Gaya Hijab Kekinian yang Lagi Tren Di Kalangan Hijabers

Ohayo.co.id – Buat para hijabers, nggak hanya busana yang menutup aurat saja yang penting untuk dijadikan pilihan. Akan tetapi juga wajib banget para hijabers memilih gaya busana yang keren dan hits agar penampilannya juga bisa oke banget. Dengan menggunakan busana yang kece tentu para hijabers bisa membuktikan bahwa wanita berhijab juga bisa tampil oke.

Untuk para hijabers yang sedang butuh inspirasi model hijab kekinian yang lagi tren, berikut kami berikan informasinya beberapa gaya hijab kekinian yang lagi tren banget di kalangan hijabers. Penampilan yang mengesankan akan Anda dapatkan dengan menggunakan gaya hijab kekinian ini. Berikut informasinya untuk Anda.

Gaya Hijab Kekinian yang Lagi Tren Di Kalangan Hijabers

Gaya hijab dengan plisket

Gaya Hijab Kekinian yang Lagi Tren Di Kalangan Hijabers - Gaya hijab dengan plisket

Di penghujung tahun ini bahan plisket memang semakin populer dikenakan para selebgram. Tak hanya memberikan aksen yang unik pada style hijab akan tetapi bahan plisket memang memiliki pola vertikal yang dapat membuat seseorang yang mengenakannya terlihat lebih tinggi. Mereka yang pendek juga kerap memilih bahan ini untuk melengkapi gaya hijabnya agar lebih kekinian dan fashionable.

Stylish dengan hijab bahan rubiah

Gaya Hijab Kekinian yang Lagi Tren Di Kalangan Hijabers - Stylish dengan hijab bahan rubiah

Gaya hijab yang selanjutnya populer adalah style hijab dengan bahan rubiah. Bahan ini tipis dan memiliki tekstur tiga dimensi yang akan membuat bahan ini memberikan kesan cantik tersendiri untuk para hijabers. Bahan ini juga populer digunakan sebagai material hijab dan atasan. Bahkan bahan rubiah juga dikreasikan menjadi aneka jenis blouse dan outer.

Baca Juga : Trend Long Outer Hijabers yang Populer, Miliki Itemnya Ladies!

Modis dengan flare pants hijab

Gaya Hijab Kekinian yang Lagi Tren Di Kalangan Hijabers - Modis dengan flare pants hijab

Untuk celananya banyak yang memilih menunjang gaya hijabnya bersama celana flare pants hijab. Celana model ini memberikan kesan kaki yang lebih jenjang dan panjang. Terdapatnya aksen flare juga akan memberikan sentuhan manis pada penampilan Anda.

Hijab kekinian dengan plaid skirt

plaid skirt

Bagi kamu yang menyukai dengan tampilan yang stylish dapat mengkombinasikan gaya busana dari fashion blogger @richaeu. Perpaduan plaid skirt dengan oversize outer dan hijab pashmina menghasilkan tampilan yang berbeda dari yang lain. Kesan yang dihasilkan pun dapat menggambarkan pribadi yang ingin diutarakan.

Hijab segi empat yang dipadukan dengan denim jaket

hijab segi empat

Tidak perlu ragu dan minder ketika kamu mempunyai sifat tomboy. Tampilkan saja dengan hijab segi empat yang dipadukan dengan denim jaket dan kaos polos.

Gaya hijab simple

hijab besar

Nah, bagi yang suka dengan kesederhanaan, kamu bisa menerapkan gaya dari hijab influencer @bellmirs. Perpaduan kulot dengan blouse yang terlihat simple namun menghasilkan perpaduan yang kece badai.

Baca juga: 7 Model Outer Hijab Kekinian yang Lagi Hits di Kalangan Hijabers

Kesan casual pada hijab

Dengan memilih hijab casual dapat menghasilkan tampilan yang oke tanpa menghabiskan waktu yang banyak. Beberapa hijab yang dapat diterapkan untuk menghasilkan kesan casual yaitu hijab instan.

Penggunaannya pun cukup mudah dan cepat, cukup menggunakan tanpa harus menambahkan peniti dan aksesoris lainnya. Waktu yang dihabiskan juga sangat cepat.

Hijab panjang lilitan juga dapat membuat kesan casual dan membutuhkan waktu yang sedikit. Hanya cukup sediakan kerudung panjang dengan siput.

Anda yang ingin tampil cantik dan menarik bersama hijab, Anda bisa kreasikan gaya hijab kekinian diatas. Dijamin penampilan yang sangat menawan akan bisa Anda temukan dengan menggunakan gaya hijab trendy diatas. Coba saja padu padan untuk mendapatkan kreasi hijab yang lebih kekinian.

0 Comments

    Leave a Comment

    Login

    Welcome! Login in to your account

    Remember me Lost your password?

    Lost Password