Wajib Dikunjungi, 4 Kafe Instagenic di Seoul ini Akan Lengkapi Perjalanan Berkesanmu!

Wajib Dikunjungi, 4 Kafe Instagenic di Seoul ini Akan Lengkapi Perjalanan Berkesanmu! - Ohayo.co.id

Ohayo.co.idMengunjungi suatu kota atau negara tidak lengkap tanpa mencicipi suguhan lokal, seperti kuliner maupun produk-produk kebudayaan dari tempat tujuan yang kita pilih. Nah, salah satu yang tak boleh dilewatkan adalah mengunjungi gerai makanan atau kafe yang berada di kota-kota tersebut. Meski tak jarang bernuansa modern, kafe-kafe tersebut umumnya menyediakan menu bercita rasa lokal, sehingga akan melengkapi perjalanan berkesanmu saat mengunjungi suatu daerah.

Salah satu kota yang terkenal dengan tempat-tempat menariknya, termasuk kafe atau kedai kopinya adalah Seoul. Kehidupan di Seoul yang mengharmoniskan kecanggihan teknologi, aktivitas urban yang padat, serta budaya lokal yang masih kental terasa tentu menimbulkan kesan tersendiri. Nah, bagi kamu pecinta fotografi dan ingin menghias feed instagrammu dengan foto-foto menarik, tak ada salahnya mengunjungi empat kafe instagenic di Seoul ini. Penasaran apa saja? Berikut ulasannya.

Wajib Dikunjungi, 4 Kafe Instagenic di Seoul ini Akan Lengkapi Perjalanan Berkesanmu!

1. Share D’Table

Share D’Table - Wajib Dikunjungi, 4 Kafe Instagenic di Seoul ini Akan Lengkapi Perjalanan Berkesanmu! - Ohayo.co.id

 

Apabila kamu tertarik pada desain interior, kafe ini sangat direkomendasikan untukmu. Share D’Table terletak di jantung kota Seoul, tepatnya di 47 Yeonmujang-gil, Seongsu-dong 2(i)-ga, Seongdong-gu, Seoul, Korea Selatan. Kafe instagenic ini buka sejak pukul 09.00 pagi hingga 11.00 malam.

Selain akan memanjakan mata dengan tampilan desain interior yang tersusun dari bahan-bahan material bangunan sederhana, kafe ini juga akan memanjakan lidah dan perutmu dengan sajian kulinernya. Kamu bisa menikmati aneka cake yang lezat serta instagenic. Sayang untuk dilewatkan, bukan?

2. Urban Source

Urban Source - Wajib Dikunjungi, 4 Kafe Instagenic di Seoul ini Akan Lengkapi Perjalanan Berkesanmu! - Ohayo.co.id

Merasa kelelahan setelah berkeliling kota Seoul? Nah, kafe ini wajib kamu kunjungi! Urban Source terletak di 9, Yeonmujang-3 gil, Seongdong-gu, Seoul, Korea Selatan. Kafe ini buka sejak pukul 11 siang hingga 11 malam waktu setempat. Namun, kunjungan paling banyak dilakukan pada malam hari serta akhir pekan. Sehingga kamu perlu mencari waktu saat sepi di jam lainnya untuk menghindari hasil foto yang kurang oke karena kunjungan yang membludak.

Kafe ini terbagi atas dua area, yaitu kafe dan bar. Kamu juga bisa menikmati sajian kulinernya seperti roti dan kopi hangat untuk melepas penat setelah seharian berkeliling kota Seoul. Ada aktivitas seru yang juga disediakan oleh Urban Source sehingga tak akan membuatmu jengah dan bosan.

Kamu bisa mandi di kolam bola plastic yang cukup unik, serta melakukan permainan perang bola bersama teman-temanmu. Lokasinya yang dekat dengan Stasiun Seongsu tentu tidak akan membuatmu kesulitan mencarinya. Menarik, bukan?

Baca juga : 5 Tempat yang Wajib Anda Kunjungi saat Liburan ke Seoul

3. 24/7 Plus

24 7 Plus - Wajib Dikunjungi, 4 Kafe Instagenic di Seoul ini Akan Lengkapi Perjalanan Berkesanmu! - Ohayo.co.id

Apakah kamu menyukai desain interior yang manis dan feminim? 24/7 Plus jawabannya! Menyajikan konsep dan tema bunga, kamu akan dibuat terkesan dan jatuh cinta terhadap kafe ini. Pengelola juga menyediakan properti berfoto lainnya seperti mahkota bunga dan buket bunga, lho!

Kafe 24/7 Plus terletak di 53, Jungdae-ro 9-gil, Songpa-gu, Seoul, Korea Selatan. Kafe instagenic di Seoul ini juga menyediakan cake dan kopi, sehingga sangat tepat bagi kamu yang ingin bersantai ria sambil berfoto.

Baca juga : 3 Guest House Murah di Seoul ini Akan Buat Liburanmu Jadi Berkesan

4. C27 Cheesecake and Coffee

C27 Cheesecake and Coffee - Wajib Dikunjungi, 4 Kafe Instagenic di Seoul ini Akan Lengkapi Perjalanan Berkesanmu! - Ohayo.co.id

C27 Cheesecake and Coffee terletak di jantung kota Seoul, tepatnya dekat dengan Stasiun Universitas Hongik. Kafe instagenic di Seoul ini adalah surganya pecinta cheesecake dan kopi. Kamu bisa menikmati lezatnya cheesecake dan keindahan interior bertema roller coaster. Tertarik mengunjungi?

Itu lah empat kafe instagenic di Seoul yang akan melengkapi liburanmu. Nah, untuk kamu yang tertarik mengunjungi Seoul dan kota-kota lainnya di Korea Selatan, tak ada salahnya menjelajahi situs yang menawarkan harga terbaik untuk penerbangan dan penginapan selama travelling, seperti via.com.. Situs via.id menyediakan aneka promo menarik, juga harga tiket dan akomodasi yang sesuai dengan kebutuhanmu, mulai dari tiket pesawat, kereta api, bus, hotel, penginapan, hingga paket wisata!

Dapatkan promo penerbangan ke Incheon, Seoul bersama maskapai Silk Air  mulai dari IDR 5,8 jutaan (PP) hanya di via.id. Temukan pula promo liburan menarik lainnya bersama via.com ke seluruh tempat-tempat menarik di dunia. Tunggu apalagi, segera rancang liburan berkesanmu ke Korea dan tempat-tempat menarik lainnya di dunia hanya bersama via.com.

Sumber gambar : now, blogspot, istyle, seoulwanderluststories

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password