Rekomendasi 3 Gelato di Yogyakarta yang Harus Dicoba

Rekomendasi Gelato di Yogyakarta yang Harus Dicoba

Ohayo.co.id – kalau berbicara mengenai makanan, tidak perlu diragukan lagi deh bahwa Yogyakarta adalah salah satu kota di Jawa Tengah yang cocok buat kamu para penikmat makanan. Dari berbagai jajanan kecil nya seperti angkringan hingga makanan tradisional nya seperti bakpia dan gudeg, semuanya lengkap! Tapi tunggu dulu, tidak semua yang di Yogyakarta terkesan sederhana dan tradisional kok. Di Yogyakarta, terdapat berbagai gelato yang cukup terkenal dan menjadi iconic di wilayahnya! Rasanya pun bermacam-macam, dari rasa tradisional hingga rasa-rasa baru pun kian bermunculan. Berikut adalah rekomendasi gelato di Yogyakarta yang harus dicoba ketika kamu sedang liburan di Yogyakarta!

Rekomendasi Gelato di Yogyakarta yang Harus Dicoba

1. Il Tempo Del Gelato

Il Tempo Del Gelato - Rekomendasi Gelato di Yogyakarta yang Harus Dicoba

Gelato di Yogyakarta yang harus dicoba yang pertama adalah Il Tempo Del Gelato. Il Tempo Del Gelato berlokasi di Prawirotaman No. 43, Brontokusuman, Mergangsan, Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempatnya yang bernuansakan classic-modern dengan gabungan european style sangat cocok bagi kamu yang tidak hanya ingin mencicipi nikmatnya sajian yang diberikan, namun juga untuk bercanda tawa dengan sahabat atau pasangan. Tak hanya itu, design yang diberikan juga sangat sesuai untuk kamu yang suka mencari spot-spot unik instagrammable! Il Tempo Del Gelato juga sudah memiliki cabang di Jl. Kaliurang KM 5.2 No. 28 dan satu lagi di Jl. Tamansiswa yang akan segera buka, lho!

2. Ciao Gelato

Ciao Gelato - Rekomendasi Gelato di Yogyakarta yang Harus Dicoba

Untuk Ciao Gelato sendiri, terdapat beberapa tempat yang bisa dikunjungi. Salah satu nya terletak di Jl. Doktor Sutomo no. 46. Ciao merupakan restauran berasal dari Italia yang menggunakan bahan-bahan dari Italia. Sajian yang diolah di Ciao tanpa menggunakan zat pengawet, hal itu bisa dilihat dari warna yang tidak tajam dan mudah encer. Untuk bahan dasar pembuatan, khusus didatangkan dari Italia sedangkan untuk susu, gula, waffle, cone, serta crepes tetap menggunakan produk dalam negeri. Lokasi lain dari Ciao Gelato yang dapat Anda kunjungi adalah di Jl. Affandi No.7 dan di Jogja City Mall.

Baca Juga : Istimewanya Jalan Malioboro, Ikon Pariwisata Kota Yogyakarta

3. Arlecchino Gelato

gelato

Gelato di Yogyakarta yang harus dicoba yang terakhir adalah Arlecchino Gelato yang terletak di C Simanjuntak No.36B, Terban, Gondokusuman, Yogyakarta. Gerai ini menawarkan berbagai varian rasa yang memanjakan lidah seperti Tiramisu dan Ferrero Rocher hingga rasa yang unik seperti After Eight dan Salted Caramel. Teknik pembuatan di sini adalah hot gelato yang tidak membuat gigi ngilu ketika sedang dinikmati. Anda juga dapat menemukan Arlecchino Gelato di Lippo Plaza Jogja Mall.

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password