5 Jalan Iconic di Dunia yang Wajib Masuk dalam Daftar Kunjungan Kamu

5 Jalan Iconic di Dunia yang Wajib Masuk dalam Daftar Kunjungan Kamu

Ohayo.co.id – Tidak hanya gunung, air terjun dan juga candi atau bangunan bersejarah lainnya yang menarik untuk dikunjungi. Tetapi ada juga sebuah jalan yang unik dan terkenal. Bahkan jalan ini memang diketahui ada di beberapa wilayah di dunia. Dimana saja jalan Iconic yang wajib kita kunjungi ini? Sebagai contoh di Jogja, terkenal dengan nama jalan Malioboro. Nah ada sekitar 5 nama jalan iconic di dunia yang sudah tenar dan mendunia.

Bukan hal baru lagi bagi para traveler yang sudah pernah dan sering berkunjung ke luar negeri. Level ketenarannya sudah mendunia. Penasaran dimana saja jalan Iconic ini? Yuk simak beberapa daftar nama jalannya yang ada dibawah ini.

5 Jalan Iconic di Dunia yang Wajib Masuk dalam Daftar Kunjungan

  1. Nyhavn, Copenhagen

Tempat yang satu ini memang awalnya dikenal karena adanya kanal dan juga bangunan warna warni yang ada di sekitarnya. Setelah adanya perang dunia II, tempat ini ternyata makin sepi dan kurang menarik. Namun pada akhirnya di tahun 1980an, perombakan di lakukan dengan adanya area pejalan kaki sehingga banyak orang yang singgah apalagi dengan banyaknya kafe dan juga toko yang bisa kita temui.

  1. Nanjing Road, Shanghai

Salah satu jalan yang bisa disebut sebagai surga untuk para wanita. Sebab, mereka bisa menemukan berbagai merk terkenal. Tak perlu bingung berbelanja karena telah tersedia adanya setiap barang yang dibutuhkan. Tak heran jika nama jalan yang satu ini memang masuk sebagai jalanan paling ramai yang ada di dunia.

  1. Svobody Avenue, Lviv

Baca juga : 5 Tempat Wisata Paling Viral di Dunia yang Wajib Dikunjungi

Jalan Iconic di dunia yang wajib untuk dikunjungi juga ada di Svobody Avenue. Jika anda ingin menikmati nuansa Eropa Timur yang begitu khas, cobalah berkunjung ke Lviv. Disinilah nanti anda bisa dimanjakan dengan adanya pertunjukan opera dan bisa menghibur banyak wisatawan. Belum lagi, anda bisa menemukan kuliner lezat dan diandalkan. Siap untuk membuat pengunjung jatuh cinta dengan kelezatan tiada tara.

  1. Long Street, Cape town

Baca juga : Bebas Visa! Yuk Kunjungi Wisata Kastil Kerak Yordania yang Penuh Sejarah

Jika anda suka dengan bohemian style maka sangat cocok jika anda datang ke long street cape town. Sebab, ada nuansa bohemian yang bisa menghibur kita. Sangat ramai dan nuansa yang kental serta cocok digunakan sebagai tempat berkumpul atau sekadar ngopi. Datang ke toko buku dengan teman, nikmati pemandangan bangunan yang bergaya ictorian serta banyak orang yang akan menghibur anda.

  1. Lombard Street, San Fransisco

Baca juga : 7 Tempat Wisata di Kuala Lumpur Malaysia Paling Hits

Jalanan paling curam di dunia adalah di Lombard Street, San Fransisco. Jalan ini terkenal dan berada di wilayah Russian Hill. Sudah ada jutaan orang yang datang dan merasakan langsung bagaimana mereka melintasi jalanan yang begitu curam dan membuat jantung cukup terpacu adrenalin. Tak sedikit yang tertarik untuk mencoba melintasinya berulang kali dan mendapat pengalaman berbeda anti mainstream.

Inilah beberapa jalan Iconic yang unik dan juga menawarkan sesuatu yang berbeda. Anda bisa menikmati banyaknya keindahan serta hal menarik untuk membuat liburan menjadi lebih menyenangkan. Tak ada yang tak mungkin, menabung agar bisa mengunjungi jalan Iconic di dunia ini menjadi bagian dari mereka yang telah mengetahui secara langsung sebuah jalan begitu dikenal.

Selain jalan Iconic di dunia yang wajib dikunjungi ini, anda juga bisa mendatangi 11th street, Davenport, IA dan Istiklal Street, Istanbul. Dapatkan sensasi luar biasa saat kita bisa berada di tempat-tempat unik dan terkenal ini. Manakah jalan Iconic yang paling menarik versi anda?

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password