Yuk Simak Inspirasi 4 Tema Kafe Menarik ini, Eits Pasokan Air di Kafe Juga Harus Tetap Diperhatikan ya!

Inspirasi 4 Tema Kafe Menarik

Ohayo.co.id – Kafe merupakan tempat yang sering digunakan oleh banyak orang untuk menikmati waktu luang. Banyak yang bisa dilakukan di kafe. Mulai dari diskusi, tempat mengobrol, dan mencari inspirasi. Banyak sekali tema-tema yang diadopsi oleh beberapa kafe dan hal tersebut menarik untuk diamati. Berikut adalah 4 tema kafe menarik yang paling sering digunakan.

Inspirasi 4 Tema Kafe Menarik

1. Kafe dengan Tema Animasi 

Kafe dengan Tema Animasi - Inspirasi 4 Tema Kafe Menarik

Tema ini sering sekali ditemui dewasa ini karena tema tersebut dapat dikatakan sebagai tema yang cukup unik. Dengan menjamurnya budaya Pop Jepang atau JPOP menjadi semacam alasan yang menjadikan banyak kafe yang menggunakan tema ini. Kafe dengan tema ini biasanya menampilkan beberapa figuran animasi tertentu di kafenya, bahkan terkadang staf kafenya sampai ada yang melakukan costplay untuk menarik orang agar berkunjung ke kafe tersebut. Beberapa kafe yang mengadopsi tema ini adalah Mangamon kafe dan Lullaby kafe.

Baca Juga : Pilihan Kafe Paling Hits di Bogor yang Harus Banget Dikunjungi

2. Kafe dengan Tema Kucing

Kafe dengan Tema Kucing - Inspirasi 4 Tema Kafe Menarik

Mungkin terdengar aneh, tapi kafe bertemakan kucing ini ternyata sudah ada di beberapa tempat di Indonesia. Kafe yang mengangkat tema ini biasanya menjadikan kucing sebagai ikonnya. Biasanya di dalam kafe terdapat beberapa kucing. Uniknya, pengunjung yang datang ke kafe dengan tema ini bisa bermain-main dengan kucing sambil menikmati secangkir kopi. Beberapa kafe yang mengangkat tema ini diantaranya adalah Cat Village dan Cat and Coffee.

3. Kafe dengan Tema Perpustakaan

Kafe dengan Tema Perpustakaan - Inspirasi 4 Tema Kafe Menarik

Karena banyak orang yang datang ke kafe adalah pelajar dan mahasiswa yang biasanya nongkrong sambil mengerjakan tugas, maka banyak kafe yang menyediakan fasilitas untuk mempermudah para pelajar dan mahasiswa dalam menyelesaikan tugas mereka. Maka muncullah kafe dengan tema perpustakaan. Biasanya kafe dengan tema ini memiliki banyak koleksi buku yang bisa dibaca sambil menikmati secangkir kopi atau digunakan untuk menyelesaikan tugas sekolah atau kampus. Kafe yang mengangkat tema ini contohnya The Reading Room dan Bookopi.

Baca Juga : Ragam Cafe Kekinian di Jakarta yang Selalu Eksis 

4. Kafe dengan Nuansa Klasik

Kafe dengan Nuansa Klasik - Inspirasi 4 Tema Kafe Menarik

Kafe dengan nuansa klasik cukup banyak jenisnya. Ada yang bergaya Nusantara, Oriental, dan Eropa. Tema kafe seperti ini cukup banyak peminatnya dan sudah banyak kafe yang mengadopsinya. Bagi Anda yang ingin merasakan nuansa klasik pada periode tertentu, Anda bisa memilih beberapa tema kafe klasik misalnya pada periode waktu tertentu 60’an, 80’an, dan 90’an. Anda juga bisa mencoba beberapa kafe dengan gaya eropa misalnya yang bernuansa Gothic, Celtic, atau Viking.

Itulah 4 inspirasi tema kafe menarik yang sering digunakan. Nah, selain inspirasi tema kafe di atas, Anda juga harus memastikan bahwa pasokan air untuk kamar mandi kafe Anda selalu terjaga. Hal ini turut mempengaruhi daya tarik kafe Anda, lho.

Shimizu PS-255 BIT - Inspirasi 4 Tema Kafe Menarik

Bagi Anda yang ingin mengedepankan kualitas air di kamar mandi kafe Anda, gunakan pompa air Shimizu PS-255 BIT. Tipe ini masuk dalam gerbong Sumur Dangkal versi otomatis yang dapat diandalkan sebagai pemasok air bersih. 33 liter air dapat disediakan per menit dengan syarat head harus 10 meter. Pompa air Shimizu terjaga kualitasnya dan telah mengantongi sertifikat StAndart Nasional Indonesia (SNI). Tunggu apalagi, segera percantik kafe Anda dan pastikan menggunakan pompa air Shimizu untuk menjaga suplai air di kafe Anda. Shimizu, Bintangnya Pompa Air!

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password