Jenis Makanan Sehat Enak dan Lezat yang Jadi Trend di Tahun 2019

Ohayo.co.id – Sudahkah Anda tahu bahwa di tahun yang baru ini makanan sehat akan semakin merajalela dengan jenis yang sangat beragam. Citra rasa yang unik nan lezat pastinya akan membikin Anda semakin ketagihan dengan pola makan yang sehat. Melalui AKULAKU kredit offline sekarang Anda sudah bisa mendapatkan berbagai makanan sehat yang enak dan lezat dengan cicilan. Namun, untuk memudahkan Anda dalam mendapatkan jenis makanan sehat enak dan lezat di tahun 2019, silakan baca dulu artikelnya sampai habis.

Jenis Makanan Sehat Enak dan Lezat yang Jadi Trend di Tahun 2019

Overnight Food In Jar

Jenis Makanan Sehat Enak dan Lezat yang Jadi Trend di Tahun 2019

Makanan sehat yang enak dan lezat di tahun 2019 ini lebih dikenal dengan overnight food in jar, dimana bahan makanan sehat seperti buah acai, granola, yoghurt, oatmeal, dan lain sebagainya diletakkan di dalam wadah yang punya penutup dan didiamkan di dalam lemari es selama semalaman.

Tidak hanya membuat perut kenyang, kandungan gizi yang ditawarkannya juga sangat baik sekali untuk kesehatan tubuh Anda. Apabila overnight food in jar dibuat dengan campuran susu di dalamnya, maka Anda harus menyimpannya dengan benar. Karena susu tidak baik apabila disimpan dalam waktu yang cukup lama. Tak hanya sehat, bahan-bahan tersebut mudah sekali dicari dan harganya pun sangat terjangkau.

Baca juga : 5 Pilihan Makanan Sehat untuk Mencegah Rambut Rontok Paling Ampuh

Makanan Olahanan Sehat

Jenis Makanan Sehat Enak dan Lezat yang Jadi Trend di Tahun 2019

Jika Anda mendengar makanan olahan, tentu saja diidentikan dengan makanan yang tidak sehat. Ternyata di tahun 2019 ini semua jenis makanan yang punya asumsi tidak sehat dapat diolah dengan bentuk yang serupa, tetapi kandungan yang ada di dalamnya punya nilai gizi yang baik bagi tubuh. Beberapa jenis makanan olahan yang kerap kali dijumpai adalah selai organik, saus tomat, burger vegetarian, sayur dibekukan, asinan, dan selai kacang.

Makanan Bebas Gluten

Jenis Makanan Sehat Enak dan Lezat yang Jadi Trend di Tahun 2019

Hal paling umum tentang gluten yakni sebagai lem pada makanan untuk jaga bentuk makanan tersebut. Ternyata tidak semua orang cocok dengan gluten, sebab bagi beberapa orang gluten ini tidak dapat dicerna dengan baik. Mengkonsumsi makanan bebas gluten dipercaya bisa jaga sistem metabolisme tubuh dari segi pencernaan. Pengelolaan makanan sehat syarat utama yang wajib ada di dalam kandungannya adalah higienis, bergizi, dan berkecukupan. Selain hal tersebut, persyaratan lain yang pengaruhi hal itu adalah cara memasaknya, suhu makanan ketika proses penyajian, dan bahan makanan yang mudah dicerna.

Baca juga : Daftar Makanan Sehat yang Diklaim Bisa Bantu Kurangi Jerawat di Wajah

Nah, itulah tadi beberapa jenis makanan sehat yang diklaim akan hits dan jadi trend di tahun 2019. Dan Anda juga bisa dapatkan produk makanan sehat tersebut via cicilan di AKULAKU kredit offline. Untuk melakukan cicilan via AKULAKU ini pastinya Anda harus terlebih dulu memiliki akun AKULAKU.

Sudah punya akun AKULAKU tapi lupa kata sandi AKULAKU? Tak perlu khawatir kami akan kasih tahu Anda cara mengatasi lupa kata sandi AKULAKU yang mudah. Mari di simak langkahnya di bawah ini.

Langkah pertama yang harus Anda lakukan pastinya membuka aplikasi AKULAKU seperti biasa. Jika sudah, pilihlah Lupa Password. Masukkan saja nomor hp yang sebelumnya sudah Anda daftarkan di AKULAKU, dan tekan Kirim Kode yang juga termasuk kode yang nantinya akan terkirim lewat SMS. Pastikan agar nomor Anda bisa menerima SMS dari AKULAKU dengan baik.

Jika sudah nanti Anda akan mendapatkan SMS kode dari aplikasi AKULAKU tersebut. Masukkan saja kode yang didapatkan dari SMS pada aplikasi AKULAKU. Terakhir, Anda bisa memasukkan password baru untuk akun AKULAKU Anda, dan tekan Submit.

Gimana mudah sekali, kan untuk mengatasi masalah lupa password atau kata sandi AKULAKU? Semoga informasinya bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password