Tren Gaya Rambut Pendek Pria Kekinian dan Terbaru 2018

Tren Gaya Rambut Pendek Pria Kekinian dan Terbaru 2018

Ohayo.co.id – Pada dasarnya ada banyak sekali model atau pun gaya rambut pendek pria yang bisa Anda pilih untuk maksimalkan penampilan, serta menyesuaikannya dengan semua style Anda. Namun tetap saja, ada beberapa dari Anda yang bingung dalam memilih gaya rambut pendek pria yang paling pas. Makanya pada postingan kali ini kami akan menginformasikan kepada Anda tentang beberapa gaya rambut pendek pria kekinian dan terbaru yang lagi tren. Yuk, di simak!

Tren Gaya Rambut Pendek Pria Kekinian dan Terbaru 2018

Spiky crop

Spiky crop

Ini adalah gaya rambut pendek pria hasil kombinasi antara spiky dan model crop. Gaya rambut pria tersebut lebih cocok buat Anda yang memiliki bentuk wajah persegi, tetapi ingin mempunyai potongan rambut pendek dan lebih sederhana. Gaya ini tidak terlalu cocok buat Anda pemilik bentuk wajah kecil.

Baca Juga : Cara Meluruskan Rambut Pria dengan Bahan-Bahan Alami

Slick back undercut

Slick back undercut

Kemudian untuk gaya rambut pendek pria yang berikut ini merupakan salah satu gaya rambut yang sangat digemari, sebab bisa memberikan kesan tampilan yang maskulin dan rapi pada penampilan Anda. gaya rambut tersebut biasanya cocok untuk segala jenis bentuk wajah. Slick back undercut bisa Anda kombinasikan dengan hair tatoo atau pun kreasi gaya rambut pendek yang lainnya.

High fade pendek

High fade pendek

Ini adalah salah satu gaya rambut pendek pria yang jadi favorit sebab bisa menjadikan penampilan seseorang tampak lebih maskulin. Tak hanya terlihat sederhanam tetapi juga stylish abis. Menariknya, gaya rambut pendek pria tersebut juga minim perawatan dan tak butuh styling yang cukup merepotkan.

Baca Juga : Tips Memilih Kemeja Pria yang Tepat untuk Tampil Keren dan Maskulin

Heavy Crop

Heavy Crop

Gaya rambut yang terakhir ini lebih cocok untuk Anda yang memiliki rambut tebal. Potongan rambut heavy crop mampu memberikan kesan tampilan yang lebih rapi untuk Anda yang memiliki rambut tebal tanpa harus menjadikan tampilan rambut Anda tampak tipis. Selain tampak rapi, gaya rambut pria tersebut juga bisa banget menjadikan penampilan Anda lebih awet muda.

Itulah beberapa tren gaya rambut pendek pria kekinian dan terbaru 2018. Agar penampilan Anda lebih sempurna, yuk lengkapi juga dengan produk perawatan rambutmu dan gaya fashion terbarumu yang bisa Anda temukan dengan mudah di berbagai toko online yang ada. Jangan lupa, bayarnya lewat AKULAKU saja. Sebab, hanya di AKULAKU Anda tak hanya bisa melakukan cicilan 0% tanpa kartu kredit, tetapi juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher belanja senilai Rp 700 ribu rupiah, misalnya saja dengan memanfaatkan kode promo “AIDIA 1”.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password