Jadi Pasangan Idaman? Lakukan Hal Ini Biar Si Dia Semakin Sayang

jadi pasangan idaman

Ohayo.co.id – Hidup berumah tangga tidak selamanya menemui jalan mulus. Kadang kala, ada masalah yang datang dan membuat keduanya merasa tidak nyaman satu sama lain. Bagi Anda yang ingin menghindari kerenggangan dalam hubungan, tak ada salahnya mengaplikasikan beberapa hal berikut dalam hubungan Anda. Selain bisa meredam permasalahan, Anda pun bisa mengantongi kesan sebagai pasangan idaman.

 

1. Coba Masak Makanan Favoritnya

Menjadi pasangan yang bisa memasak tentu saja memiliki nilai plus. Selain bisa dibanggakan, hal ini bisa menjadi bekal skill di masa depan kelak. Ada baiknya sebelum mulai memasak kita cari tahu terlebih dulu makanan kesukaannya, mubazir juga kan kalau kamu sudah capek-capek masak ternyata si dia gak suka?

Dengan membawa bekal buatanmu, pasti si dia memiliki kesan yang spesial. Karena selain lebih sehat dan higienis, makanan yang dibuat sendiri tentunya memiliki kandungan gizi yang baik dan makna cinta yang dalam.

Baca juga: Tips Seru Traveling Bersama Pasangan, Sudah Mencoba?

 

2. Pahami Karakter Pasangan

Saling memahami satu sama lain adalah resep yang membuat hubungan semakin awet dari waktu ke waktu. Tak ada salahnya menerima sifat pasangan Anda, entah baik atau buruk. Eits, perlu dicatat bahwa bisa menerima sifat buruknya tidak sama dengan menerima keburukannya, ya.

Maksudnya adalah, dengan kita memahami sifat buruknya perlahan-lahan kita bisa memberikan pengertian bahwa hal tersebut tidak baik. Biasanya, dengan diberi pengertian dengan baik, perlahan-lahan orang bisa berubah ke arah yang lebih baik. Apalagi bila Anda memberitahu dengan penuh kesabaran dan cinta.

 

3. Jadilah Pasangan yang Mandiri

Memiliki pasangan yang manja memang menyenangkan, terlihat manja terkadang membuat pasangan semakin gemas. Tapi siapa sih yang tidak senang memiliki pasangan yang mandiri? Ada kalanya kita harus mengerjakan semuanya sendiri tanpa bantuan pasangan, atau misalnya pasangan sedang berada jauh dari kita. Tidak mungkin dong semuanya terhambat hanya karena kita tidak bisa mengerjakan sendiri. Dengan melihat kemandirian yang kita miliki, pasangan menjadi semakin yakin bahwa kita tidak hanya sekedar sayang, namun juga bisa diandalkan.

 

4. Bebaskan Berkreasi dengan Hobinya

Kaum laki-laki dan perempuan memiliki hobi yang berbeda satu sama lain. Terkadang perbedaan hobi itu yang membuat masing-masing menjadi saling membatasi satu sama lain. Hal tersebut tidak dibenarkan dalam suatu hubungan. Sebaiknya bebaskan pasangan untuk menyalurkan bakat yang dimilikinya.

Siapa tahu, ada potensi yang bisa membuatnya semakin berkembang dengan hobi yang ia geluti tersebut. Selain itu, dengan adanya hobi yang ditekuni, tentu membuat hubungan terasa lebih menyenangkan dan tidak mudah membosankan, bukan?

Baca juga: Rekomendasi Kamera Mirrorless untuk Ciptakan Foto Romantis

 

5. Tak Ada Salahnya Sesekali Berikan Apresiasi

Dalam satu hubungan, penting adanya untuk saling memberikan koreksi serta apresiasi. Tujuannya adalah untuk memperkuat jalinan relasi antar masing-masing individu. Memberikan apresiasi bisa dengan tindakan ataupun benda yang berguna, misalnya pasanganmu adalah tipikal orang yang menyukai traveling atau touring, tak ada salahnya memberikan apresiasi dengan membeli sebuah mobil seri Coupe LC-500 keluaran brand Lexus.

Tipikal kendaraan yang cocok bagi pasangan yang masih memiliki jiwa muda. Karena selain desainnya yang menggunakan konsep terbaru, hal ini juga didukung performa yang menggunakan teknologi rear wheel steering yang memungkinkan ban belakang mengikuti pergerakan ban depan ketika belok dan juga the world fastest gear shift untuk pergantian transmisi yang lebih cepat.

Selain itu juga didukung dengan mesin yang dibuat bertujuan untuk membuat mesin tidak cepat panas. Dengan memberikan hadiah mobil mewah ini, dijamin pasanganmu selalu ingat dan mengajak kamu kemana-mana deh. Karena pada dasarnya apapun bentuknya, pasangan hanya butuh apresiasi sehingga sosok pendamping sepertimu yang selalu melekat di hati.

Sumber gambar: 2.bp.blogspot, rescu, lovepanky, nexolution, mannersmentor, videohive, lexus

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password