.id

  • Tidak tersedianya NFC. Dengan banderol harga sekitar Rp 4 juta rupiah, memang sudah semestinya smartphone Oppo F7 ini sudah dibekali dengan NFC atau Near Filed Communication, sebab perangkat tersebut akan memungkinkan penggunanya untuk bisa bertransfer data antar smartphone, isi saldo kartu e-money, cek saldo e-money, dan masih ada banyak lagi lainnya.

Baca juga : Oppo Find X, hadir dengan Kamera Tersembunyi dan Fitur Revolusioner

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang mengetahui kelebihan dan kekurangan Oppo F7. Semoga bisa bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password