Gaya Hijab Pastel yang Simpel Tapi Cantik Ala Hamidah Rachmayanti

Gaya Hijab Pastel yang Simpel Tapi Cantik Ala Hamidah Rachmayanti

Ohayo.co.id – Dunia fashion selalu memiliki daya tarik terbaru. Termasuk seperti banyaknya pilihan atau ragam hijab. Mulai dari hijab segi empat hingga hijab instan yang sekarang ini banyak ditemukan. Gaya hijab pastel yang simpel namun cantik ala Hamidah Rachmayanti bisa menjadi salah satu contoh atau referensi untuk tampil menawan. Gaya hijab pastel sekarang ini sudah mulai banyak berkembang apalagi bagi wanita yang memiliki kepribadian kalem, warna pastel sangat cocok untuk digunakan.

Siapa Hamidah Rachmayanti? Ia merupakan panutan para perempuan yang berhijab. Menjadi trademark yang sebagian besar fotonya menggunakan busana berwarna pastel. Gaya berbusana selebgram ini selalu saja mencuri perhatian. Gaya busana Hamidah yang anggun bisa diadaptasi dan kita contoh untuk aktivitas sehari-hari atau menghadiri acara spesial. Santai maupun anggun, berikut gaya hijab pastel yang simpel dan cantik ala Hamidah Rachmayanti.

Menawan dengan Gaya Hijab Pastel yang Simpel Tapi Cantik

Meski bergaya casual, beberapa contoh penggunaan hijab pastel ini akan membuat anda semakin menawan. Baik digunakan untuk menghadiri pesta atau hanya sekadar untuk santai. Aktivitas sehari – hari menjadi lebih nyaman dengan outfit terbaik.

1. Gaya Hijab Pink Pastel

Gaya hijab pastel yang simpel pertama adalah dipadukan dengan oversized blouse dengan pashmina scarf. Pilih warna pink pastel yang cocok dengan loose pants warna biru. Tampilan kasual ini bisa menjadi pilihan tepat. Cobalah menggunakan perpaduan ini terutama untuk pergi ke buka bersama dengan teman – teman.

Baca Juga : Tampil Stunning dengan Hijab Ala Laudya Cynthia Bella

2. Paduan Warna Khaki Krem

Jika ingin tampilan yang lebih selaras, gunakan paduan warna khaki, krem dan juga olive. Tampilan akan tampak serasi dan selaras dalam satu outfit. Warna ini harus dimiliki setiap wanita karena menjadi warna basic dari perpaduan yang tepat. Gaya hijab pastel yang simpel dan cantik cocok untuk semua wanita serta tampilan kalem.

3. Paduan Warna Abu – Abu

Warna abu – abu mungkin terasa membosankan. Tetapi jangan khawatir sebab bisa disiasati dengan gaya hijab pastel yang simpel ala Hamidah Rachmayanti ini. Jika ingin menggunakan outfit berwarna dominan abu – abu muda, maka cobalah untuk memadukan dengan busana yang bermotif. Cocok untuk penampilan yang lembut bagi seorang wanita.

4. Blouse Aksen Ruffle

Berikutnya untuk wanita yang bertubuh langsing, cobalah gaya hijab pastel yang simpel dengan blouse aksen ruffle. Terutama dibagian pundak, anda bisa mendapatkan kesan anggun. Tak lupa lengkapi dengan kulit yang membuat proporsi tubuh menjadi seimbang dan tidak tenggelam. Pilih warna hijab yang gradasi seperti hijau muda, pink dan sedikit semburan warna cokelat.

Baca Juga : Tips Memakai Hijab Sesuai Bentuk Wajah Ala Ivan Gunawan

5. Tampil Anggun dengan Flare Pants dan Blouse Andalan

Gaya hijab pastel yang simpel berikutnya bisa dipadukan dengan flare pants serta blouse andalan. Agar tidak terkesan monoton, cobalah menggunakan printed scarf. Dijamin penampilan terlihat sempurna serta warna sepatu yang juga senada. Misalnya menggunakan warna pink muda, bawahan warna cokelat muda dan kerudung bermotif warna senada. Perpaduan ini membuat wanita tampil anggun.

Padukan gaya hijab pastel yang simpel ini untuk penampilan cantik menawan. Persiapan buka bersama dengan teman dan juga untuk lebaran bisa lebih berwarna dengan padu padan fasion kekinian diaas. Gunakan make up natural untuk melengkapi outfit agar lebih maksimal dan tampilan Anda menjadi lebih sempurna. Warna pastel merupakan warna kekinian yang dipilih banyak orang terutama bagi kepribadian anggun dan kalem.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password