Jenis Foundation Wardah yang Paling Sering Dipilih

Foundation Wardah1

Ohayo.co.id – Wardah merupakan salah satu merek kosmetik yang paling terkenal di Indonesia dengan jargon “halal”nya. Ada begitu banyak produk yang saat ini berhasil dirilis oleh Wardah. Selain produk lipstik yang menjadi andalan, serta memiliki produk foundation Wardah yang dapat menjadi pilihan Anda untuk menggenapi penampilan.

Ada banyak alas bedak dari Wardah yang saat ini beredar. Berikut kami uraikan informasinya untuk Anda beberapa jenis foundation Wardah yang paling sering dipilih. Anda bisa cek informasi lengkapnya dibawah ini beberapa jenis foundation Wardah yang paling sering dipilih dan mungkin dapat menjadi pilihan Anda juga! Cek reviewnya kali ini ya ladies!

Jenis Foundation Wardah Best Seller

Wardah Luminous Creamy Foundation

Wardah Luminous Creamy Foundation

Merupakan sebuah foundation atau alas bedak yang teksturnya creamy dan lembut. Anda akan merasakan make up yang tahan lama dan tidak mudah pudar menggunakannya. Untuk membelinya hanya perlu Anda korbankan kocek sebesar 40 ribu rupiah saja. Tersedia ke dalam beberapa warna seperti sheer pink, beige, light beige dan natural yang dapat menjadi pilihan foundation Anda.

Baca Juga : Jenis Bedak Wardah Best Seller Recommended untuk Wanita Muslimah

Wardah Luminous Liquid Foundation

Wardah Luminous Liquid Foundation

Wardah Luminous Liquid Foundation merupakan foundation atau bedak cair yang akan memberikan kesan alami di kulit. Foundation cair ini datang dengan formula yang nyaman dimana dapat mengcover warna kulit Anda jadi lebih baik serta dapat menyembunyikan noda, bekas jerawat atau warna kulit tidak merata secara sempurna. Foundation ini tidak mudah retak atau luntur dan bahkan walau Anda gunakan beraktivitas sehari – hari. Harganya sekitar Rp 40.000,00 yang dapat Anda temukan di toko kosmetik terdekat.

Wardah Exclusive Liquid Foundation

Wardah Exclusive Liquid Foundation ok

Jenis foundation besutan Wardah yang satu ini datang dengan tekstur yang ringan. Formula didalamnya lembut dan ringan terasa seperti Anda tidak sedang menggunakan apapun di wajah. Wardah Exclusive Liquid Foundation mampu menyembunyikan bintik hitam dan bekas jerawat juga dapat membantu melembabkan kulit wajah Anda. Wardah Exclusive Liquid Foundation mengandung UV protection, pearl extract, vitamin E dan macademia oil yang sangat direkomendasikan.

Baca juga: 7 Pilihan Foundation untuk Kulit Sensitif Terbaik

Wardah Exclusive Creamy Foundation

Tekstur yang dihasilkan begitu creamy, lembut dan ringan. Alas bedak yang mengandung senyawa titanium dioksida yang mampu bekerja dalam memutihkan kulit. Selain mampu menghasilkan kulit yang putih, senyawa tersebut juga mampu menangkal dan melindungi kulit dari sinar matahari.

Kelebihan lainnya adalah mampu menjadikan kerutan lebih tersamarkan. Noda hitam pada wajah tertutup dengan baik dan bekas luka serta garis halus diwajah dengan mudah tertutup dengan sempurna.

Selanjutnya, kelebihan yang mampu dihasilkan oleh salah satu wardah foundation ini menghasilkan kulit wajah terlihat semakin fresh dan segar. Selain itu, alas bedak ini sanggup awet selama seharian dan tahan terhadap air.

Bagi yang memiliki kulit berminyak, foundation dari wardah yang satu ini juga mampu mengontrol produksi minyak yang berlebih dengan baik. Untuk yang mempunyai jenis kulit wajah kering pun cocok menggunakannya, karena alas bedak ini dapat menghasilkan kulit wajah lembab.

Meski menghasilkan dampak yang signifikan terhadap kulit wajah berminyak dan kering, Wardah Exclusive Creamy ini juga cocok untuk kulit wajah normal karena penggunaannya yang mudah dan memberikan kesan akhir matte pada wajah.

Sebagai informasi bagi yang tertarik membelinya, siapkan dana sebesar 90 ribu Rupiah. Terdapat 3 varian warna yang dapat dipilih antara lain Natural, Coffee Beige, Sandy Beige, Light Beige dan Sheer Pink.

Itulah beberapa jenis foundation Wardah yang paling sering menjadi pilihan. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan Anda.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password