Game Matematika dengan Penilaian Terbaik di Android

belajar menghitung

Game Matematika – Suasana yang membosankan dan tidak ada rasa nyaman menimbulkan semangat belajar menjadi kendor. Terlebih pelajaran yang di hadapi bukan yang dikuasai oleh seorang individu.

Solusi mendorong anak untuk semangat belajar tentu dengan cara yang menyenangkan dan suasana yang kondusif. Salah satunya dengan media smartphone melalui permainan di dalamnya.

Suasana belajar lebih menarik dan seru. Dengan demikian antusias anak dalam belajar semakin meningkat.

Banyak sekali game di smartphone yang menghadirkan konsep belajar. Salah satunya adalah game yang dengan konsep berhitung.

Game berhitung yang berbasis Android banyak sekali jenis yang dapat dipilih. Sehingga kami memberikan daftar game matematika yang dirasa terbaik untuk platform Android.

1. Asah otak anak dengan Puzzle Math Game

puzzles math game

Mempunyai penilaian 4.7 di PlayStore dengan review yang positif dari sebagian besar penggunanya. Kami tempatkan di daftar pertama untuk game asah otak yang satu ini. Game puzzle yang bermanfaat untuk segala usia. Mulai dari usia SD, SMP hingga anak SMA. Kamu pun tidak perlu membayar untuk memainkannya.

Permainan di dalam game meliputi teka-teki yang membutuhkan pengetahuan dasar pelajaran matematika. Pengaturan dalam permainan juga di setting mulai dari tingkat rendah sampai dengan level yang advance.

Download Puzzle Math Game

2. Belajar matematika lebih menyenangkan di game Math Kids

game matematika math kids

Baca juga: Bermasalah dengan PUBG Mobile? Temukan Solusi Jitu dan Ampuh Disini

Sang pembuat mengklaim bahwa game gratis ini dapat dimainkan anak dibawah umur. Selaras dengan pengakuan si developer, rating game pun mencapai 4.6 dan review dari pengguna yang positif.

Game gratis yang dirancang untuk mengajarkan anak TK dan SD memahami angka-angka. Didalamnya juga terdapat teka-teki penjumlahan dan pengurangan dengan tampilan yang menyenangkan.

Terdapat juga stiker-stiker menarik yang memancing anak untuk bermain sekaligus belajar menghitung. Sehingga sebagai orang tua tidak perlu cemas karena sang anak memainkan game yang bermanfaat.

Download Math Kids

3. Math Games: Meningkatkan keterampilan matematika

math games

Baca juga: PUBG Mobile Rank Kamu Urutan Keberapa? Berikut Daftar Lengkap 2019

Permainan menyenangkan sekaligus menantang yang di develop oleh Godline Studios dapat diunduh secara gratis. Didalam game anak dapat berkompetisi dengan membandingkan skor pemain di seluruh dunia.

Game yang cocok bagi usia remaja untuk belajar mengasah keahlian dalam belajar. Membuat pelajaran matematika menjadi lebih disenangi dan menyenangkan.

Download Math Games

4. Belajar Matematika dalam game yang menarik

Toon Math

Baca juga: 5 Game Android Keren yang Baru Saja Rilis. Yakin Tidak Mau Mencobanya?

Game Toon Math mengedepankan keterampilan serta mengasah dalam berhitung kepada penggunanya. Mendapatkan atensi melalui nilai rating 4.6 dengan review mencapai tiga ribu lebih pengguna.

Permainan yang mengajak penggunanya untuk berlari sekaligus menyelesaikan tugas matematika. Berbagai karakter game untuk dimainkan dan musuh yang lucu membuat anak merasa senang.

Diterapkannya sistem level mulai dari bawah hingga level tertinggi menjadikan anak semakin antusias untuk menyelesaikan game yang mendidik ini.

Download Toon Math

5. Math Master: Mengasah ketrampilan berhitung

math master

Berikan anak game yang diklaim oleh sang pembuat mampu mengasah keterampilan matematika seperti menjumlahkan dan mengurangi.

Memperoleh nilai dari pengguna sebanyak 4.5 bintang dengan gameplay yang menyenangkan dan tidak membuat anak bosan.

Hadir dengan tujuan menguji kecerdasan dalam berfikir dengan cepat dan tanpa kesalahan. Kemampuan daya ingat dan menganalisis dalam berpikir abstrak serta logis.

Peningkatan IQ dan serangkaian level dari yang sederhana hingga rumit tak luput dapat ditemukan. Game ini cocok bagi anak-anak sampai orang dewasa.

Download Math Master

Kumpulan game terbaik untuk pelajaran matematika diatas belum tentu sesuai buat sibuah hati atau kamu sendiri. Jadi pilihlah game yang dirasa nyaman serta membantu dalam mengasah otak untuk berhitung lebih cepat. Selamat mencoba.

0 Comments

Leave a Comment

Login

Welcome! Login in to your account

Remember me Lost your password?

Lost Password