Rekomendasi Kamera Mirrorless untuk Para Traveler Sejati

Kamera Mirrorless

Ohayo.co.id – Kamera Mirrorless saat ini memang jadi sebuah gadget terbaru di dunia kamera yang semakin hari semakin digemari oleh banyak orang. Jika dibeberapa tahun lalu mungkin saja para traveler masih andalkan kamera DSLR, akan tetapi saat ini banyak diantara mereka yang lebih suka menggunakan kamera jenis Mirrorless tersebut. Alasannya adalah kamera jenis Mirrorless memiliki mekanisme secanggih kamera DSLR tetapi bobotnya jauh lebih ringan, sehingga lebih fleksibel pastinya untuk dibawa traveling. Berikut ini adalah beberapa rekomendasi kamera Mirrorless untuk para traveler sejati yang harus Anda tahu.

Rekomendasi Kamera Mirrorless untuk Para Traveler Sejati

Fujifilm X-T10

Fujifilm X-T10

Mungkin saja di dunia kamera DSLR, nama Fuji ini masih kalah saing dengan Canon atau pun Nikon, akan tetapi Anda jangan salah untuk urusan kamera tipe Mirrorless, Fuji X-T10 cukup tangguh. Kamera ini memiliki resolusi 16.3MP dan juga viewfinder EVF dan juga continuous shooting maksimal 8 fps. Tak hanya memiliki desain layaknya kamera DSLR yang berukuran kecil, kamera Mirrorless ini juga memiliki ketangguhan komponen yang terbaik.

Baca Juga : 3 Smartphone Terbaru dengan Kamera Terbaik Tahun Ini

Olympus OM-D E-M10 II

Olympus OM-D E-M10 II

Sementara itu untuk jenis kamera Mirrorless satu ini sudah dilengkapi dengan kamera 16.1MP yang bisa merekam video dengan resolusi 1.080p. Tak hanya itu saja, kamera tersebut ternyata juga sudah memiliki desain yang lebih ringkas dan ukuran yang mudah digenggam. Spesifikasi lainnya adalah sistem image stabilization 5 axis untuk jepretan bebas blur.

Sony A7 II

Sony A7 II

Sony A7 II mendapat julukan sebagai salah satu kamera Mirrorless dengan gaya DSLR yang full frame, ditambahkan juga dengan stabilisator 5 axis. Kamera jenis Mirrorless satu ini mampu hasilkan sebuah foto dengan resolusi 24.3MP dan mampu merekam video beresolusi 1.080p. Selain hal tersebut, kamera ini juga memiliki sensor yang lebih besar dibandingkan dengan kamera Mirrorless yang sebelumnya. Akan tetapi meskipun demikian, Sony A7 II memiliki kelemahan dari segi harga, yakni harganya lebih mahal dibandingkan rival – rivalnya. Namun, tak bisa dipungkiri harga tersebut sudah sebanding dengan spesifikasi tangguh yang diusungnya.

Demikian informasi yang bisa kami bagikan tentang rekomendasi kamera Mirrorless untuk para travelers sejati. Semoga bisa bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password