iPhone, Smartphone Terlaris Di Tahun 2017 Lalu, Bagaimana Untuk Tahun 2018?

iPhone, Smartphone Terlaris Di Tahun 2017 Lalu ok

Ohayo.co.id – iPhone, Smartphone Terlaris Di Tahun 2017 Lalu, Bagaimana Untuk Tahun 2018? Pertanyaan menarik, karena produsen smartphone saat ini bekerja keras untuk memastikan bahwa smartphone buatan mereka menjadi produk yang terlaris di pasaran. Tak heran, karena dunia bisnis smartphone saat ini layaknya perlombaan di mana merek dan model tetap menjadi pilihan utama para konsumen.

Misalnya saja saat kita menyebutkan iPhone, brand ini menjadi salah satu yang terlaris di tengah persaingan smartphone. Nyatanya, bahwa iPhone adalah smartphone terlaris pada kuartal ketiga di tahun 2017 lalu, dengan total 375,9 juta perangkat terjual pun akhirnya terbukti. Dengan kenaikan penjualan sampai 5,9%, merupakan prestasi yang sangat bombastis. Tentu saja, setelah dibandingkan dengan penjualan di tahun sebelumnya.

iPhone, Smartphone Terlaris Di Tahun 2017 Lalu

Bagaimana Untuk Tahun 2018?

Beberapa artikel pun mengulas hal ini, jadi bukan omong kosong, karena angka tersebut berasal dari sebuah laporan yang diterbitkan perusahaan konsultan, yang menyebutkan bahwa smartphone terlaris pada kuartal 2017 berada di tangan Iphone.

Sepintas, rangking penjualan tersebut menghasilkan dua kesimpulan, yang pertama adalah bahwa jumlah smartphone seri terbaru yang diluncurkan memang tidak banyak di tahun 2017. Dan yang kedua adalah ceruk pasar yang memang sangat luas untuk iPhone. Wajar, karena model dan merek memang membuat iPhone menjadi primadona di pasar smartphone.

IPhone 7 adalah ponsel terlaris pada kuartal ketiga tahun 2017, tentu saja hingga saat ini iPhone mudah dicari di AKULAKU, bahkan jika belum memiliki uang yang cukup untuk membeli smartphone ini, kita bisa menikmati fasilitas kredit tanpa kartu kredit di AKULAKU. Dengan 13 juta unit terjual, iPhone 7 bahkan mengalahkan iPhone 6S yang paling populer kedua yang terjual hampir 8 juta unit. Apple tampaknya terus menang atas pengguna ponsel, meski mencolok bahwa iPhone 6S menempati urutan kedua, meski menjadi perangkat yang berusia tiga tahun. Ini adalah bukti fakta bahwa harga tetap menjadi faktor penting.

Baca Juga : Rekomendasi Smartphone Android untuk Main Game

Selain iPhone, ada juga smartphone kelas low-end dari Samsung, Galaxy J2 Prime, menempati posisi ketiga. Tempat keempat dan kelima masuk ke model Oppo, sebuah merek yang belum terkenal di Spanyol dan Amerika Latin, namun sangat populer di Asia, terutama Indonesia.

Oppo tetap berada di posisi lima besar, dengan Xiaomi menunjukkan pertumbuhan yang mengesankan. Untuk membelinya dengan mudah bisa langsung dicek ke AKULAKU. Meski mereknya baru tujuh tahun, namun sudah tumbuh 87%.

 

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password