Ladies, 5 Kalimat Sederhana ini Menandakan Kalau Cowokmu Kangen Kamu

Siapa sih yang tidak ingin dirindukan kehadirannya? Dalam suatu hubungan pun, setiap pasangan pasti pernah merasakan kangen atau rindu dengan pasangannya. Entah karena terpisah oleh jarak atau memang jarang bertatap muka, momen saling menatap mata satu sama lain menjadi salah satu yang paling diharapkan. Tidak harus ngomong aku kangen kamu, ketahuilah, Ladies, bahwa cowok juga punya segudang kalimat yang mengindikasikan kalau dia kangen kamu. Penasaran apa saja? Ini dia rahasianya.

Aku mimpiin kamu semalam

Kangen juga enggak ya? (Foto: Unsplash)

Banyak orang meyakini bahwa mimpi adalah bunga tidur. Banyak juga yang meyakini bahwa mimpi adalah pertanda bahwa kita ingin melakoni suatu hal bersama seseorang yang hadir di dalam mimpi. Apabila cowokmu bercerita bahwa ia memimpikanmu semalam, bisa jadi ia benar-benar ingin berjumpa denganmu. Banyak pria yang memang gengsi dalam mengutarakan perasaannya, termasuk untuk mengatakan bahwa ia merindukan pasangannya. Sehingga, kamu pun harus terbiasa dalam membaca gelagatnya. Berikan banyak dukungan kepadanya sebagai pasangan yang kamu sayang dan rindukan juga. Katakan bahwa kamu baik-baik saja di tempat yang jauh darinya dan kamu pun berharap bisa berjumpa dengannya dalam waktu dekat.

 

Aku pengen telepon lebih lama, jangan buru-buru ditutup ya?

Aku masih kangen, teleponnya jangan ditutup (Foto: Unsplash)

Hayo ngaku, siapa nih yang sering mendengar pasangan mengatakan hal semacam ini? Kalau cowokmu sudah bilang begini, ini menjadi suatu pertanda bahwa ia sangat merindukanmu. Banyak hal yang biasanya dilakukan bersama, termasuk menceritakan keseharian tanpa terhalang jarak, dan kini kalian harus berurusan dengan hubungan jarak jauh. Sudah pasti, ia begitu merindukanmu. Sama seperti poin pertama, kamu cukup memberinya ruang untuk bercerita lebih banyak dan menikmati momen telepon bersama dengan penuh cinta.

 

Tadi aku dengar lagu kesukaanmu diputar di cafe langganan kita

Jadi inget kamu nih (Foto: Unsplash)

Siapa sih yang enggak baper saat kalimat ini diucapkan oleh orang tersayang? Pastinya ada rasa dan hasrat yang kuat untuk segera memeluk dan bertemu dengannya. Tapi sabar, barangkali pertemuan belum dapat diwujudkan dalam waktu dekat. Kamu bisa memberikannya semangat yang lebih besar untuk menabung rindu sebanyak-banyaknya. Saat ia mengucapkan kalimat ini, kamu bisa ajak dia menyanyikan lagu yang baru saja didengarnya. Dengan demikian, kerinduan bisa dibayar walau tak sebanyak saat bertatap mata. Manis, bukan?

 

Kita jalan-jalan dulu ya. Kamu gak pengen buru-buru balik ke kos kan?

Biar lebih lama ngobrolnya (Foto: Unsplash)

Biasanya kalimat ini diucapkan oleh pacar ketika ia mengajakmu jalan-jalan. Hal ini dapat menjadi pertanda bahwa ia begitu merindukanmu dan tak ingin segera mengakhiri momen jalan berdua. Momen bersama mungkin jarang dirasakan berdua. Saat bertemu dan menghabiskan waktu berdua, pastilah hal tersebut menjadi peristiwa paling penting dalam perjalanan hidupmu dan pasangan. Kamu bisa saja mengiyakan permintaannya dan menikmati momen romantis ini berdua sebelum benar-benar berpisah untuk sementara.

Ia mungkin tidak berani mengungkapkan bahwa ia merindukanmu. Tapi percayalah bahwa ia begitu kangen padamu dan momen jalan berdua yang jarang dilakoni berdua.

 

Kapan ya kita bisa ketemu?

Pengen qtime berdua (Foto: Unsplash)

Saat rindu sudah berada di puncaknya, pasti ada keinginan untuk segera bersua. Jarak mungkin membentang di antara kamu dan pasangan. Sebagai yang terbiasa menjalani banyak hal bersama dan suatu ketika harus terpisah karena suatu keadaan, si dia mungkin sering melontarkan pertanyaan retoris semacam ini. Kamu sebenarnya tidak perlu sebal atau bete saat ia kerap mengatakannya. Katakan saja bahwa kamu punya keinginan yang sama untuk segera berjumpa dan menghabiskan waktu bersama tanpa terhalang jarak.

Nah, itulah lima kalimat yang menjadi pertanda bahwa ia begitu merindukanmu. Dari kelima kalimat di atas, manakah yang sering kamu dengar dan diucapkan oleh pasanganmu? Apapun itu, semoga rindu segera tuntas ya dan pertemuan bisa terwujud dalam waktu dekat.

 

Penulis: Fitria Yusrifa

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password