Garuda Indonesia Travel Fair Kembali Hadir, Yuk Reservasi Sekarang!

Garuda Indonesia Travel Fair 2018 Kembali Hadir - Ohayo.co.id

Ohayo.co.id – Dewasa ini, semakin banyak masyarakat yang berminat melancong, baik destinasi domestik maupun internasional. Untuk mendukung asumsi tersebut, cukup banyak hal yang perlu dipersiapkan, mulai dari pengadaan pameran wisata hingga kesiapan agen travel.  Nah, salah satu pameran wisata terbesar di Indonesia tidak lama lagi akan digelar. Garuda Indonesia Travel Fair 2018 sebentar lagi akan diselenggarakan di Plenary Hall dan Assembly Hall 1,2,3, Jakarta Convention Center (JCC). Bagi Anda yang berminat, bisa langsung datang ke pameran wisata tersebut pada 6-8 April 2018 mendatang. Ajang GATF ini akan menyediakan tiket pesawat promo ke berbagai destinasi, baik domestik hingga internasional. Namun karena tingginya antusias, sangat mungkin untuk kehabisan tiket promo tersebut.

Garuda Indonesia Travel Fair 2018 Kembali Hadir

Garuda Indonesia Travel Fair 2018 Kembali Hadir - Ohayo.co.id 1

Untuk itu, sebagai agen travel terbesar di Indonesia, via.com menawarkan sistem pre-order khusus GATF untuk para mitranya. Sistem pre-order ini memungkinkan para mitra via.com untuk melakukan reservasi tiket pesawat sebelum ajang GATF digelar. Dengan melakukan reservasi di via.com, mitra tidak perlu lagi melakukan reservasi pada saat GATF berlangsung. Sangat memudahkan, bukan?

Uniknya, via.com tidak hanya menyediakan tiket perjalanan. Portal tersebut juga menyediakan reservasi hotel dan paket liburan untuk para mitranya. Melalui via.com, pelancong akan langsung mendapatkan berbagai tawaran menarik dengan harga yang terjangkau. Sebagai mitra perjalanan, via.com juga memudahkan pelancong dalam merencanakan wisatanya dengan menyediakan ide-ide terkini seputar destinasi wisata yang menarik.

Kesuksesan ajang Garuda Indonesia Travel Fair 2018 yang sedang berlangsung terus berlanjut sejak tahun 2008 silam. Pelaksanaan travel fair ini pun tentunya tak hanya menguntungkan para pelancong saja, namun juga berbagai sektor pariwisata seperti hotel dan agen perjalanan. Hal tersebut terbukti dengan berhasilnya GATF mendatangkan 140 ribu pengunjung dalam satu tahun dengan jumlah total penjualan mencapai lebih dari Rp430 miliar pada tahun 2016.  Untuk itu, via.com juga membuka peluang kerja sama dengan agen perjalanan dan hotel dalam menyambut GATF 2018 ini. Apakah Anda siap menyambut travel fair terbesar di Indonesia ini? Segera bergabung dengan menjadi mitra via.com dengan mendaftarkan diri Anda di id.via.com/register sekarang juga. Keuntungan dan komisi menarik menanti Anda!

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password