Kenali 4 Istilah Penting dalam Pemasaran Produk via Web ini

Kenali 4 Istilah Penting dalam Pemasaran Produk via Web ini - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Kegiatan marketing menjadi kunci sebuah produk dikenal oleh masyarakat luas. Apabila bisnis agen travel Anda melakukan kegiatan marketing dengan baik, maka para konsumen akan dengan mudah dan memahami secara benar terkait jasa dari agen travel terkait.

Dalam kegiatan marketing, Anda sangat disarankan untuk memahami beberapa istilah penting sebagai penunjang pemasaran jasa via web. Istilah marketing ini akan katalis Anda dalam berbisnis karena rata-rata para pebisnis menggunakan kata tersebut ketika memasarkan produk atau jasanya.

Berikut ini adalah empat istilah dalam pemasaran produk jasa agen travel via web yang harus Anda ketahui.

Kenali 4 Istilah Penting dalam Pemasaran Produk via Web ini

1. Blogosphere

Blogosphere - Kenali 4 Istilah Penting dalam Pemasaran Produk via Web ini - Ohayo.co.id

Blogosphere merupakan istilah marketing untuk menyebutkan kumpulan dari seluruh blog ataupun weblog yang saling terhubung dan juga tersambung dalam sebuah internet. Kumpulan ini menjadikan para pebisnis mudah terhubung dengan lainnya untuk saling bersimbiosis mutualisme dalam dunia bisnis.

Mereka yang terkumpul dalam Blogosphere biasanya akan memiliki sebuah tempat khusus untuk dapat mengakses secara bersamaan.

2. Brand Storytelling

Brand-Storytelling - - Kenali 4 Istilah Penting dalam Pemasaran Produk via Web ini - Ohayo.co.id

Dalam kegiatan marketing, terdapat beberapa teknik atau cara yang dapat digunakan untuk memudahkan konsumen memahami produk yang ditawarkan. Brand storytelling menjadi salah satu pilihan yang dapat digunakan untuk mengambil hati konsumen dengan menceritakan awal mula dan manfaat dari berdirinya bisnis agen travel Anda.

Teknik ini disebutkan menjadi salah satu cara jitu yang disukai oleh konsumen.  Anda dapat memperkenalkan agen travel atau jasa yang akan diberikan sebagai upaya mem-branding bisnis agar dikenal baik oleh masyarakat secara luas.

Baca juga : Menguak Kelebihan Pemasaran Bisnis Travel dengan Media Facebook

3. Human To Human

Human-To-Human - - Kenali 4 Istilah Penting dalam Pemasaran Produk via Web ini - Ohayo.co.id

H2H atau Human to Human merupakan istilah yang digunakan untuk mengacu cara terbaru dalam menganalisis konsumen di masa kini dan masa depan. Istilah satu ini diciptakan sebagai bagian dari cara pemasaran lebih kepada individu. Hal ini menjadikan kegiatan marketing dapat dilakukan dengan gaya komunikasi lebih intim, langsung kepada pribadi yang bersangkutan.

4. Snackable Content

Snackable-Content - - Kenali 4 Istilah Penting dalam Pemasaran Produk via Web ini - Ohayo.co.id

Anda boleh saja menyajikan banyak konten untuk menarik perhatian setiap pengunjung web. Namun, Anda sangat disarankan untuk membuat konten yang singkat dan mudah dipahami oleh konsumen agar mereka betah ketika berkunjung. Dalam hal ini, muncullah istilah snackable content yang memiliki manfaat sebagai elemen utama dalam strategi marketing bisnis.

Snackable content merujuk pada konten-konten ringan yang menarik perhatian pembaca dengan diibaratkan sebagai makanan ringan. Konten ringan tersebut, sangat mendukung kebutuhan pembaca web yang ingin mendapatkan kemudahan dalam mengakses informasi.

Tak hanya mengatur strategi pemasaran produk via web, Anda juga perlu mempertimbangkan mitra bisnis sebagai pendobrak profit agen travel Anda. Via Indonesia Agent bisa menjadi pilihan.

Baca juga : Wow! Ini Keunggulan Instagram untuk Pemasaran Bisnis Agen Travel Anda

Via Indonesia Agent merupakan perusahaan travel online terlengkap dan paling menguntungkan dengan 12 tahun pengalaman serta telah hadir di berbagai negara di Asia, seperti India, Filipina, Indonesia, Singapura, Oman, Dubai & UEA. Akses id.via.com akan memberikan kemudahan Anda dalam merealisasikan liburan konsumen.

Bukan hanya itu saja, id.via.com juga menyediakan berbagai pilihan maskapai GDS maupun LCC dan rute penerbangan domestik hingga internasional. Via Indonesia Agent telah bekerjasama dengan lebih dari 12 maskapai domestik dan 900+ maskapai internasional, dengan komisi full dari maskapai diberikan untuk agen mitra.

Anda dapat mengatur harga (markup), harga NTA terendah, dan juga pemesanan lebih dari 15 tiket, tersedia dengan sistem reservasi grup. Bermitra dengan id.via.com tidak hanya memberikan Anda banyak keuntungan, Via Indonesia Agent juga akan mendorong bisnis agen travel terkait untuk terus berkembang.

Anda tidak akan menemukan keuntungan berlipat ini di agen travel lainnya. Yuk tunggu apalagi? Segera daftarkan agen travel Anda sebagai mitra bisnis terpercaya hanya di id.via.com.

Sumber gambar : unsplash

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password