Ternyata Membuat Hiasan Dinding dari Kertas Mampu Mengusir Rasa Bosan

4 Ide Unik Hiasan Dinding dari Kertas yang Mampu Mengusir Rasa Bosan

Ohayo.co.id – Membuat hiasan dari kertas bisa menjadi kegiatan menarik yang dapat Anda lakukan untuk mengisi waktu luang lho. Anda hanya perlu menyiapkan bahan-bahan yang dibutuhkan atau dapat pula memanfaatkan kertas bekas yang ada daripada dibuang terlalu sayang.

Hiasan dari kertas kreasi Anda nantinya dapat digunakan sebagai hiasan dinding di kamar atau ruangan lainnya di rumah Anda. Selain mudah untuk dilakukan, membuat hiasan dari kertas juga mampu mengusir rasa bosan yang sedang melanda. Berikut ini ada empat ide unik membuat hiasan dinding dari kertas yang dapat membangkitkan kreativitas Anda.

4 Ide Unik Hiasan Dinding dari Kertas yang Mampu Mengusir Rasa Bosan

1. Origami Berbentuk Kupu-kupu

Origami Berbentuk Kupu-kupu - 4 Ide Unik Hiasan Dinding dari Kertas yang Mampu Mengusir Rasa Bosan

Origami berbentuk kupu-kupu sangat cocok digunakan untuk menghiasi dan mempercantik ruangan di dalam rumah Anda. Warna-warna kertas origami yang beragam membuat hiasan berbentuk kupu-kupu ini semakin indah. Bentuk kupu-kupu sangat cocok juga untuk mendekorasi kamar Anda agar terlihat lebih berwarna dan menarik.

2. Tumbuhan dari Kertas Origami

Tumbuhan dari Kertas Origami - 4 Ide Unik Hiasan Dinding dari Kertas yang Mampu Mengusir Rasa Bosan

Tumbuhan dari kertas origami dapat Anda aplikasikan di kamar tidur, di ruang tamu, atau bahkan dapat Anda tempel pada kulkas agar semakin menarik dengan suasana yang baru. Cara membuatnya cukup mudah. Anda hanya perlu menyiapkan kertas dengan berbagai warna kemudian menentukan pola tumbuhan yang Anda inginkan.

Baca Juga : Inspirasi Interior Gaya Scandinavian Terbaik untuk Hunianmu

3. Wallpaper dari Kertas Kado

Wallpaper dari Kertas Kado - 4 Ide Unik Hiasan Dinding dari Kertas yang Mampu Mengusir Rasa Bosan

Kertas kado biasanya digunakan untuk membungkus sebuah kado dalam sebuah acara ulang tahun atau acara lainnya. Namun semakin berkembangnya zaman, kertas kado juga dapat dimanfaatkan untuk menghias dinding rumah Anda lho. Menghias dinding menggunakan kertas kado tergolong murah dan mudah namun tetap dapat menciptakan tampilan yang cantik.

4. Bunga mawar dari Karton Bekas

Bunga mawar dari Karton Bekas - 4 Ide Unik Hiasan Dinding dari Kertas yang Mampu Mengusir Rasa Bosan

Tisue untuk toilet biasanya menggunakan jenis tisue gulung. Saat tisue habis maka yang tersisa hanya kartonnya. Jangan terburu-buru untuk dibuang ya. Ternyata kertas karton tersebut dapat Anda jadikan hiasan dinding rumah yang menarik.

Bagaimana, menarik bukan? Anda memang perlu mencoba mempraktekkan empat ide unik di atas dan mulai berkreasi. Rumah merupakan tempat tinggal yang harus Anda jaga. Selain merawat dan menjaganya, tidak ada salahnya jika Anda memberikan nilai tersendiri untuk memberikan sentuhan yang lebih menarik yaitu dengan dengan menambah hiasan dinding, terutama pada ruang kamar dan ruang tamu.

Rumah yang terjaga kebersihan dan keindahannya akan membuat penghuninya merasa lebih nyaman bukan? Kondisi rumah yang nyaman akan mendukung Anda dalam bergaya hidup sehat. Hidup sehat dimulai dari pola makan yang teratur dan rajin berolahraga pastinya. Untuk membantu menyeimbangkan hidup, Anda juga perlu memberi asupan nutrisi yang cukup bagi tubuh. Cobalah konsumsi makanan berbahan nabati maupun hewani yang kaya akan nutrisi. Agar dapat menghias dinding dengan maksimal, pastikan asupan omega 3, 6, dan 9 terpenuhi agar kesehatan jantung terjaga.

Jika dirasa kurang, penuhi asupan nutrisi yang dibutuhkan tubuh dengan Omepros. Omepros mengandung omega 3, 6, 9, EPA, DHA, vitamin E dari minyak biji blackcurrant dan minyak ikan salmon. Omepros, balancing your life!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password