Mengenal Jenis-Jenis Stroller Bayi Terbaru, Pilih yang Sesuai dengan Kebutuhanmu

Mengenal Jenis – Jenis Stroller Bayi Terbaru 2018, Pilih yang Sesuai dengan Kebutuhanmu

Ohayo.co.id – Stoller memang menjadi barang wajib dimiliki bagi para ibu pada saat mengajak si kecil keluar rumah. Pada saat Anda beraktifitas, bayi bisa dibaringkan di dalamnya. Akan tetapi pada kenyataanya, stroller terbagi dalam beberapa jenis yang berbeda. Sehingga Anda harus mengenali dulu jenis-jenis stroller bayi sebelum memutuskan untuk membelinya. Pastikan Anda sudah memilih stroller sesuai dengan kebutuhan.

Mengenal Jenis-Jenis Stroller Bayi Terbaru

Stroller standard dengan wadah multifungsi

Stroller standard dengan wadah multifungsi - Mengenal Jenis-Jenis Stroller Bayi Terbaru

Jenis stroller satu ini bisa dibilang sangat konvensional sekali, dan dilengkapi pula dengan kompartemen pada bagian dasarnya. Kelebihan yang ditawarkan jenis stroller bayi ini bisa Anda manfaatkan pula untuk tempt penyimpanan perlengkapan bayi. Tak hanya bawa kebutuhan bayi, kompartemennya ternyata juga bisa dimanfaatkan untuk meletakkan barang-barang lain pada saat Anda sedang jalan-jalan santai ke mall atau taman.

Stroller modular dengan tempat duduk yang mudah diatur

Stroller modular dengan tempat duduk yang mudah diatur - Mengenal Jenis-Jenis Stroller Bayi Terbaru

Stroller dengan jenis ini biasanya lebih sering disebut dengan stroller multikomponen. Bagaimana tidak, jenis stroller tersebut dilengkapi dengan kursi yang bisa diatur posisinya dengan mudah. Anda bisa menghadapkannya ke depan dan belakang. Stroller modular juga termasuk jenis yang paling trend dan digemari, juga sudah dilengkapi pula dengan reversible handle. Jadi, pegangan stroller tersebut bisa ikuti arah posisi tempat duduk bayi Anda.

Baca juga : Rekomendasi Pockit 838 Baby Stroller untuk Travelling Bareng Si Kecil

Stroller umbrella yang bisa dilipat dan dibawa

Stroller umbrella yang bisa dilipat dan dibawa - Mengenal Jenis-Jenis Stroller Bayi Terbaru

Jenis berikut ini sepertinya lebih cocok buat Anda yang suka bepergian dengan praktis. Sebab ukurannya kecil, ringan, dan pastinya mudah dilipat. Biasanya jenis stroller umbrella tersebut hanya bisa digunakan untuk mendudukan bayi sementara waktu. Jika terlalu lama, bayi pastinya akan merasa tidak nyaman, sebab bentuk dan ukurannya yang kecil.

Stroller travell yang bisa diubah jadi beberapa bentuk

Stroller travell yng bisa diubah jadi beberapa bentuk - Mengenal Jenis-Jenis Stroller Bayi Terbaru

Lalu untuk jenis stroller travell satu ini bisa dibilang sebagai perlengkap bayi yang 2 in 1. Sebutan tersebut didapatkan dari setting akat ini yang bisa dengan mudahnya diubah serta dibongkar jadi cat seat. Jadi, bunda yang suka travelling tidak perlu keluarkan budget yang banyak untuk membeli dua barang sekaligus. Anda hanya perlu ikuti panduan mengubahnya dalam sekejap saja.

Stroller activity yang pas untuk Anda yang penuh aktifitas

Stroller activity yang pas untuk Anda yang penuh aktifitas - Mengenal Jenis-Jenis Stroller Bayi Terbaru

Stroller berikut cocok untuk Anda yang aktif berolahraga , khususnya jogging. Anda bisa tetap olaharga sembari membawa si kecil jalan-jalan pagi atau sore hari. Memiliki 3 buah roda sehingga lebih lincah pada saat berbelok. Tak hanya itu, roda stroller ini juga sengaja dibuat lebih besar dan mudah bermanuver, so cocok untuk di segala medan. Tetapi Anda juga tetap harus hati-hati saat berlari membawa stroller, jangan yang terlalu kencang agar bayi tidak merasakan guncangan.

Baca juga : Cara Memilih Dorongan Bayi yang Harus Anda Tahu

Stroller double solusi membawa anak kembar

Stroller double solusi membawa anak kembar - Mengenal Jenis-Jenis Stroller Bayi Terbaru

Jenis stroller yang terakhir ini cocok sekali untuk Anda yang memiliki anak kembar. Stroller tersebut memang di desain khusus untuk 2 atau 3 bayi sekaligus dan pastinya memiliki ukuran lebih besar dengan bobot lebih berat pastinya. Setidaknya ada dua jenis model double stroller yang bisa Anda pilih, yakni model tandem dengan tempat duduk yang berjejer depan-belakang, serta model berdampingan yang sama-sama menghadap ke depan.

Nah, itu dia beberapa jenis-jenis stroller bayi terbaru yang bisa bunda pilih sesuai kebutuhan. Buat Anda yang ingin membeli stroller bayi tersebut kami sarankan agar Anda membelinya via AKULAKU. Sebab, di AKULAKU Anda tak hanya bisa melakukan cicilan tanpa kartu kredit, tetapi juga bisa dapatkan voucher belanja total hingga Rp 700 ribu rupiah, misalnya saja dengan pakai kode “AIDIA 1”.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password