Mengenal Beragam Jenis Bracket untuk Boks Motor dari Givi Terbaru

Ohayo.co.id – Oh iya, ada kabar gembira nih buat Anda yang gemar sekali naik motor dan memang suka aktifitas touring, sudah pasti Anda kenal banget kan dengan boks dan bracketnya? Tapi, tahu nggak sih bahwa bracket untuk boks motor ini ternyata memiliki berbagai macam jenis dan bentuk, lho.

Selain dilihat dari segi desain, perbedaannya juga ada pada segi fungsinya, untuk top boks maupun side boks dan pannier. Agar Anda tidak salah membeli, berikut ini kami informasikan kepada Anda beragam jenis bracket untuk boks motor dari Givi yang terbaru. Mari simak ulasannya.

Mengenal Beragam Jenis Bracket untuk Boks Motor dan Givi Terbaru

Bracket universal yang punya 4 baut

Bracket universal yang punya 4 baut

Ini adalah bracket boks yang memiliki pengait 4 baut yang secara langsung ada di bagian sub frame motor. Bracket tersebut memiliki posisi tetap, sehingga tidak bisa digeser-geser. Bracket untuk boks milik Givi ini disebut sebagai monorack yang merupakan model bracket universal. Sehingga sangat cocok sekali bila diaplikasikan ke beberapa jenis motor dan boks. Itulah kenapa bracket tersebut dipilih banyak pengendara motor. Tak hanya universal, bracket untuk boks dengan jenis monorack juga memiliki harga yang ramah di kantong.

Baca juga : Cara Memilih Boks Motor dari Givi untuk Motor Kesayanganmu

Bracket untuk side boks

Bracket untuk side boks

Pilihan selanjutnya ada bracket khususnya untuk side boks atau pun boks samping. Baik itu Kappa atau pun Givi ternyata sama-sama memproduksi bracket dengan model tersebut. Bracket ini umumnya banyak dipilih pengendara yang suka sekali touring jauh dan ingin bawa akomodasi lebih untuk jangka waktu yang lebih lama, sehingga akan aplikasi banyaknya jenis boks.

Bracket geser untuk handling agar tetap nyaman

Bracket geser untuk handling agar tetap nyaman

Kemudian yang selanjutnya ada bracket boks dengan jenis geser. Sesuai dengan namanya, bracket tersebut bisa dimaju mundurkan sesuai dengan kebutuhan dan kondisi pengendara. Apabila Anda sedang membawa boncengan, maka boks bisa Anda geser ke belakang. Sementara itu jika riding sendirian, maka boks bisa Anda geserkan ke depan agar handling tetap nyaman.

Baca juga : Pilihan Terbaik Jas Hujan Givi, Dijamin Anti Basah dan Tampak Trendy

Bracket heavyrack yang jauh lebih kuat dan kokoh

Bracket heavyrack yang jauh lebih kuat dan kokoh

Jenis bracket untuk boks motor dari Givi yang terakhir ini sepertinya jauh lebih kuat dan kokoh. Ini adalah bracket boks terbaik yang hadir dengan kode HR atau pun Heavyrack. Tak sama seperti monorack yang secara langsung bisa ditancapkan ke sub frame motor, ternyata bracket dengan jenis tersebut memiliki penampang yang lebih panjang. Tak hanya dikaitkan dengan sub frame yang ada di bagian bawah jok belakang saja, ternyata bracket dengan jenis tersebut bisa juga dikaitkan dengan baut di shockbreaker atau pun footstep belakang.

Sehingga memang akan jauh lebih kuat dan kokoh dalam menopang beban dalam boks, sebab distribusi bobotnya yang harus ditanggung bracket lebih luas. Untuk dapatkan bracket boks dengan jenis ini memang harus merogoh kocek yang lebih lama lagi, sebab harganya terbilang cukup mahal. Tetapi yang demikian tersebut pastinya tidak akan jadi masalah yang cukup berarti, asalkan Anda melakukan pembayaran via AKULAKU .

Tahukah Anda apa itu AKULAKU ? Ini adalah salah satu aplikasi kredit online terbaik dan terpercaya saat ini. Di AKULAKU Anda tak hanya bisa melakukan cicilan tanpa kartu kredit pada saat membeli bracket untuk boks motor dari Givi, tetapi juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja super gedeh, yakni Rp 700 ribu rupiah. Caranya mudah sekali, Anda hanya perlu menggunakan kode voucher “AIDIA 1”.

Demikianlah informasi yang bisa kami bagikan tentang mengenal beragam jenis bracket untuk boks motor dari Givi terbaru. Semoga bermanfaat.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password