4 Kalung Tali Handmade Ini Akan Melengkapi Outfit-mu

4 Kalung Tali Handmade Ini Akan Melengkapi Outfit-mu - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Mengenakan kalung adalah salah satu cara paling mudah untuk menambah pesona outfit siapa saja. Dengan aksesoris kalung, Atasan sederhana pun bisa disulap menjadi gaya berpakaian yang trendi dan cantik, tidak terkecuali untuk kalung handmade dengan bahan utama tali yang modis.

Kalung tali handmade bisa Anda jadikan pilihan untuk tampil dengan nuansa etnik hingga modern. Dalam artikel berikut, Ohayo akan merekomendasikan beberapa kalung tali handmade pilihan yang tidak boleh dilewatkan untuk menambah semarak pakaian Anda sehari-hari.

Anda bisa berbelanja kalung yang Anda inginkan di sejumlah toko online. Karena, dalam artikel ini, Ohayo juga akan memberikan rekomendasi tempat membeli produk tersebut. Untuk kemudahan belanja, Anda bisa menggunakan Aplikasi Akulaku, yakni aplikasi kredit tanpa kartu kredit. Jadinya, barang yang Anda inginkan bisa dibeli secara kredit.

4 Kalung Tali Handmade Ini Akan Melengkapi Outfit-mu

1. Kalung Tali Polka Metal dari Etnik Lace

Kalung Tali Polka Metal dari Etnik Lace - 4 Kalung Tali Handmade Ini Akan Melengkapi Outfit-mu - Ohayo.co.id

Tidak perlu merogoh kocek secara berlebihan untuk tampil ala etnik yang manis. Cukup dengan Rp 42.000, Anda sudah bisa mendapatkan kalung lima layer ini dengan aksen metal yang modern. Terdapat pula dua pilihan warna menarik, yaitu tali merah dan hitam.

Menggunakan bahan tali kur atau Nilon dan manik bulat dengan diameter 0,7mm berwarna silver, kalung ini bisa dipakai dengan busana kasual untuk gaya keren yang simpel. Panjang layer terluar adalah 100 cm dan yang terdalam 85 cm.

Hasil kerajinan kalung mereka juga umumnya berada di kisaran kurang dari Rp 100.000 per buahnya, sehingga cocok untuk Anda jadikan koleksi aksesoris.

2. Customizable Sunday Necklace dari Neclove

Customizable Sunday Necklace dari Neclove - 4 Kalung Tali Handmade Ini Akan Melengkapi Outfit-mu - Ohayo.co.id

Sunday Necklace merupakan satu dari banyak koleksi aksesoris kalung di pengrajin Neclove yang bisa Anda custom sesuai selera. Kali tali handmade ini menggunakan bahan istimewa dari tali pilin hitam.

Dengan panjang 55 cm, detail dari kalung ini semakin menarik dengan rantai perak dan kombinasi manik-manik yang bergaya feminin.

Terdapat di antaranya manik metalik, mutiara hitam, pink transparan, serta manik hitam yang disatukan dengan kait dari bahan perak. Cukup dengan biaya mulai Rp 50.000, kalung cantik ini bisa Anda miliki sebagai pelengkap busana hangout.

3. Jasper Wooden Necklace “Chevron” dari Jasper

Jasper Wooden Necklace “Chevron” dari Jasper - 4 Kalung Tali Handmade Ini Akan Melengkapi Outfit-mu - Ohayo.co.id

Jasper merupakan salah satu pengrajin yang cukup populer di bidang aksesoris dalam negeri. Merek lokal anak muda ini merupakan kreasi unik yang menggunakan kombinasi kulit ikan nila dengan material handmade lainnya yang berkualitas.

Setiap elemen kalung menonjolkan karakter Indonesia yang khas dengan paduan material eksotis, antara lain kayu pinus,kulit ikan nila.

Keindahan serat kayu pinus tampak berbalut sempurna dengan corak dari ikan sisik nila dalam warna-warna elegan.
Tak lupa, tali yang menguntai berasal dari kulit kambing warna dark brown, ini semakin melengkapi kalung yang hanya berharga Rp 143.500 tersebut.

Dengan harga yang relatif murah, kamu bisa mendapatkan liontin unik ala Jasper berukuran 3.5×5 cm dengan panjang tali sekitar 22 inci. Dengan harga yang serupa, masih ada pilihan kalung keren, antara lain Circle, Rectangle, Shield.

4. Bolo Tie dari Huwakaka

Bolo Tie dari Huwakaka - 4 Kalung Tali Handmade Ini Akan Melengkapi Outfit-mu - Ohayo.co.id

Dari Yogyakarta, ada pengrajin dengan produk handmade baru yang patut mendapatkan perhatian, yaitu Huwakaka. Bolo tie ini merupakan aksesoris bergaya etnik yang umumnya digunakan oleh para suku Indian sebagai kalung dan juga oleh koboi Barat sebagai pengganti dasi.

Harga per Bolo Tie juga tidak mahal, yaitu hanya Rp 75.000. Dengan harga yang sedemikian terjangkau, Anda

sudah bisa mendapatkan aksesoris kayu dan kulit sapu asli yang dibuat secara pure handmade. Karena keunikannya, Huwakaka memproduksi produk ini Menerima pre-order dengan pembuatan maksimal 14 hari.

Masih banyak sekali kalung dan aksesoris handmade lainnya di Qlapa yang wajib Anda lihat untuk melengkapi koleksi perhiasan di rumah. Dimulai dari bahan tembaga, perak, tali, sintetis, hingga kulit seluruhnya ada lengkap di Qlapa sebagai website kebanggaan dalam mendekatkan pengrajin handmade dalam negeri dengan konsumen nasionalis di Indonesia. Nah, berbelanja di Qlapa juga bisa menggunakan aplikasi Akulaku, loh. Jadi unduh aplikasi Akulaku sekarang.

 

Close

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password