3 Guest House Murah di Seoul ini Akan Buat Liburanmu Jadi Berkesan

3 Guest House Murah di Seoul ini Akan Buat Liburanmu Jadi Berkesan - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Liburan hemat dan berkesan menjadi keinginan semua orang, terutama yang ingin menghabiskan banyak waktu berliburnya di luar negeri. Biaya hidup yang mahal menjadi salah satu penghalang wisatawan yang menganggarkan budget murah untuk berlibur ke luar negeri. Negara-negara maju seperti Eropa, Jepang dan Korea Selatan memang terkenal dengan biaya hidup yang tinggi dan mahal, sehingga hanya orang-orang beruntung yang bisa menginjakkan kaki di negara-negara tersebut. Namun, seiring semakin berkembangnya teknologi, Anda kini tak perlu khawatir lagi akan merogoh kocek terlalu dalam untuk membayar sebuah penginapan ketika travelling.

Nah, bagi Anda yang merencanakan liburan hemat dan berkesan ke Seoul, rekomendasi 3 guest house murah di Seoul ini akan menunjang kebutuhan Anda. Apa saja?

3 Guest House Murah di Seoul ini Akan Buat Liburanmu Jadi Berkesan

1. K Pop Guesthouse Seoul Station

K Pop Guesthouse Seoul Station - 3 Guest House Murah di Seoul ini Akan Buat Liburanmu Jadi Berkesan

Guest house ini terletak di jantung kota Seoul, berdekatan dengan Istana Sungnyemun dan Gyeongbok. Tak hanya itu, guest house ini juga bisa dijangkau dari N Seoul Tower dan Sookmyung Womans University. Setiap kamar dilengkapi pendingin ruangan dan tv layar datar. Tersedia pula internet gratis di dalamnya. Tak perlu khawatir terkendala bahasa, karena staff K-Pop Guesthouse Seoul Station menguasai banyak bahasa asing. Harga kamar untuk setiap orang/malamnya mulai dari Rp.450.000,00. Namun, Anda bisa memperoleh diskon dengan memesannya melalui via.com.

Baca Juga : Catat! 3 Restoran Halal ini Akan Menunjang Travelling Seru Anda di Seoul, Korea

2. Hostel Korea

Hostel Korea - 3 Guest House Murah di Seoul ini Akan Buat Liburanmu Jadi Berkesan

Anda bisa menjangkaunya dari Seoul Folk Flea Market dan Dongdaemun Market. Masing-masing kamar akan membuat Anda serasa berada di rumah. Anda bisa menyiapkan makanan di dapur umum, sekaligus berkenalan dengan para tamu atau wisatawan yang datang dari luar daerah atau luar negeri. Dilengkapi dengan menu sarapan lezat, pengalaman menginap di Hostel Korea akan membuat Anda terkesan. Tersedia ruang parkir dan internet gratis di guesthouse ini. Tarif per malamnya dipatok sekitar Rp.406.000,00 ribu.

Baca Juga : 5 Destinasi Wisata Gratis di Korea ini Akan Buat Liburanmu Makin Berkesan

3. Kimchee Hongdae Guesthouse

Kimchee Hongdae Guesthouse - 3 Guest House Murah di Seoul ini Akan Buat Liburanmu Jadi Berkesan

Bertempat di jantung kota Seoul akan membuat Anda tidak kesusahan menemukan guesthouse ini. Terlebih, letaknya berdekatan dengan Seonyudo Park dan Sajik Park. Setiap kamar dilengkapi dapur dan kulkas. Anda juga bisa meminta tambahan berupa microwave. Guest house ini menawarkan konsep colorful, jadi pastinya akan membuat Anda lebih bersemangat menjalani hari saat travelling ke Seoul. Harga per kamar untuk satu malam dipatok mulai Rp.450.000,00 – Rp.500.000,00.

Nah, itulah rekomendasi 3 guest house murah di Seoul, Korea. Bagi Anda yang merencanakan liburan ke Korea, kunjungi segera situs via.com. Situs via.id juga menyediakan berbagai promo menarik seputar penerbangan, hotel dan aneka penginapan murah di Korea mulai dari 3,5 juta rupiah. Tunggu apalagi, segera rancang liburan berkesan Anda hanya bersama via.com.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password