Gaya Balap Lorenzo Tampak Sangat Kurang Liar Saat Tunggangi Ducati

Gaya Balap Lorenzo Tampak Sangat Kurang Liar Saat Tunggangi Ducati

Ohayo.co.id – Kabar terbaru kali ini datangnya dari dunia MotoGP. Yang mana mantan pembalap ducati pada ajang MotoGP, yakni Loris Capirossi tengah melayangkan kritikannya pada penampilan Jorge Lorenzo atau yang akrab disapa dengan nama Lorenzo tersebut, karakter gaya balap Lorenzo sendiri yang ternyata tak cukup liar untuk bisa mengendarai motor Ducati tersebut.

Juara dunia pada ajang MotoGP ini ternyata sudah tiga kali itu tampil jauh dari kata mengesankan pada awal musim ini. Bagaimana tidak, Lorenzo ternyata cukup kesulitan pada saat beradaptasi pada motor Desmosedici sejak ia bergabung dengan tim Ducati Corse di tahun ini.

Gaya Balap Lorenzo

Gaya Balap Lorenzo Ducati

Selain dari tiga balapan pertama pada ajang MotoGP tahun 2017, posisi terbaik adalah pada saat finis di urutan yang ke-9 pada ajang MotoGP Austin, COTA (Circuit of the Americas in Austin), tetapi kini pembalap yang berjuluk X-Fuera ini ternyata terus menerus berusaha untuk bisa mencocokan gaya balapnya dengan karakter motor Desmosedici tersebut.

Pendapat yang diungkapkan oleh Capirossi menyatakan bahwa Lorenzo ini tak ragu lagi untuk berpikiran bahwasannya untuk bisa menemukan perbedaan di Ducati tersebut, Ducati motor yang kompetitif dengan kekuatan dan juga kelemahannya. Di beberapa tahun belakangan ini, kita juga masih melihat mereka kompetitif pada sejumlah trek dan juga di tempat lain tidak.

Salah satu pembalap asal Italia ini telah bergabung dengan Ducati pada ajang MotoGP di tahun 2013 lalu. Capirossi percaya bahwa gaya balap dan juga cara dalam bertindak Lorenzo pada lintasan menjadikannya membutuhkan waktu yang tak sebentar untuk bisa mengendarai Ducati.

Yang mana pada lintasan di mana Ducati ini jadi sangat kesulitan, maka diharuskan bisa berkendara dengan kejam dan Lorenzo sendiri ternyata tidak memiliki karakter tersebut. Lorenzo adalah salah satu pembalap yang bisa dibilang sangat cepat dan juga bersih sekali, akan tetapi Ducati juga perlu pembalap liar. Dovizioso (rekan satu rim Lorenzo) cukup liar, akan tetapi Lorenzo tidak demikian, begitu yang diungkapkan oleh Capirossi.

Baca Juga : Varian Motor Terbaik April 2017 di Indonesia

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password